nisaahani: Parfum Fogg Varian Marco dan Dynamic, Wangi Abis!

Jumat, 12 Februari 2021

Parfum Fogg Varian Marco dan Dynamic, Wangi Abis!

Pertama kali mencium wangi Parfum Fogg varian Dynamic, saya langsung inget teman-teman cowok saya zaman sekolah setelah olahraga. Wanginya khas, segar! Sedangkan Parfum Fogg varian Marco mengingatkan saya dengan rekan-rekan kerja saya dulu saat sedang meeting. Vibe-nya seperti wangi cowok-cowok dewasa. Hehe.

parfum-fogg

Wangi parfum Fogg memang identik dengan parfum cowok menurut saya, tapi ya gak apa-apa juga kan kalau saya punya? Karena wanginya cenderung tahan lama dan enak aja gitu, saya jadi suka dan bikin kangenKlaimnya juga bisa tahan hingga 6-8 jam. Tapi menurut saya itu relatif, tergantung kondisi.

Oke deh, saya share lebih detail sesuai pendapat saya ya, sekaligus tips-tips berkaitan parfum versi curcol-an saya. :D Cekidot...

Parfum Fogg Marco dan Parfum Fogg Dynamic


parfum-fogg

Parfum Fogg adalah parfum spray tanpa gas yang saat ini tersedia dua varian, yakni Fogg Marco dan Fogg Dynamic. Sudah BPOM dan termasuk produk impor. 

Kalian yang bingung pilih varian apa, coba cocokkan sesuai kepribadian. Parfum Fogg Marco kemungkinan cocok untuk individu yang berkepribadian aktif, energik tapi elegan.

Sedangkan, Parfum Fogg Dynamic kemungkinan cocok bagi kalian yang aktif dan dinamis. Hayo, kalian pilih yang mana? Tapi ini cuma pendapat sih, kembali lagi keselera masing-masing.

Kemudian, klaimnya bisa untuk 800 semprot dan kira-kira bisa dipakai 1.5 atau 2 bulan, tergantung pemakaian kalian. Cukup ekonomis untuk harga yang tidak sampai ratusan ribu.

Packaging dan ukuran: botol kaleng ukuran 120 ml. Parfum Fogg Marco berwarna hitam putih dan Parfum Fogg Dynamic warna kuning hitam.

Cara pemakaian parfum Fogg:
  • Semprot dari jarak 10-15 cm (4-6 inch) dari kulit
  • Semprotkan setelah mandi atau saat dibutuhkan
  • Hanya untuk pemakaian luar
  • Bisa disemprot ke seluruh tubuh/baju maupun di titik tertentu
  • Hindari kontak mata
  • Jika menimbulkan ruam atau alergi, segera hubungi dokter

Saran saya kalian bisa semprot di belakang telinga, leher, pergelangan tangan, pundak, belakang lutut, jika tidak pede disemprot ke seluruh tubuh karena takut wanginya terlalu nyengat. Belakang telinga sama pergelangan tangan sih andalan, wanginya bisa memberi kesan baik ke orang yang deket-deket sama kita. Sssttt... ini versi saya.

Cara penyimpanan parfum:
  • Jauhkan dari anak-anak
  • Simpan di tempat kering
  • Jauhkan dari sinar matahari langsung atau tempat panas
  • Jangan rusak atau membakar kaleng, meski sudah kosong
  • Jangan digunakan dekat api atau material mudah terbakar

Beli parfum Fogg dimana?
Kalian bisa beli di berbagai e-commerce yang ada, seperti: Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, dan JD.ID. Sedangkan untuk pembelian offline, kalian bisa cari di Alfamidi dan Lion Superindo. Cmiiw. Tapi, saran saya beli online aja sih, banyak promonya. Hehe. Kepo-in aja instagramnya Parfum Fogg di @fogg.id buat info lebih lengkapnya.

***

Gaes, btw, parfum Fogg emang wanginya seger dan bisa menetralkan bau, tapi alangkah baiknya kita selalu hidup sehat, jaga berat badan, jaga asupan makanan, rajin mandi, dan rajin bebersih juga ya. Biar wangi tubuh kita lebih alami, natural, dan tahan lama.

Terus, saran saya, jika udah sreg sama satu wangi parfum, usahakan konsisten, biar gampang diinget dan gampang dikangenin. Eaaa...

Oke deh sekian dulu sharing kali ini, semoga bermanfaat. ^^

Salam,


Hani, yang selain suka cowok tinggi, suka cowok wangi enak secukupnya. Ehgimana monmaap haha

1 komentar:

  1. Iya lho wanginya seger. Meski dominan aroma maskulin ada sedikit sweet nya juga. Kayanya bisa juga untuk dipake wanita

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)