nisaahani: Kratingdaeng Red Bull: Minuman Energi yang Mengandung Taurin, Biar Gak Ngebul!

Senin, 30 Agustus 2021

Kratingdaeng Red Bull: Minuman Energi yang Mengandung Taurin, Biar Gak Ngebul!

Gaes, mau cerita...

Jadi, alhamdulillah makin ke sini, saya makin padet kegiatannya. Insyaallah sibuk dalam kebaikan yang berkah deh. Haha. Gak apa ya pede? :p

Karena saya memang mau melakukan banyak hal baik yang bagus buat masa depan saya. Dan, kayaknya Allah mengabulkan. Alhamdulillah jadi banyak kesempatan baik datang.

Saya pun mengusahakan jaga kesehatan dengan makan bergizi serta minum Kratingdaeng Red Bull yang bisa menjaga tubuh biar lebih strong, apalagi masih pandemi.

Kratingdaeng-Red-Bull

Btw, saya tau suplemen dari kenalan saya yang lumayan pintar. Beliau cerita, saat ujian minum suplemen. Biar belajarnya jadi optimal, nilainya bagus-bagus, dan berprestasi terus.

Kan saya jadi tertarik ya. Jadinya saya juga minum suplemen kesehatan jika dirasa kegiatan lagi lumayan padat dan butuh bantuan supaya tetap fit serta konsentrasi terjaga.


manfaat-minum-minuman-energi

Mungkin ini manfaat minum minuman energi. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi ini, saya merasa fisik dan pikiran jadi semangat terus. Gak gampang capek. 

Penasaran dong saya, kenapa Kratingdaeng Red Bull bisa memompa diri ini jadi bisa beraktifitas lebih banyak dibanding biasanya.

Berikut beberapa kandungan Kratingdaeng Red Bull kaleng yang saya dapat dari https://www.kratingdaeng.co.id/:
  • Kafein untuk membantu meningkatkan daya fokus
  • Inositol untuk membantu meningkatkan daya pikir
  • Kolin untuk membantu meningkatkan konsentrasi dan memori
  • Vit B Kompleks untuk membantu mengubah glukosa menjadi energi
  • Taurin 1000 mg untuk membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh
  • Lisin untuk membantu metabolisme protein dan jaringan otot
  • Dari mata air pegunungan
  • Tanpa pemanis buatan

Kratingdaeng-Red-Bull


Setelah saya melihat product knowledge Kratingdaeng Red Bullsaya jadi tahu, ternyata di dalam Kratingdaeng Red Bull ada kandungan taurin. 

Yaitu, salah satu jenis asam amino yang paling banyak ditemukan di tubuh, seperti jantung, otak, retina, dan sumsum tulang belakang.

Yang mana, taurin mencegah peradangan dan meningkatkan metabolisme otot agar dapat bekerja lebih lama dan keras. Serta mempunyai fungsi lain, seperti:
  • mempertahankan hidrasi
  • mencegah otot kelelahan
  • mempertahankan eseimbangan elektrolit sel
  • regulasi mineral dan kalsium di sel
  • pembentukan garam empedu
  • mendukung pembentukan sel saraf dan mata

Kratingdaeng-Red-Bull Kratingdaeng-Red-Bull

Banyak kan keunggulan produk Kratingdaeng Red Bull? Kalian baca artikel ini juga deh:

Karena dari situ, saya jadi tahu bahwa antiinflamasi pada taurin diduga bisa mencegah badai sitokin atau inflamasi berlebihan pada penderita coronavirus. Wew!

Lagi pandemi kayak gini, kita memang mesti jaga kesehatan. Bahkan nyari alternatif agar terhindar dari segala penyakit. Kan baca info ini jadi seneng.

Disebutkan bahwa sifat antioksidan taurin dianggap bisa menetralkan radikal bebas. Sehingga dapat mencegah peradangan berlebihan di dalam tubuh.

Selain itu, taurine juga berperan sebagai cytoprotector untuk melindungi sel leukosit. Dengan efek samping yang minim jika ada proses peradangan.


suplemen-kesehatan

Obat yang mengandung taurin (TRD atau taurolidine) juga digunakan sebagai terapi untuk menghambat aktivitas bakteri spektrum luas, baik bakteri gram positif maupun negatif.

Taurolidine mencegah produksi sitokin pro-inflamasi yang mendukung proses peradangan. Melihat cara kerjanya, taurin diduga bisa jadi salah satu pilihan terapi perawatan pasien COVID-19. Mantap ya!

Kratingdaeng-Red-Bull

Kalian coba juga deh minum produk Kratingdaeng Red Bull satu jam sebelum kerja, belajar, olahraga maupun travelling, supaya lebih maksimal saat melakukan aktifitas.

Tenang aja, kafein di Kratingdaeng Red Bull klaimnya lebih rendah dibanding batas harian kafein yang dianjurkan. Selama minumnya 3x sehari mah aman. 

Gak bikin ketagihan. Karena tidak mengandung bahan adiktif. Sudah BPOM pula. Alhamdulillah selama saya konsumsi tidak ada masalah.

Cus geh kalian beli di Minimarket, Supermarket, atau Official Store Kratingdaeng di E-commerce (tersedia di Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee).

Oke deh segitu dulu sharing-nya. Semoga kita selalu produktif tanpa ngebul dan sehat selalu ya. Aamiin.

Salam,


Hani, yang insyaallah produktif, berkah, sukses, dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)