nisaahani: blogger yang suka sharing review: Review Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash

Selasa, 24 Mei 2022

Review Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash

himalaya-skincare


Hai, kali ini saya mau rekomendasikan Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash, skincare yang bisa membantu #SilencetheAcne.

Karena memang jerawat tuh rentan bikin down. Meski bilang gak kenapa-napa dan gak ngaruh untuk menyemangati diri, tapi tetap saja berpotensi tergelincir untuk sedih atau gak pede.

Oleh karena itu, sebisa mungkin dibasmi jerawat-jerawat menyebalkan ini dengan menggunakan produk yang kandungannya bisa untuk mengatasi jerawat, seperti Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash.


Oke deh, langsung aja saya share review-nya, cekidot!


Baca juga: Rose Jelly

Kandungan/Ingredients Himalaya Purifying Neem Series


Skincare Himalaya Purifying Neem menggunakan bahan-bahan natural alami setahu saya. Dengan kandungan utamanya adalah Neem dan Kunyit.


himalaya-neem


Sehingga #AlamiLawanJerawat dan aman digunakan, terutama saat sedang ada jerawat. Karena kan bisanya kulit yang sedang berjerawat jadi lebih sensitif.


Neem dan kunyit sendiri terkenal sebagai bahan yang bagus untuk membantu melawan jerawat. Sebab efektif melawan bakteri penyebab jerawat dan membantu meningkatkan kesehatan kulit.


Neem/Daun Mimba


Neem berasal dari India dan terkenal sebagai bahan perawatan kulit. Karena terdapat beberapa manfaat seperti berikut ini:

  • ada sifat antibakteri untuk membantu melawan bakteri penyebab jerawat

  • ada sifat astringen dan kaya antioksidan


Kunyit


Kunyit memiliki manfaat sebagai berikut ini:

  • menenangkan kulit secara efektif

  • mencerahkan

  • memperbaiki tekstur kulit

  • membuat kulit lebih sehat dan bersih

  • membantu melawan bakteri penyebab jerawat


Himalaya Purifying Neem Mask


himalaya-neem-mask


Manfaat:

  • Membantu mengatur produksi sebum

  • Membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori

  • Membersihkan pori-pori secara mendalam



Tekstur, aroma, warna:


Teksturnya seperti tanah liat dan ada butiran-butiran scrub. Wanginya seperti daun ditumbuk menurut saya, tapi enak kayak seger-seger di alam. Warnanya seperti di foto, hijau kehitaman, seperti warna tanah liat.


himalaya-neem-mask-review


Kemasan dan ukuran:


Tubes berwarna putih berukuran 50 ml dan 100 ml menggunakan tutup flip flop.



Cara menggunakan:

  • Gunakan 1 atau 2 kali seminggu selama 10-15 menit

  • Gunakan setelah mencuci wajah dengan bersih di malam hari

  • Aplikasikan produk secukupnya ke wajah secara merata menggunakan tangan atau kuas yang bersih

  • Jangan gunakan pada kulit yang luka atau mengalami radang



Review:


Dari awal pemakaian langsung suka, mulai dari wanginya yang menenangkan dan berasa alami, jadi terasa lebih aman. Teksturnya juga saya suka. Menurut saya, masker tuh lebih berasa kalau ada scrub-nya. Hehe.


Saat pemakaian atau setelah pemakaian juga tidak terlalu bikin kering ketarik, padahal saya pernah pakai lebih dari 15 menit.


Hasil pemakaian di saya, alhamdulillah wajah jadi tidak berminyak, malah jadi berasa bersih banget, apalagi saat pemakaian dan membersihkan, scrub-nya agak saya putar-putar lembut. Mungkin itu yang bikin wajah saya terasa bersih hingga kedalam pori-pori.


Selain itu, saya juga suka maskernya bisa menenangkan kulit saya. Dan menurut saya, wajah saya jadi lebih cerah. Mungkin karena wajah saya dibersihkan hingga ke dalam pori-pori kali ya. Alhamdulillah banget cocok!


Baca juga: Vitamin C

Himalaya Purifying Neem Face Wash


himalaya-face-wash


Manfaat:


Membersihkan dan menghilangkan kotoran serta minyak berlebih dari kulit, serta bantu merawat kulit berjerawat.




Tekstur, aroma, warna:


Bertekstur gel berwarna hijau muda seperti di foto. Tidak terlalu berbusa yang sampai berlebihan. Wanginya enak segar dan soft. Semua wangi produk Himalaya, baik sabun wajahnya maupun maskernya saya suka.




Kemasan dan ukuran:


Tubes bernuansa hijau ukuran 50ml dan 100 ml menggunakan tutup flip flop.



Cara menggunakan:

  1. Ambil produk Himalaya Purifying Neem Face Wash secukupnya dengan tangan yang bersih

  2. Tambahkan air dan gosok perlahan

  3. Gunakan pada pagi dan malam hari

  4. Gunakan pada step kedua di urutan skincare setelah membersihkan wajah di step pertama



Review:


Segar, bikin wajah bersih, dan mengurangi minyak berlebih! Itu sih kesan dari awal pemakaian sampai sekarang. Dipakai rutin setiap hari pun alhamdulillah gak bikin kering.


Alhamdulillah setelah pemakaian Himalaya Purifying Neem sesuai klaimnya. Kondisi kulit saya jadi lebih baik, lebih bersih, dan lebih sehat. Oke sih untuk membantu merawat kulit, apalagi jika kalian sedang ada jerawat.


Namun, untuk memperbaiki tekstur, IMHO di wajah saya belum terlalu terlihat, tapi gak apa juga sih. Semoga jika saya pakai secara rutin lebih lama lagi, tekstur wajah saya jadi lebih baik.


Oh iya, katanya kan selama pemakaian produk Himalaya Purifying Neem akan ada efek tingling atau cekat cekit, di saya alhamdulillah tidak merasakan efek itu.


Nyaman-nyaman aja sih selama pemakaian. Walaupun katanya efek cekat-cekit dalam pemakaian produk pun sesuatu yang normal, jadi gak usah takut kenapa-kenapa.


Btw, selain untuk kulit berjerawat, produk Himalaya Purifying Neem juga cocok untuk acne prone atau orang-orang yang rentan berjerawat, loh.


Baca juga: Cica Chocomint


Tempat beli dan Sosial Media Himalaya Purifying Neem Series


Yak, itu sih review dari saya. Tentu setiap orang bisa beda-beda hasilnya. Mesti dicoba sendiri biar lebih tahu sendiri rasanya.


Makanya itu, kalian coba juga yuk! Produk Himalaya mudah didapat kok, bisa dibeli di Alfamart, Indomaret, Watsons, Lazada, and Shopee.


Sekian review saya, semoga bermanfaat. Tetap semangat ya, insyaallah jerawat akan segera berlalu. Tetap yakin sembuh dan semangat, biar aura kecantikannya selalu terpancar. :D


For more info, follow instagram atau tiktok Himalaya di @HimalayaHerbalsIndo ya. :D


Salam,



Hani, yang juga mengubah lifestyle, biar terhindar dari jerawat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)