nisaahani: Review Green Angelica Hair Nutrition Tonic : Nutrisi untuk Rambut Rontok

Kamis, 09 September 2021

Review Green Angelica Hair Nutrition Tonic : Nutrisi untuk Rambut Rontok

Hai, kali ini saya mau bahas Green Angelica Hair Nutrition Tonic. Yang mungkin berguna buat kalian yang punya permasalahan rambut. Khususnya kerontokan.

Karena alhamdulillah itu yang lumayan terasa efeknya di saya, selain rambut tambah sehat dan juga ada progres penumbuhan.

Okeh... tapi sebelumnya saya mau kasih beberapa tips cara menjaga rambut versi saya. Kali aja bermanfaat supaya rambut sehat selalu.

Green-Angelica-Hair-Nutrition-Tonic

Cara Merawat Rambut


1. Jangan panik, stres, atau banyak pikiran yang tidak penting.


2. Menerapkan lifestyle yang sehat, bersih, dan teratur.


Dua cara di atas gak usah terlalu banyak dibahas ya. Pasti paham lah, kestabilan dan kesehatan lahir batin itu penting. Termasuk untuk rambut. Ya gak? Hehe.

3. Pakai sampo yang tepat.


Saya pernah menemani teman saya konsultasi permasalahan rambut. Terus, dikasih tau. Pakai sampo tuh sesuai kebutuhan, tipe rambut serta kulit kepala.

Jadi, kalau rambut atau kulit kepalanya berminyak, sebaiknya pakai sampo yang mengandung mint/dingin. Agar tidak semakin berminyak.


4. Perlakukan rambut dengan lembut.


5. Jangan langsung pakai sisir bergigi rapat saat menyisir rambut yang kusut.


Sisir saja pakai tangan yang bersih terlebih dahulu sebelum pakai sisir beneran. Ini pun biasanya bisa mengurangi sakit ketika disisir.

6. Keramas/cuci rambut yang bersih.


Beberapa bulan terakhir saya pakai sisir keramas. Itu loh sisir bulat dari plastik. Bisa searching di gugel atau ecommerce ya.

Semenjak itu, saya rasa, saya jadi lebih tau kebersihan rambut saya saat keramas. Kulit kepala juga terasa lebih bersih dan tidak ada masalah. Alhamdulillah!

7. Tidak dikuncir terlalu kencang.


Saat ini, saya lebih sering digerai dibanding dikuncir. Kalaupun harus mengikat rambut, diusahakan tidak terlalu kencang dan pakai jedai.

Kuncir rambut saat masih basah atau pakai karet yang narik rambut dengan kencang itu big no no! Dihindari banget. Dan, ini lumayan ngaruh sih menurut saya.

8. Keramas sesuai kebutuhan.


Jangan malas keramas, tapi juga jangan terlalu sering. Dirasa-rasa aja kapan waktunya butuh. Kalau lepek dan kulit kepala terasa lengket, segera keramas.

9. Keramas pakai air keran biasa yang bersih.


Saya menghindari terlalu sering keramas pakai air panas atau air yang keruh. Karena menurut saya, itu bisa mempengaruhi kesehatan rambut.

10. Menggunakan nutrisi tambahan untuk rambut.


Kalau bisa gunakan bahan alami yang benar-benar langsung dari bahan dasar. Tapi kalau tidak, yaudah gunakan produk yang ada di pasaran, seperti Hair Tonic Green Angelica.

Green-Angelica-Hair-Nutrition-Tonic


Green Angelica Hair Nutrition Tonic


Buat yang belum tau, Green Angelica adalah perusahaan yang menjual Produk Hair Care Premium Asli Indonesia, Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award, dan katanya klinik kecantikan rambut nomor 1 di Indonesia. Wew!

Makanya itu, saya tertarik coba. Karena saya pengen pertumbuhan rambut saya jadi lebih baik dan rontoknya berkurang.

