nisaahani: Review Minuman Serbuk Aurora Saffron Collagen. Demi Awet Muda dan Glowing yang Hakiki!

Selasa, 07 September 2021

Review Minuman Serbuk Aurora Saffron Collagen. Demi Awet Muda dan Glowing yang Hakiki!

Aurora-Saffron-Collagen

Hai, kali ini saya mau share pengalaman saya minum Aurora Saffron Collagen. Ini akibat udah penasaran banget apa efek nyata minuman berkolagen. Hehe.

Yes, beb. Beberapa bulan terakhir saya lihat orang-orang yang saya kenal minum minuman berkolagen dan juga air saffron.

Tapi pas saya tanya, mereka tuh kayak belum ada jawaban fix gitu. Hmmm... mungkin ngeri kalah glowing ya cyn. Haha. Bercanda. :p


Apa Manfaat Kolagen?


Btw, buat kalian yang belum tau, saya bantu jelasin tentang kolagen berdasarkan yang saya tau ya. Jadi, kolagen itu penting bagi tubuh.

Menyusun sekitar sepertiga total protein dalam tubuh. Ada di kulit, pembuluh darah, otot, tulang rawan, tendon (urat), dan ligamen.

Kolagen memang diproduksi secara alami dalam tubuh. Namun, jika umur bertambah, kemampuan tubuh dalam memproduksi kolagen secara alami akan berkurang, begitu pula dengan kualitasnya.

Mungkin kalian melihat saya masih unyu unyu (self claim haha), tapi sebenarnya saya ini golongan milenial menuju akhir.

Bisa diperkirakan sendiri ya umurnya berapa. Masih muda sih, kepala dua, tapi sudah menuju matang dan pastinya mau selalu awet muda. Hehe.

Oleh karena itu, saya tertarik mengkonsumsi tambahan kolagen secara rutin. Karena kan katanya bisa membantu pembentukan kolagen secara alami dan mendapatkan manfaat lainnya, seperti:
  • Mengencangkan kulit
  • Meningkatkan kepadatan struktur kulit
  • Menjaga elastisitas dan kelembaban kulit
  • Meremajakan kulit
  • Meningkatkan kesehatan rambut dan kekuatan kuku
  • Membantu memperlancar peredaran darah
  • Membantu menyamarkan selulit
  • Merawat persendian
  • Memelihara kesehatan jantung

Aurora Saffron Collagen


Video tentang produk Aurora Saffron Collagen

Minuman kolagen perdana yang saya minum adalah Aurora Saffron Collagen (dibaca: AU-RO-RA-IS-MI). Minuman Serbuk Kolagen ber-Saffron Pertama di Dunia.

Sebab, tidak hanya berisi nutrisi tambahan yang baik untuk kesehatan kulit dan tubuh, tapi juga praktis dalam penyajiannya. Double manfaat!

Kandungan Aurora Saffron Collagen


Komposisi/Ingredients Aurora Saffron Collagen itu banyak. Tapi dicampur jadi satu. Makanya saya tertarik coba. Berikut kandungan yang ada di Aurora Saffron Collagen:

Kolagen Ikan Terhidrolisis 5000 mg


Menjaga kesehatan kulit, persendian, jantung, dan pembuluh darah.

Saffron


Rempah termahal di dunia yang kaya antioksida dan bisa untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas serta mendukung sistem kekebalan tubuh.

Delima


Mengandung antioksidan yang tinggi. Sehingga dipercaya bisa menyamarkan garis halus, keriput pada kulit, serta awet muda.

Campuran Buah Beri (Blueberry, Blackcurrant, Redberry, Raspberry, Strawberry)


Untuk mengurangi penuaan dini pada kulit dan menjaga sistem imun pada tubuh.

Vitamin C


Menjaga dan meningkatkan sistem imun tubuh serta mencerahkan kulit secara alami.

Inulin


Prebiotik baik yang bisa menjaga sistem pencernaan dalam tubuh.

L-Glutathione 


Bisa detoks zat racun dalam tubuh, mencerahkan kulit secara alami, dan melindungi fungsi hati pada tubuh.

Stevia


Suatu pemanis alami rendah kalori.

Manfaat minum Aurora Saffron Collagen


Aurora-Saffron-Collagen

Dari semua kandungan yang kaya akan manfaat tersebut, Aurora Saffron Collagen bisa disimpulkan punya manfaat sebagai berikut:
  • Mendukung proses detoks racun dalam tubuh.
  • Meningkatkan kesehatan kulit secara alami.
  • Mencerahkan kulit dari dalam.
  • Menyamarkan garis halus dan keriput.
  • Meningkatkan sistem imun tubuh.
  • Menambah energi/stamina.
  • Memperlancar sistem pencernaan.
  • Melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas.
  • Menjaga kesehatan lambung, pembuluh darah hingga jantung.
  • Menjaga kesehatan sistem saraf.
  • Merawat persendian.
  • Meringankan migrain atau nyeri kepala.
  • Membantu pemenuhan nutrisi bagi tubuh yang belum tercukupi dari asupan makanan sehari-hari.

