nisaahani: Apple 3 Condovilla: Hunian Generasi Milenial

Minggu, 28 Juni 2020

Apple 3 Condovilla: Hunian Generasi Milenial

Apple 3 Condovilla

Yang milenial pasti sukanya hunian yang deket kantor atau tempat beraktifitas, iyakan? Hayo ngaku... Walaupun, yang bukan milenial pun biasanya suka juga sama hunian di tempat strategi. Biar gak ngabisin waktu di jalan. Hehe.

Jadinya, banyak yang memilih punya apartemen, ngekos atau punya hunian yang deket kantor dibanding pulang pergi ke rumah yang lokasinya dianggap jauh. Teman-teman saya saja yang rumahnya masih di daerah BoDeTaBek memilih ngekos dekat kantor.

Padahal, Jakarta-Tangerang atau ke daerah lainnya kurang lebih hanya 2 jam saja, kalau gak macet. Jika macet lain cerita. Haha. Eh, tapi bisa juga di bawah 1 jam. Saya pernah dari Tangerang ke Jakarta pagi-pagi. Jam 4 berangkat, jam 5 sampai. Naik mobil pribadi sih. Kalau naik kereta atau bis, ya kemungkinan ada waktu nunggu keberangkatan.


------------------------------------------------------------------------------
Baca tulisan saya lainnya:
----------------------------------------------------------------------------


Apple 3 Condovilla


Apple 3 Condovilla

Makanya itu, kali ini saya mau ngasih info hunian yang pastinya milenial suka, nama huniannya: Apple 3 Condovilla. Berlokasi di pinggir jalan Raya Karang Tengah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Lokasinya cukup strategis. Karena, hanya 5 menit dari MRT Lebak Bulus, MRT Fatmawati, jalan TB. Simatupang, dan RA Kartini. Dekat dengan fasilitas lain, seperti Sekolah Al Azkar, Charitas, Al Izhar, PIM, Citos, RS Mayapada, RS Fatmawati, tempat Ibadah, dll.

Konsep hunian pun menyelaraskan antara kenyamanan, kemudahan, kesehatan, dan tentunya keamanan. New Smart and Healthy Living lah kitu. Karena ada clinic, loby, rooftop, kolam renang, gym room, jogging track, sky garden, dan put-put golf.

Saat ini, Apple 3 Condovilla yang merupakan kerjasama Java Teakfurn dan Diamondland Developmen, menawarkan harga 898 Juta-an untuk 2 unit. Tapi, untuk membelinya harus mengambil NUP alias Nomor Urut Pesanan senilai 3 juta untuk 1 unit. Karena hunian low-rise Condovilla hanya terdiri dari 6 tower dan masing-masing tower terdiri dari 4 lantai.

Eh, tapi anak milenial mah tabungannya banyak, gajinya udah berdigit2, langsung cash dong ya. Biar tenang, gak dibayang-banyangi cicilan. Hihi.


Cara beli hunian milenial?


Apple 3 Condovilla

Kalau mau beli gimana? Lagi males keluar, banyak virus.

Tenang saja! Di sana ada chubber box, pengecekkan suhu tubuh, dikasih hand sanitizer, dan badan kita diberikan ozon cairan pembunuh kuman. Jadi, buat kalian yang mau beli, bisa langsung ke Marketing Gallery apple 3 atau tanya-tanya saya juga boleh. Haha.

Atau mau dipertimbakan juga boleh. Inget aja Apple 3 Condovilla punya 8 elemen yang bisa kalian pertimbangkan atau bandingkan dengan hunian milenial lainnya.
  1. Lokasi bergengsi (Jaksel bok)
  2. Design interiornya atau design arsitekturnya high ceiling (Yang udah lihat konten terbaru saya pasti paham kenapa hunian berlangit-langit tinggi itu bagus, apalagi yang banyak barang. Haha)
  3. Menerapakan touch less technology (fasilitas lift, hand sanitizer, body temperature, dllnya sudah touchless)
  4. Easy access
  5. Ada fasilitas kesehatan
  6. Dekat perkantoran
  7. Ada sistem keamanan 24 jam
  8. Limited unit (Jadinya privat dan ekslusif)
Bisa banget dah jadi hunian atau koleksi properti milenial. Investasi properti beb. Cus.

Salam,


Hani, yang mau punya investasi properti yang banyak. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)