Apalagi, sudah teruji BPOM dan klaimnya menggunakan berbahan herbal 0% kimia. Sehingga, tidak mengandung efek samping dan ketergantungan.

Berikut kandungan/ingredients dari Green Angelica Hair Nutrition Tonic:

  • Aloevera extract
  • Ashitaba extract
  • Candlenut extract
  • Honey extract
  • Apple extract
  • Gluthatione

hair-tonic

Sistem kerjanya: 

Jadi, Green Angelica Hair Nutrition Tonic ini melancarkan peredaran darah di lapisan kulit kepala, menginjeksi serta memasukan protein yang dibutuhkan rambut.

Dan juga, merangsang secara aktif folikel rambut. Sehingga folikel rambut jadi sehat, segar, tebal, kuat, dan tidak mudah rontok.

Untuk cara pakainya, biasanya saya seperti ini:

  1. Pakai setelah keramas saat kondisi rambut setengah basah.
  2. Belah rambut menjadi 2 (dua) bagian, lalu semprotkan Hair Tonic di setiap belahan rambut secara merata. 
  3. Pijat perlahan untuk meratakan dan membantu menyerap pada kulit kepala.
  4. Bila Green Angelica Hair Nutrition Tonic sudah merata, maka bisa melakukan aktifitas seperti biasa.

Ukurannya 100 ml dalam bentuk botol spray plastik berwarna putih elegan, ada nuansa hijau dikit. Sedangkan isinya berwarna kuning. Dan, tentunya bentuknya cair. 

cara-mengatasi-rambut-rontok

Terus, wanginya menurut saya kayak wangi melati. Entah kenapa saya nyiumnya gitu. Hehe. Lalu, setiap disemprotkan, berasa segar.

Kemudian, untuk review hasilnya setelah menggunakan  Green Angelica Hair Nutrition Tonic kurang lebih dua minggu itu alhamdulillah berprogres baik.

Klaimnya kan  Green Angelica Hair Nutrition Tonic itu  mempunyai manfaat seperti berikut:

  • Menghentikan kerontokan rambut
  • Merawat dan mempercepat pertumbuhan rambut
  • Memperbaiki rambut rusak
  • Membuat rambut tampak berkilau dan sehat
  • Mengandung antioksidan tinggi 
  • Menghilangkan ketombe 
  • Aman tanpa efek samping


Review:

Di saya alhamdulillah sesuai dengan klaimnya. Kerontokan rambut saya berkurang. Terlihat rambut yang rontok pas keramas atau nyapu lantai aja.

cara-mengatasi-rambut-rontok

Itu juga mungkin karena saya pas keramas atau saat mengeringkannya terlalu semangat, jadi rontok. Hehe. Selebihnya, alhamdulillah nggak kok.

Anak rambut saya juga alhamdulillah semakin banyak yang tumbuh. Alhamdulillah semakin sehat rambutnya. Terasa kalau dipegang tuh, gak kering atau kasar. Malah lembut.

Sedangkan untuk ketombe, alhamdulillah saya tidak ketombean, jadi gak tau. Tapi alhamdulillah gak bikin ketombe sih.

Oia, Green Angelica Hair Nutrition Tonic ini inyaallah permanen ya hasilnya. Jadi, kalau kalian dirasa sudah mencapai goals-nya, bisa dihentikan pemakaiannya.

Btw, saya pernah coba menghentikan pemakaian, dan alhamdulillah rontoknya tetap gak separah sebelum pemakaian. Overall, sesuai klaim. Recommended!

Kalian coba pakai juga deh. Apalagi yang mau mengurangi kerontokan, menumbuhkan serta merawat rambut. Karena di saya alhamdulillah oke sih.

Tapi, kalau kalian mau konsultasiin ke dokter dulu gak apa. Semangat ya! Jangan dibawa pikiran, tapi tentunya tetap dirawat dengan baik titipan Tuhan ini.

Salam,


Hani, yang semoga rambut dan kulit kepalanya sehat selalu. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)