nisaahani: Review d’Alba White Truffle First Spray Serum No.1 di Korea Selatan!

Senin, 31 Mei 2021

Review d’Alba White Truffle First Spray Serum No.1 di Korea Selatan!

d’Alba-White-Truffle-First-Spray-Serum

Hai, kali ini saya mau bahas tentang White Truffle First Spray Serum d’Alba. Karena, kali aja kalian ada yang sama seperti saya, yaitu lebih suka pemakaian skincare dengan sistem semprot.

Rasanya skincare yang disemprot tuh lebih higienis dan praktis aja gitu. Hehe. Sayangnya masih jarang, makanya pas tau d’Alba sudah lebih mudah untuk dipesan jadi tertarik coba.

Yes beb, d’Alba skincare korea sekarang sudah ada toko resmi di Shopee dan Lazada. Terus, yang bikin makin happy, d’Alba juga sering mengadakan SALE/ PROMO DISKON. Mantap kaga tuh? :D

Kalian jadi bisa beli d’Alba First Spray Serum, d’Alba Peptide No Sebum Mild Gel Cleanser, d’Alba Peptide No Sebum Balancing Toner, d’Alba UV Essence Waterfull+, dan produk d’Alba lainnya dengan mudah.

Produk-produk d’Alba tuh menurut saya menarik buat dicoba, tapi kali ini saya fokus bahas d’Alba White Truffle First Spray Serumnya dulu ya. Mungkin lain kali bakal saya bahas produk d’Alba lainnya. Oke deh, cekidot!


d’Alba


Buat kalian yang belum tau, eh tapi beneran belum tau? Hmmm… ya sudah gak apa, sini saya kasih tau. Hehe. d’Alba (dibacanya dalba) adalah brand yang klaimnya sebagai Spray Serum No.1 di Korea Selatan.


Dan, produk Best seller Spray Serum ini terjual lebih dari 6 juta botol. Serta, Produk laris yang terjual 1 buah per 1 menit. Wewww!


Penasaran kenapa bisa segitunya fenomenal? Cus baca lebih lanjut review saya berdasarkan pengalaman nyoba langsung produknya.


d’Alba White Truffle First Spray Serum


d’Alba-White-Truffle-First-Spray-Serum

Serum dengan formulasi All in One. Menyegarkan, ringan, dapat diserap dengan cepat dan dapat digunakan dimana saja, kapan saja, dan oleh siapa saja.


Sebab, sudah diuji di kulit sensitif serta hypoallergenic, dan hasilnya aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan kulit gampang iritasi.

No.BPOM: NA26200100616
Telah lulus uji akan iritasi kulit oleh Korea Dermatology Research Institute (KDRI)

Bahan/ingredient utama:
1. Ekstrak White Truffle (bahan premium yang tumbuh di Italia), berfungsi untuk…
  • mempercepat metabolisme kulit
  • memperbaharui sel kulit
  • mencerahkan kulit
  • memulihkan dan membantu melindungi kulit

2. Minyak biji bunga matahari, ekstrak biji chia berfungsi untuk...
  • membuat kulit lebih elastis nan kenyal, bye-bye kulit kering dan kusam.
  • menenangkan peradangan kulit.


3. Avocado oil untuk...
  • melembabkan dan melindungi kulit
  • mengembalikan elastisitas kulit

4. BIFIDA Ferment Lysate untuk...
  • memberikan elastisitas kulit dengan meningkatkan kepadatan dermis kulit
  • memperbaiki DNA yg rusak

Packaging dan ukuran: botol spray berbahan plastik yang lumayan tebal elegan, berukuran 100 ml.

tekstur-d’Alba-White-Truffle-First-Spray-Serum

Tekstur, aroma, dan warna: cair bening, ada seperti sedikit minyak di bagian atas, tapi saat pemakaian tidak terasa berminyak.


Karena sebelum dipakai, dikocok terlebih dahulu. Untuk wanginya lumayan segar, seperti wangi bunga atau tanaman gitu menurut saya.

review-d’Alba-White-Truffle-First-Spray-Serum

Cara pemakaian:
  1. Kocok botol sekitar 3-5x agar kandungan bercampur dengan baik
  2. Pastikan mata tertutup
  3. Semprotkan secukupnya sekitar 4-5x sesuai dengan kebutuhan wajah dengan jarak 10-20 cm
  4. Tepuk kulit dengan lembut agar lebih terserap

Review: Saya mulai paham kenapa d’Alba White Truffle First Spray Serum ini banyak digemari. Karena menurut saya, ini produk All in One care yang Multi Use. Asik buat dibawa-bawa atau untuk pemakaian di rumah.

Meski, klaimnya serum, tapi bisa juga jadi toner, face mist, karena cukup ringan teksturnya menurut saya. Bisa juga jadi skin pre sebelum makeup atau setting spray.


Baca juga: Masker clay mask untuk mengurangi minyak berlebih


Tentu lebih bagus kalau pakai produk yang sesuai klaimnya ya, tapi buat tampilan natural ala-ala korean glow look atau saat kepepet dan malas ribet, ini oke banget loh.


Butiran dan semprotannya juga halus banget. Gak terlalu berasa malahan. Jadi gak sakit dan kalau dipakai saat sudah pakai makeup, tidak merusak makeup.

Hasil di saya, setiap sehabis pemakaian tuh bawaannya jadi fresh, tanpa rasa berminyak walaupun mengandung kandungan oil didalam bahan-bahannya. Saya kadang random gitu semprot-semprot kalau mau refresh, moisturizing, dan hydrating.


review-d’Alba-White-Truffle-First-Spray-Serum
Before: atas, after: bawah, dan ada beda pencahayaan foto


Sedangkan, untuk menghilangkan wrinkle dan skin elasticity improvement serta brightening, di saya to be honest belum terlalu terasa, mungkin kalau dipakai lebih lama lagi akan terlihat hasilnya.

Gimana-gimana? Jadi pengen coba skincare dengan bahan premium ini juga? Cus coba sendiri deh serum korea yang travel friendly ini sebagai salah satu secret of perfect korean glow. Produk yang sangat membantu rutinitas skincare jadi lebih simple, singkat tetapi tetap efektif.

For more info:

@dalba_indonesia


Salam,



Hani, yang anti ribet-ribet club. Hehe.


Tulisan ini adalah kerjasama kolaborasi antara d'Alba dan Jakarta Beauty Blogger.

#dalba #dalbaindonesia #serumkorea #dalbasprayserum #serumkoreaterbaik #serumwajah #달바


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)