nisaahani: Swissvita Acne Solution Serum Review

Jumat, 12 Juni 2020

Swissvita Acne Solution Serum Review

Swissvita Acne Solution Serum Review

Baru-baru ini saya sudah menghabiskan Swissvita Acne Solution Serum, jadinya saya ingin mereviewnya. Kali aja kan review saya bermanfaat buat kalian yang lagi berusaha menghilangkan jerawat dan bekasnya.
Karena, Swissvita Acne Solution Serum ini memang Serum Jerawat, dan menurut saya lumayan banget dipakainya, bahkan saat jerawat sudah hilang pun tetap enak dipakainya. Sebab, bisa melembabkan dan meratakan tekstur kulit wajah.

Mungkin, karena di dalamnya mengandung:

  1. Zinc Lactate untuk meningkatkan kadar kelembapan kulit
  2. Niacinamid untuk mencerahkan dan mengecilkan pori-pori
  3. Ekstrak caviar lime untuk mengangkat sel kulit mati
  4. Akomplex AHA flower untuk meningkatkan proses pembaharuan sel kulit
  5. Alpine willowherb langka untuk mengontrol produksi sebum dan mengencangkan pori-pori
Dan, menurut saya, semua bahan di atas alhamdulillah berfungsi baik di kulit wajah saya yang cenderung kombinasi. Btw, ini serum acne ini klaimnya emang cocok buat tipe kulit kering, berminyak, dan kombinasi.

Keterangannya sih bilang, selain bisa menghilangkan jerawat, bisa juga memperbaiki kulit luar dalam. Formula khususnya bisa menghilangkan bakteri penyebab jerawat dan penyebab noda gelap. Sehingga, bisa membuat kulit bersih, cerah, dan sehat. Dan ini benar!

Secara keseluruhan, Swissvita Acne Solution Serum enak dipakai untuk jenis kulit dengan concern acne, kulit sensitif, pori-pori besar, menenangkan, melembabkan, dan mencerahkan. Komedo juga bye.

Hanya saja, untuk jerawat besar di saya butuh skincare tambahan agar cepat hilang. Kalau saya sih dibantu dengan sabun muka dokter. Selain itu, tekstrunya yang cenderung thick, agak sulit untuk dilapisi make up. Jadi, saya memakai serum jerawat ini saat sedang tidak pakai make up sama sekali.

Aniwei, untuk foto teksturnya maaf tidak ada, karena sudah saya habiskan tapi lupa foto. Kurang lebih teksturnya thick dan berwarna putih kental gitu. Lumayan lengket tapi tidak meninggalkan noda ke sprei.


Kekurangan lainnya adalah cepat kadaluarsa. Disarankan hanya untuk pemakaian 6 bulan setelah dibuka. [Ada lapisan lainnya sebelum dibuka] Alhamdulillahnya serum jerawat ini tetap enak dipakai walaupun sedang tidak ada jerawat. Jadi, sekali buka, saya segera habiskan, daripada sayang kan ye.

Selebihnya, oke banget serum ini. Jerawat-jerawat kecil cepet hilang, tanpa muncul kembali. Bisa memperbaiki tekstur kulit wajah dan menjaga wajah dari dark spot bekas jerawat. Mantul, bebs!

Untuk cara pakainya juga biasa saja, seperti skincare lainnya pada ummumnya.
  1. Taruh Acne Solution Serum secukupnya di telapak tangan.
  2. Usapkan keseluruh wajah dengan lembut, tapi hindari area mata.
  3. Gunakan 2x/sehari. Biar cepet sembuh jerawat dan merawat kulit wajah setelah jerawat. Biar cepet abis juga. Haha.
Gimana mau coba juga? Cus beli. Kalian bisa beli di websitenya Allyoung, seharga 300ribuan lebih. Masih under 400ribu kok. :D

Kandungan bahan Swissvita Acne Solution Serum:
Aqua, Niacinamide, Propanediol, Zinc Oxide, Zinc Lactate, Bis-PEG-15 Methyl Ether Dimethicone, Phenoxyethanol, Glycerin, Microcitrus Australasica Fruit Extract, Olea Europaea (Olive) Leaf Extract, Dipotassium Glycyrrhizate, Chlorphenesin, Saccharide Isomerate, Citric Acid, Sodium Citrate, Propylene Glycol, Salicylic Acid, Absorbic Acid, Tartaric Acid, Malic Acid, Hibiscus Sabdariffa Flower Extract, Rosa Canina Fruit Extract, Viola Tricolor Extract, Epilobium Fleischeri Extract, Potassium Sorbate, Allantoin, Panthenol, Triethanolamine, 0-Cymen-5-ol, Citrus Aurantifolia (Lime) Fruit Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Caprylyl Glycol

Salam,

Hani, yang coba serum jerawat ini karena alhamdulillah sudah tidak ada jerawat, tapi tiba-tiba muncul jerawat karena kebanyakan takjil enak. Haha. Alhamdulillahnya masih ada stok serum ini.


1 komentar:

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)