nisaahani: Glowing bersama Hydration Kit Aqua Reflections x Sociolla

Rabu, 10 Februari 2021

Glowing bersama Hydration Kit Aqua Reflections x Sociolla

Saat ini, glowing atau glass skin lagi nge-trend, jadinya banyak orang invest ke skincare. Tapi taukah kalian, skincare itu tidak cukup, mesti tepat dan diimbangi dengan hidup sehat serta hidrasi kulit luar dalam.

Hydration-Kit-Aqua-Reflections-x-Sociolla

Makanya itu, saya seneng banget punya Hydration Kit Aqua Reflections x Sociolla. Karena berasa diingetin apa aja yang mesti dilakukan untuk mendapatkan kulit paripurna tanpa cela.

Oke, berikut ini langkah-langkah agar glowing glowing manjah:

1. Rutin minum air mineral berkualitas sesuai kebutuhan


Katanya, kita tuh butuh air lebih dari 2 liter/hari untuk membantu mengurangi kulit kasar dan kering. Alhamdulillah saya sudah rutin melakukan ini agar kulit dapat memancarkan kecantikan alami.

Aqua-Reflections-x-Sociolla

Dan, semakin senang minum air mineral dengan adanya Aqua Reflections (@aqua_reflection) yang menggunakan design dari Sociolla dengan ciri khasnya, yaitu warna pink berupa gambar XOXO yang terinspirasi dari simbol “Batik Kawung”. Btw, produknya bisa didapatkan di seluruh offline store Sociolla ya.

Dengan makna design “Hati yang Murni”. Nama Kawung sendiri berasal dari buah kawung atau yang lebih dikenal dengan kolang-kaling. Itu loh buah yang memiliki daging buah berwarna putih dan kulit buah yang keras, oleh karena itu muncullah filosofi “hati yang murni”.

Aqua-Reflections-x-Sociolla

Aqua Reflections juga berasal dari salah satu sumber air terlindungi dan dikemas dalam botol spesial limited edition AQUA Reflections x Sociolla. Terus nih ya, kita juga bisa scan QR code pada botol untuk mendapatkan kejutan spesial.

Dari QR code tersebut, langsung log in atau sign up SOCO ID dan mendapatkan e-voucher senilai Rp 25.000 yang berlaku sampai 31 Desember 2021. Yeay... asyique :D

2. Double cleansing


Yang namanya double cleansing penting banget sih, apalagi pengguna make up. Ini beberapa rekomendasi pembersih yang oke buat dipakai:

Ariul Smooth & Pure Micellar Water (@ariul_id)


Ariul-Smooth-&-Pure-Micellar-Water

Pembersih make up yang lembut dan tidak perlu dibilas. Bisa membersihkan kotoran, debu dan riasan dari wajah secara efektif.

Dengan formulasi ringan dan lembut sehingga aman bagi kulit untuk pemakaian sehari-hari. Mempunyai pH 5.6 yang dapat membantu menormalkan kondisi kulit dan Micellar Plus Solution yang melindungi kulit sekaligus menyediakan kelembapan penuh.

AHC Hyaluronic Cleansing Foam (@koreanaestheticskincare_id)


AHC-Hyaluronic-Cleansing-Foam

Sabun wajah dalam bentuk gel-to-foam yang diperkaya Hyaluronic Acid yang membersihkan sekaligus melembabkan kulit. Dengan formula micro Hyaluronic Acid dan Moringa Seed untuk mengangkat residu, kotoran pada wajah serta membantu mengembalikan kondisi kulit sehat.


3. Pakai toner


Sukin-Signature-Original-Hydrating-Mist-Toner

Kalian bisa pakai Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner (@sukinskincare_idn), yaitu toner tanpa alkohol yang klaimnya cocok untuk semua jenis kulit. Berfungsi menyegarkan, melembapkan, dan menenangkan kulit yang lelah.

4. Menggunakan sheet mask


Beberapa kali saya lihat testi orang yang awet muda atau yang wajahnya glowing itu dibantu dengan penggunaan sheet mask rutin. Jadi, mungkin saya akan mencoba juga. Pengen glowing nan awet muda selalu akutu. Hehe.

Sheet-Mask-Mediheal

Salah satu sheet mask andalan yang alhamdulillah bekerja dengan baik di kulit saya adalah Mediheal N.M.F AQUAring Ampoule Mask EX (@mediheal_idn). Mask asal Korea yang berfungsi merawat pori-pori wajah, melelembabkan serta mengontrol sebum.

