nisaahani: blogger milenial yang suka sharing review: Review Jujur Belocian Helichrysum Brightening and Anti-Aging Cleansing Foam

Kamis, 07 Juli 2022

Review Jujur Belocian Helichrysum Brightening and Anti-Aging Cleansing Foam

Belocian Helichrysum Brightening and Anti-Aging Cleansing Foam

Mungkin kalian sudah tidak asing dengan skincare korea, jepang atau barat, tapi pernah tahu nggak skincare Taiwan? Kalau belum tahu, baca sampai habis ya review saya kali ini tentang Cleansing Foam Belocian Helichrysum Brightening and Anti-Aging.

skincare taiwan

Saya pertama kali kenalan dengan skincare Made in Taiwan itu dari komunitas beauty. Dan ternyata, selain bagus, produknya pun halal. Saya jadi tidak ragu untuk mencoba, terlebih lagi produk yang saya tahu terasa premium.

Oke deh, saya bahas detail seperti biasa ya!


skincare untuk anti aging

Packaging dan ukuran


Dominan berwarna putih dengan sedikit tulisan dan keterangan. Terus, mulai dari font yang digunakan, warna, hingga kualitas bahannya, oke banget. Simple tapi elegan menurut saya. Syukaaa...

Oh iya, cleansing foam Belocian berukuran 100 ml ini berbentuk pump ya. Dan, saya belum nemu cara buka pump-nya. Jadi sepertinya saya gak bisa gunakan hingga titik darah penghabisan. Hehe.

Fyi: saya walaupun alhamdulillah punya stok skincare banyak, tapi tetap saja ada kepuasan sendiri kalau sudah pakai produk sampai benar-benar habis tak bersisa.

review belocian

Tekstur, aroma, dan warna


Berwarna putih agak sedikit silver atau putih susu gitulah, dengan tekstur agak kental, dan tidak ada wangi khusus. Samar-samar tercium rasa segar.

review skincare taiwan

skincare untuk mencerahkan


Cara pemakaian


  • Klaimnya cocok untuk semua tipe kulit, terutama yang ingin mencerahkan wajah.
  • Tapi, buat kulit sensitif atau yang punya alergi dicoba terlebih dahulu ya.
  • Gunakan setelah makeup remover.
  • Bilas segera dengan air, jika bikin mata perih.
  • Jangan digunakan jika menimbulkan tanda-tanda alergi, seperti gatal, kemerahan, ruam, dan lain sejenisnya.

Cleansing Foam Belocian Helichrysum Brightening and Anti-Aging

Masa penggunaan


Setelah dibuka dari plastiknya, segera pakai dan habiskan. Karena masa penggunaannya hanya 8 bulan. Bahkan, mungkin kurang dari itu.

Dikarenakan Belocian Helichrysum Brightening and Anti-Aging Cleansing Foam ini klaimnya dibuat dari Natural Plant Extracts, kemungkinan ada perubahan warna dan pengendapan, yang bisa mengurangi efektivitasnya jika tidak disimpan dengan benar.

skincare halal


Review


Sesuai klaimnya, menurut saya, produk ini tuh kemungkinan bakal cocok di segala jenis kondisi. Tipe-tipe-nya kayak sabun muka Swissvita, Cetaphil atau True to Skin dsj.

Yang rasanya anteng aja, tapi bisa untuk memperbaiki kulit yang sedang bermasalah. Dan, kalau pakai produk lain terasa beda.

Berasa hubungan sama good boy, anteng, gak ada masalah dan kurang menantang, tapi kalau pindah yang lain berasa banget bedanya, kangen pengen balik lagi. Haha. Apasehh.

Selama pemakaian Belocian Helichrysum Brightening and Anti-Aging Cleansing Foam di saya alhamdulillah bisa bikin bersih, meski tetap harus double cleansing jika pakai makeup, tapi ini terasa banget dibersihkannya.

Terus, tidak bikin ketarik maupun kering setelah cuci muka. Mungkin ini yang bisa menyebabkan bisa berfungsi sebagai anti-aging, karena setelah cuci muka tetap lembab.

Untuk mencerahkan pun alhamdulillah terasa efeknya. Kecerahan wajah saya dijaga dengan baik. Overall, oke dan recommended!

Kalian coba juga deh! Mumpung lagi tanggal kembar, cus order.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)