Baca juga: Fakta air alkali

Bedanya Aurora Saffron Collagen dengan yang Lain


Aurora-Saffron-Collagen

Selain kandungannya, saya punya beberapa alasan tersendiri kenapa tertarik minum Aurora Saffron Collagen:
  • Sehat dan praktis. Karena saya hanya minum satu untuk semua manfaat.
  • Ada kandungan Saffron yang belum dimiliki oleh produk sejenis lainnya.
  • Menggunakan kolagen ikan terhidrolisis yang katanya bagus banget buat tubuh dan kulit.
  • Sudah ada BPOM RI MD 867028101317 dan sertifikasi Halal MUI No. 00120094380319.
  • Memiliki Sertifikasi Penghargaan “No 1 Indonesia Best Product Award 2021” BEST QUALITY PRODUCT. Wew!
  • Mengandung bahan alami pilihan.
  • Klaimnya aman untuk dikonsumsi jangka pendek maupun jangka panjang.

Cara Mengkonsumsi Aurora Saffron Collagen


Saya biasanya minum sehari sekali. Karena agak diirit-irit. Haha. Tapi kalian bisa juga kok mengkonsumsi sehari dua kali.

Cara penyajiannya pun mudah. Sebab, dari semua kandungan yang kaya manfaat tersebut sudah ada dalam satu sachet. Tidak terpisah.

Video cara penyajian

Berikut ini cara minum Aurora Saffron Collagen:

1. Tuang 1 sachet (15g) Aurora Saffron Collagen ke dalam gelas.
2. Tambahkan 150-250 ml air suhu ruangan atau air dingin.
3. Aduk hingga merata dan siap diminum deh. Bisa juga ditambahkan es batu biar lebih segar.

Gaes, ini beneran pakai air suhu ruangan atau air dingin ya. Biar penyerapan manfaatnya lebih optimal. So, sebaiknya gak usah ngide pakai air panas. Hehe. 

Karena, air mendidih atau panas dapat merusak molekul kolagen serta mengganggu penyerapan keseluruhan khasiat.

Oia, Aurora Saffron Collagen boleh dikonsumsi oleh wanita berusia 20 tahunan, pria, orang lanjut usia hingga ibu hamil. 

Sebab, beberapa penelitian menunjukkan Inulin baik bagi ibu hamil. Bisa membuat saluran cerna sehat. Sehingga, penyerapan nutrisi pun akan lebih baik selama masa kehamilan.

Hasil Setelah Minum Aurora Saffron Collagen


Pas diminum rasanya itu gabungan antara Mix Berries dan Delima. Gak terlalu asem. Enak dan segar. Biasanya setelah minum, saya jadi semangat lagi.

Yang saya suka, setiap minum Aurora Saffron Collagen, besoknya jerawat saya hilang sendiri. Wajah pun tampak lebih glowing. Alhamdulillah!

Aurora-Saffron-Collagen
Keliatan bedanya gak?

Dan, ketika saya coba sengaja gak minum sampai beberapa hari, alhamdulillah gak ada efek ketergantungan apapun. Wajah alhamdulillah tetap sehat dan insyaallah semakin glowing.

Ada jerawat palingan kalau mengkonsumsi atau melakukan hal pemicunya. Tapi itu pun saya rasa jerawat jadi cepat hilang. Sehat berseri bersama Aurora.

Terus, saya kan beberapa hari butuh istirahat. Tapi alhamdulillah jadi cepat pulih. Dan, selama istirahat itu agak keteteran ngurus wajah. Tapi alhamdulillah gak kenapa-napa. Huwaaa... seneng banget!

Semoga bisa semakin sehat, glowing, lembut, kencang, kenyal ya wajah saya. Zat-zat tidak bermanfaat di tubuh saya juga semoga bisa hilang. Makin berkah dan sehat.


Info Aurora Saffron Collagen


Kalian bisa beli produk Aurora Saffron Collagen di sini:
  • Customer Care Pusat (WA: 0877-3328-7672 atau https://bit.ly/auroraCSo)
  • Agen Resmi/Star Reseller Aurora Saffron Collagen
  • Lapak Sehat Aurora (Apotek/Toko/UMKM/dan sebagainya)

Info produk:
  • 1 Box Aurora Saffron Collagen isi 10 sachet
  • Berat Bersih (Isi Serbuk - Belum Termasuk Kemasan): 15 gram
  • Berat Bersih per Box : 150 gr (10 Sachet @15g)

Info lebih lanjut:
  • Official Website: www.auroraisme.com
  • Instagram: https://www.instagram.com/auroracollagenofficial
  • YouTube: Aurora Saffron Collagen https://www.youtube.com/c/auroracollagenofficial
  • Facebook: Aurora Saffron Collagen https://web.facebook.com/auroracollagenofficial
  • Telegram: https://t.me/aurorasaffroncollagen

Kayaknya itu sih info yang bisa saya share kali ini. Semoga tercerahkan ya. Saran saya, kalau penasaran dengan minuman berkolagen, yaudah sih coba aja.

Nikmati keajaiban hidup dengan cara mudah dengan serbuk ajaib Aurora Saffron Collagen!

Kan mungkin hasilnya beda. Kali aja efeknya bisa lebih baik. Ya namanya juga usaha ya cyn. Bismillah yuk bisa yuk glowing dari luar dalam. :D

Oke deh, babai! ^^

Salam,


Hani, yang ikhtiar menjaga wajah dan tubuh dengan baik.
#Kolagen #AuroraSaffronCollagen #SehatBerseriBersamaAurora #Auroraisme #GlowwithAurora #GlowfromHome #Saffron 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)