nisaahani: HP Spectre x360 14 Bantu Wujudkan Mimpi Para Konten Kreator

Kamis, 15 April 2021

HP Spectre x360 14 Bantu Wujudkan Mimpi Para Konten Kreator

Laptop-HP-Spectre-x360-14

Buat kalian yang WFH atau malah mau fokus jadi konten kreator semenjak pandemi, cus kepoin tulisan saya kali ini tentang HP Spectre x360 14 ya. Karena laptop HP kali ini tuh kece banget!

Laptop-HP-Spectre-x360-14

Saya tau semua info ini saat HP Virtual Event tanggal 8 April 2021 dengan tema "Power Your Dream". Di sana, saya jadi tau leptop sekarang tuh udah secanggih ini. Benar-benar membantu banget lah buat segala kegiatan, baik untuk kerja maupun buat nonton santai.

Oke deh, saya jabarin ya apa aja info yang saya dapat. Biar kita sama-sama keracunan leptop HP Spectre x360 14. Haha.

Kelebihan HP Spectre x360 14


Laptop-HP-Spectre-x360-14

Berikut ini kelebihan HP Spectre x360 14 yang menurut saya oke banget buat konten kreator yang sedang mencari PC Convertible, selain sudah mendapat sertifikasi dari intel evo platform.

Akurat warnanya tuh tinggi

Sebab, Rasio layar terhadap bodi sebesar 90,33% dan kalibrasi warna 100% dengan koordinat Delta E kurang dari dua untuk warna-warna yang akurat dan seperti nyata. Cocok buat konten kreator yang butuh teliti banget masalah warna.

Serta ada Auto Color untuk setting terbaru yang tersedia di HP Display Control. Sehingga dapat mengoptimalkan gamut warna secara otomatis untuk pengalaman menonton terbaik.

Perangkat ini akan beralih dari gamut warna DCI-13 ketika menyaksikan film, ke sRGB ketika sedang browsing di internet, atau beralih ke RGB ketika pengguna sedang mencetak atau berkreasi.

Menggunakan HP MPP 2.0 Tilt Pen

Dan, ada magnet yang memudahkan pengguna untuk menempelkannya ke perangkat.

HP Spectre x360 14 cocok memenuhi kualifikasi Adobe Fresco

Ada Adobe Creative Cloud, Premiere Pro, Creative Cloud Photography Plan, Premiere Rush, dan Acrobat Standard gratis selama masa percobaan 30 hari.


Ramah lingkungan

Karena, Sudah tersertifikasi Energy Star dan EPEAT GOLD. Mengunakan materi alami dan dapat didaur ulang secara inovatif oleh HP.

Keyboard scissor HP Spectre x360 14 mengurangi pembakaran setara dengan 1.300 pon batu bara dalam emisi CO2 selama masa pakai perangkat. Selain itu, kemasannya menggunakan serat cetakan biodegradable, bukan busa plastik.


Menggunakan fitur cerdas Intel Dynamic Tuning

Sehingga, dapat mendeteksi saat perangkat berada di dalam tas, untuk menghindari panas berlebih atau daya baterai terkuras.

Dan, tersedia akses hot key cepat pada papan ketik all-in-one untuk HP Command Center yang memudahkan pemilihan fitur seperti mode Power Saver. Selian itu, dapat melindungi kesehatan baterai dengan Adaptive Battery Optimizer.

Ada Smart Sense juga. Jadi, dapat mengoptimalkan dan membuat sistem beradaptasi untuk performa, temperatur, dan akustik. Semua secara otomatis berdasarkan aplikasi yang digunakan dan tempat di mana laptop diletakkan.

Baca juga: Smart alarm


Terdapat AI Noise Removal dengan Intel GNA 2.0

Sehingga, bisa meredaman kebisingan yang adaptif, mampu meredam suara latar belakang secara otomatis untuk aplikasi komunikasi seperti Microsoft Teams dan Zoom, serta untuk input dan output audio seperti pada mikrofon, headphone, dan speaker.

Terdapat Focus Mode

Untuk membantu multitasking dan mendukung produktivitas. Dengan mengurangi cahaya aplikasi background saat tidak digunakan dan memastikan aplikasi yang sedang digunakan tetap terang. Fitur ini juga membantu daya tahan baterai dan membantu menjaga privasi pengguna.

Mempunyai aspek rasio layar 3:2

Dengan tinggi layar vertikal lebih besar 20% dibanding PC dengan rasio 16:9, yang membuatnya sangat cocok untuk browsing di internet, membaca, dan mengedit konten untuk produktivitas serta efisiensi lebih baik. 

Spesifikasi HP Spectre x360 14


Spesifikasi-laptop-HP-Spectre-x360-14

Yang saya suka dan mungkin kalian suka juga dari spek HP Spectre x360 adalah respon yang cepat, ada instant wake, masa pakai baterai yang oke punya, dan fast charging. Pas buat konten kreator yang mesti gercep dan kadang mobile.

HP Spectre x360 14 menggunakan OLED Display/OLED True Black HDR untuk tampilan display yang memukau. Klaimnya 45 menit aja dari 0% ke 50%. Edit foto dan video 3x juga lebih cepat. Weeewww.

Menggunakan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 yang memberikan peningkatan performa CPU 34% dan peningkatan kinerja GPU 79% dengan grafis Intel® Iris® Xe terintegrasi discreet-level dibanding pendahulunya 

Mentransfer dokumen antar perangkat juga lebih cepat dengan sistem operasi dengan HP Quick Drop. Untuk keamanan HP Spectre x360 14 ada Fingerprint reader dan Trusted Platform Module (TPM) support.

I/O portsnya cukup banyak. Ada 2 Thunderbolt, 1 SuperSpeed USB Type-A dan 1 headphone/microphone combo.

Perkiraan Harga Laptop HP Spectre x360 14: Rp 26.299.999,-


***

Kurang lebih itu sih info kali ini. Untuk info lebih lanjut hubungi pihak HP ya. Btw, gimana? Jadi tertarik punya juga? Kalau saya sih yang sekarang menggeluti dunia kreatif dan konten kreator maooo dong pastinya. ^^

Salam,


Hani, yang suka terbantu teknologi canggih dalam beraktifitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)