nisaahani: Selektif Memilih Paket Wifi di Rumah Selama Pandemi, Agar Tidak Boros!

Kamis, 11 Februari 2021

Selektif Memilih Paket Wifi di Rumah Selama Pandemi, Agar Tidak Boros!

Saat ini, semakin banyak layanan penyedia internet broadband yang dapat dijadikan pilihan internet untuk keluarga. Karena, seperti yang diketahui sendiri bahwa belakangan ini internet memegang peranan yang begitu penting dalam masyarakat di era teknologi.


Apalagi semenjak masa pandemi virus Corona. Biaya yang harus dikeluarkan untuk internet semakin mahal, sehingga membuat banyak orang menjadi boros untuk pengeluaran ini.

Untuk itu pastikan selektif dalam memilih paket wifi di rumah, sehingga bisa mendapatkan tawaran harga yang lebih murah. Sesuaikan dengan kebutuhan serta dana, sehingga tidak terlalu berat nantinya. Berikut ini tips yang bisa diterapkan, antara lain:

1. Banding-bandingkan terlebih dahulu


Tak ada salahnya memang untuk membanding-bandingkan antara satu provider dengan yang lainnya. Karena selain kualitas layanan, kita mesti mempertimbangkan dari segi tawaran harga yang harus dikeluarkan. Sehingga nantinya bisa tahu manakah yang tawaran harganya lebih hemat.

2. Pilih yang unlimited


Pada dasarnya ada paket internet yang jenisnya kuota dan ada yang sistemnya unlimited. Lalu apa yang membedakan antara keduanya? Tak lain adalah layanan, dimana untuk jenis kuota kapasitasnya dibatasi dengan kuota tertentu, sedangkan unlimited bebas tanpa batas.

Untuk pemakaian keluarga di rumah, sebenarnya jauh lebih hemat memilihnya yang unlimited. Karena meskipun batas pemakaian harian habis, tetapi masih tetap bisa dipakai meskipun kecepatan juga turun, tak perlu lagi keluar biaya tambahan.

3. Cek promo-promonya


Tidak jarang juga diantara provider kerap kali menawarkan harga promo untuk setiap produknya. Promo ini memang tidak setiap hari, tapi lumayan juga, karena membuat harganya lebih murah. Seperti promo Indihome yang kerap kali diberikan kepada pelanggan setianya.

Indihome sendiri termasuk dalam provider internet yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan, melainkan karena memang dari segi kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Layanan yang diberikan memuaskan dengan banyak fasilitas pendukung juga. Bahkan jika dilihat dari segi biayanya sendiri juga tidak perlu khawatir, karena terbilang murah.

***

Setelah baca tips dari saya sudah kebayangkan kan mau pilih paket wifi seperti apa? Semoga membantu ya tulisan saya. See yaaa...

Salam,


Hani, yang alhamdulillah punya fasilitas wifi yang memadai.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)