nisaahani: blogger yang suka sharing review: Mencoba Menu Tokyo Curry Hokben yang Kembali Hadir

Sabtu, 01 Agustus 2020

Mencoba Menu Tokyo Curry Hokben yang Kembali Hadir

Menu Tokyo Curry Hokben

Hai, beberapa hari yang lalu, saya mencoba dua menu reborn Hokben Tokyo Curry, yaitu Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu. Yaps, akhirnya, Hokben kembali mengeluarkan varian menu Japanese Kari-nya. Horaaayyy...

Makanan yang identik banget dengan Jepang, tapi sebenernya... katanya sih dari luar Jepang. Namun, seiring berjalannya waktu jadi favorit masyarakat Jepang dan populer sejak era Meiji pada abad 18.

Tokyo Curry Ebi Furai Hokben
Menu Tokyo Curry Ebi Furai Hokben

Eits, meskipun ini menu jejepangan aka Japanese Food, tapi seperti biasa, Hokben menghadirkannya dengan cita rasa yang bisa diterima lidah masyarakat Indonesia. Dan yang pastinya halal. Karena Hokben sudah punya Sertifikat Halal No.00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No.HC574/LPPOMMUI/X/2017 untuk masa 4 tahun.

Jadi kita bisa tenang menikmati Tokyo Curry Ebi Furai atau Tokyo Curry Chicken Katsu untuk menu makan siang maupun menu makan malam. Aromanya yang khas, sausnya kental dengan sayur kentang dan wortel serta rasa yang kaya akan rempah pas banget disajikan dengan kesegaran acar khas Hokben.

Tokyo Curry Chicken Katsu Hokben
Menu Tokyo Curry Chicken Katsu Hokben

Cita rasa olahan udang dan ayam pun dibuat dengan bahan-bahan pilihan berkualitas. Dengan baluran tepung khas Hokben yang gurih pas dengan saus kari yang bikin ketagihan. Sekali gigit daging ayam tanpa tulang atau ebi/udang dengan baluran tepung yang gurih, langsung bikin nagih.

Btw, walaupun Hokben terkenal dengan saos mayonesnya yang enak, untuk menu kali ini memang tidak dikasih mayones ya. Biar rasa karinya lebih berasa. Tapi kalau kalian mau minta mayonesnya, boleh aja sih. Selera sih ya, tapi, saya pribadi emang suka dan menikmati menu ala-ala Jepang yang emang sesuai dengan ketentuannya. Haha.

Coba aja sesuai dengan selera kalian. Saran saya, segera makan saat anget-anget disajikannya. Endeus bembi cyn. Apalagi kalian bisa lihat kan porsinya... lumayan banyak. Puas makannya. Haha.

Iced Coffee Ganbatte dan Koori Konyaku Hokben
Iced Coffee Ganbatte dan Koori Konyaku Hokben

Terus minumnya pakai kopi botolannya Hokben (Iced Coffee Ganbatte) atau pakai Hokben Koori Konyaku rasa cokelat atau strowberi yang ukuran 500 ml. Beuh... endul diminum dingin-dingin. Kocok terlebih dahulu ya, biar nyatu rasanya.

------------------------------------------------------------------------------
Baca tulisan saya lainnya:
https://www.nisaahani.com/2019/11/Hiduplah-dengan-Tenang-dan-Senang-Agar-Terhindar-Stroke.html
------------------------------------------------------------------------------

Oia, kalian bisa menikmati menu Tokyo Curry Hokben ini di seluruh gerai Hokben area Jabodetabek sejak tanggal 20 Juli 2020 dengan harga Rp 45.455,- (belum termasuk pajak) untuk Ebi Furai dan Rp 38.182,- (belum termasuk pajak) untuk menu Chicken Katsu.

Hokben fx sudirman
Hokben FX Sudirman

Menu Tokyo Curry ini udah bisa kalian nikmati dengan datang langsung ke salah satu gerai Hokben yang sudah ada 173 gerai, tersebar di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera (Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Bandar Lampung, Palembang, Medan, Pekanbaru). Bebas pilih yang mana. Tinggal datangin saja Hokben terdekat.

Karena, walaupun masih pademi, Hokben sudah sudah buka tapi gak bisa nampung banyak. Dan juga menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. Biar kita sama-sama aman nan tenang makannya.

Hokben fx sudirman

Atau kalian bisa delivery dengan telepon 1500505, pesan online melalui Hokben Apps, situs www.hokben.co.id atau mitra online. Pilih saja yang memudahkan untuk menikmati aneka restoran cepat saji bergaya Jepang ini.

Udah deh, kalian yang rindu atau antusias dengan menu ini kembali, cus cicipin. Sebab, inovasi racikan rasa karinya (Curryous Taste) telah disempurnakan menjadikan ini salah satu menu pilihan yang lezat dan bernutrisi.

35 tahun berdiri, Hokben tentunya sangat memperhatikan kualitas bahan makanan, rasa, keberagam menu, layanan terbaik, menjaga kualitas serta keamanannya. Jadi, makin cinta kan. Hehe.

Saya sudah coba, kalau kamu? :D

hokben
Gak tau ini kenapa seneng bener posenya. Cuma mau nunjukin menu yang saya santap. Hehe.

Tonton video saya menikmati Tokyo Curry Hokben di sini:


Salam,


Hani, yang suka makan enak dan sehat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)