nisaahani: Review Eileen Grace Moisturizer Rose Jelly Mask: Masker Unik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Selasa, 28 September 2021

Review Eileen Grace Moisturizer Rose Jelly Mask: Masker Unik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Hai, kali ini saya akan membahas Masker Jelly gemoy dan alhamdulillah memberi pengaruh bagi saya, yaitu Eileen Grace Moisturizer Rose Jelly Mask.

Btw, saya sebenarnya sudah tau produk ini dari tahun lalu. Produk ini wara wiri dipakai teman-teman beauty lainnya, tapi baru kali ini saya coba.

Karena ketika saya lihat review-nya memberi kesan baik, saya jadi tertarik. Apalagi katanya bisa mengatasi jerawat. Kan saya jadi makin mau coba juga.

Eileen Grace Moisturizer Rose Jelly Mask


Eileen-Grace-Moisturizer-Rose-Jelly-Mask

Moisturizer Rose Jelly Mask adalah salah satu produk unggulan dari Eileen Grace Indonesia. Bahkan, klaimnya Jelly Mask Eileen Grace itu nomor 1 di Indonesia. Wew!

Selain sudah tersertifikasi BPOM RI, bebas mercury, bebas alkohol, bebas paraben, aman untuk kulit sensitif, ibu hamil, dan menyusui, Moisturizer Rose Jelly Mask juga klaimnya menggunakan bahan alami, seperti:

Bulgarian Damask Rose

Mawar jenis ini lebih melembapkan daripada jenis mawar lainnya. Dan juga, mencerahkan, mengandung 300 vitamin yang bermanfaat untuk semua jenis kulit, bisa meredakan jerawat serta iritasi. 

1% Non-Animal Stabylized Hyaluronic Acid (NASHA)

1 gram NASHA mampu mengikat 1000ml kadar air. Jadi, bisa meningkatkan kelembapan dan kadar air di kulit, bahkan setelah berjam-jam pemakaian. Mantul!

Aloe Vera

Memberikan cooling sensation yang menenangkan kulit, membantu regenerasi kolagen, menjadikan wajah kenyal dan sehat.

Baca juga: Masker bubuk

Ingredients Eileen Grace Moisturizer Rose Jelly Mask:

Honey Extract, Hyaluronic Acid, Centella Asiatica Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Aloe Barbadensis, L-Ascorbic Acid, Rosa Gallica Flower Powder, Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract, Butylene Glycol, Panthenol, Escin, Glycerin, Ruscus, Aculeatus Root Extract, Ammonium Glycyrrhizate, Hydrolyzed Yeast Protein, Water, Chondrus Crispus Extract, Sodium Hyaluronate, Acrylates/C10-30 Alkyl
Acrylate, Crosspolymer, Coceth-7, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, De-ionized Water, 1.3-Propanediol, Chlorphenesin, Triethanol amine, Glycerol, Carbomer, Parfum.

Jadi, bisa disimpulkan Eileen Grace Moisturizer Rose Jelly Mask mempunyai fungsi:

  • Mengatasi jerawat
  • Memudarkan bekas jerawat
  • Mencegah penuaan dini
  • Mencegah pigmentasi
  • Melembabkan
  • Membuat kulit lebih halus dan kenyal
  • Menenangkan kulit iritasi

Packaging dan ukuran:

Berbentuk jar berwarna putih elegan nan simple, ada warna pink muda serta terdapat tulisan keterangan. Dapat tutup dalam dan juga spatula. Berukuran 300 ml.

Eileen-Grace-Moisturizer-Rose-Jelly-Mask

Tekstur, aroma, dan warna:

Bertekstur seperti puding jelly, unik gemesin banget! >_<
Beraroma segar kombinasi mawar, madu, dan aloe vera. Berwarna orange dengan potongan kelopak mawar asli.