Sistem air dari N.M.F (Natural Misture Factor) bisa membantu memberikan dan menambahkan kelembaban yang melimpah ke kulit. Sehingga, kulit jadi mendapatkan kelembaban ekstra seketika. Bahkan, jika digunakan jangka panjang dapat mengatasi alergi yang disebabkan oleh kulit kering. Wew.

5. Menggunakan Body Lotion


Fleur-de-Cupuacu-Ultra-Nourishing-Body-Lotion

Tidak hanya kulit wajah yang dirawat, demi glowing manjah seutuhnya, badan juga mesti dirawat. Bisa gunakan Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion (@klorane_idn), selain hidup sehat dan cukup minum air putih.

Rasakan ekstra nurisi dari Cupuacu butter yang diproduksi secara organik. Karena Body Lotion ini dibuat khusus bagi kulit kering hingga sangat kering. Formulanya menutrisi dan melembabkan kulit hingga 24 jam.

Meskipun bertekstur krim, tapi cepat meresap dan tidak lengket. Selain itu, Paraben-free, MIT-free, phenoxyethanol-free, alcohol-free, BHT-free, dan EDTA-free.


Hayo, dari semua step di atas mana yang sudah dilakukan? Minimal sudah rutin minum air mineral ya. Karena Hydrate to Radiate salah satunya dengan cara menghidrasi kulit yang baik dan seimbang luar dalam.

Lalu, buat kalian yang mau pilih produk yang dapat menghidrasi kulit lainnya, bisa cek Sociolla yang menyediakan ratusan skincare yang dapat membantu kulit terhidrasi dari luar. ;D

Salam,


Hani, yang insyaallah segera glowing luar dalam lahir batin tanpa noda. Eimmm...

13 komentar:

  1. Mantab Kak paduannya, lengkap. Bisa kubocorin buat istri nih. Siapa tahu cocok pakai produk yang direkomendasikan. Minum air putih memang yg utama ya, semoga sehat selalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus om langsung share info ini, biar kita sehat selalu ya. Aamiin.

      Hapus
  2. Minum air putih itu hal sederhana tapi efeknya banyak banget ya, kak. Jadi inget kata dokter Zaidul, apa yang kamu konsumsi itulah hasil dari kulitmu. Kalo rajin minum air putih dan makanan yang nutrisi. Pasti kulit pun akan glowing dan bisa bantu memaksimalkan peran si skincare ya ,kak

    BalasHapus
  3. Mau meng aamiin kan kalimat clising-nga dulu. Aamiin.

    Nah iya nih. Rata rata yang pake sheet mask itu jadi glowing. Mauuuu banget. Minum air yang cukup dan skincare yang cocok insya Allah bisa banget bikin glowing.

    Nah aku jadi inget kalau perlu jajan toner nih. Mau habis.

    BalasHapus
  4. Saya jadi penasaran sama yang Aqua refleection, mbak. Untuk paket sociolla ini harganya berapa ya ?

    BalasHapus
  5. Mau dong ikutan glowing heheee, ternyata bukan hanya skincare ya yg kita butuhkan untuk kulit yang paripurna. Hhmmm..... mau juga ah pakai Aqua Reflections x Sociolla

    BalasHapus
  6. Botolnya lucu banget, ala ala korea gitu yaaa XOXO hehe. Menarik dan terlihat cantik, jadi pengen punyaa deh satu di rumah

    BalasHapus
  7. Hai, Mba Hani.. sering liat ignya, eh ternyata kita satu grup blogger ya. hihi

    Aku saat ini baru fokus di minum air putih sih. Lihat botolnya motif kawung bikin mupeng nih, cakep banget liatnya. step yang lainnya masih jarang2, apalagi sheetmask, sampai lupa kapan terakhir kali pakai, duh kayaknya besok perlu beli nih..

    BalasHapus
  8. Mau donk supaya muka ku ikut glowing gitu wajib punya nih Aqua Refelction nya

    BalasHapus
  9. Wuaaaa aku belun setelaten ini ngurus kulit nih. Jadi maluuuu. Cita-cita glowing, tapi malas banget perawatan haha

    Tapi aku catat ini step by stepnya
    Mau dipraktekkan deh
    Biar cita-cita lekas tercapai

    BalasHapus
  10. Yeay beruntung sekali karena saya makin nambah bacaan juga soal skin care.
    Soalnya saya datang demi pasangan

    BalasHapus
  11. Kalo aku sih perawatan wajah woles aja haha pengen glass skin cuma produk2nya mahul bgt.. hahaha

    BalasHapus
  12. Yang paling utama dan selalu aku lakukan dari dulu sampe sekarang itu yang nomer 1. Btw, botolnya lucuk yaa..

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)