Cara penggunaan:

  1. Cuci wajah dengan bersih.
  2. Oleskan rose jelly mask dengan spatula di seluruh wajah atau pada area U-zone (pipi), area kering, yang ada jerawat serta kemerahan.
  3. Gunakan selama 15-20 menit.
  4. Sisihkan masker di wajah dengan spatula.
  5. Lalu, bilas dengan air.
  6. Gunaan 1x sehari untuk hasil yang maksimal.
  7. Hanya untuk pemakaian luar.


Review:

Dari awal datang, saya sudah tertarik dengan kardusnya. Tau lah saya pecinta pink. Haha. Pas dibuka makin happy, karena ada spatulanya. Dan itu bukan sekedar ada, tapi bisa dipakai.

Wanginya enak banget! Bikin rileks. Teksturnya pun unik. Kadang suka saya goyang-goyang gemas. Hehe. Jadi menambah kesan baik selama pemakaian.

Sebelum dipakai atau untuk tempat penyimpanan, bisa ditaruh di kulkas. Biar lebih enak saat dipakai. Dingin! Tapi bisa juga ditaruh di tempat sejuk kering, terhindar dari sinar matahari.

Eileen-Grace-Moisturizer-Rose-Jelly-Mask

Untuk pemakaian, pada awalnya saya menggunakan hingga 2 sendokan. Lumayan tebal lah. Tapi, besoknya saya mulai pakai setengah sendok untuk seluruh wajah.

Alhamdulillah cukup, meski lebih sedikit. Hasilnya pun sama baiknya. Lalu, untuk pemakaian, saya menggunakan setiap hari. Karena gak sabar lihat hasil akhirnya. Hehe.

Terus, meskipun kelewatan lama, lebih dari 20 menit saat dipakai, alhamdulillah tidak menimbulkan efek buruk. Karena selama pemakaian, biasanya saya ketiduran.

Nyaman aja gitu bawaannya. Jadi ngantuk. Hehe. Tapi kalau kalian mau dipakai sembari duduk atau aktifitas, bisa juga sih.

Oia, buat kalian yang ngerasa terlalu 'tebal' setelah pemakaian, saran saya, ketika malam sebelum tidur (beberapa jam setelah pemakaian masker jelly) lakukan double cleansing.

Hasil yang saya rasakan dari awal pemakaian itu kulit terasa lembab dan kenyal. Beberapa jerawat kecil mulai muncul berwarna putih. Tanda mateng.

Dan, alhamdulillah saat ini berproses hilang total. Besok paginya pun saya merasa muka saya terasa lebih putih bersih. Kemerahan dan noda hitam juga mulai memudar.

Di pemakaian berikutnya pun saya notice, jerawat besar yang mendem, alhamdulillah ada yang kempes, ada pula yang menunjukan tanda-tanda proses mateng.


Eileen-Grace-Moisturizer-Rose-Jelly-Mask

Bisa dilihat di foto ya penjabaran saya. Itu foto no edit, tapi memang di-collage dan saat foto after pakai lip tint. Terlihat bersinar bukan? Meski ada jerawat yang lagi mateng. Hehe.

Overall, alhamdulillah terasa lebih sehat dan berprogres baik, walau belum pakai lama. Tinggal jerawat geday aja nih. Bismillah yuk bisa yuk jerawat hilang total dan jadi lebih glowing. :D

Oke deh, sekian dulu review kali ini. Semoga bermanfaat. :D

Info lebih lanjut atau untuk pembelian:
Website: https://www.pinkrocket.co.id/blogs/review-influencer/tagged/eileen-grace
Instagram: https://www.instagram.com/eileengrace_indonesia
Shopee: https://shopee.co.id/eileengrace.id
https://shopee.co.id/EILEEN-GRACE-Moisturize-Rose-Jelly-Mask-300ml-i.33221984.460504215

Salam,


Hani, yang insyaallah tetap cantik natural, tidak ada jerawat, meski tanpa makeup. Aamiin. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)