nisaahani: Mencari Info Sewa Apartemen Murah di Situs Nomor Satu Search Engine

Rabu, 19 Agustus 2020

Mencari Info Sewa Apartemen Murah di Situs Nomor Satu Search Engine

sewa apartemen
Foto dari pixabay

Kalian yang butuh tempat tinggal sementara, pernah kepikiran buat sewa apartemen gak sih? Dulu, waktu saya dan teman-teman saya masih ngekost sempet kepikiran buat nyari apartemen buat tempat tinggal rame-rame daripada ngekost masing-masing. Toh, kita sering banget ngumpul-ngumpul.

Sayangnya dulu tuh masih kurang informasi, kalaupun tau info apartemen yang disewain tapi harga dan lokasinya kurang cocok sama kita. Jadinya, tidak jadi deh kita sewa apartemen rame-rame.

Situs Sewa Apartemen

Namun, baru-baru ini saya tau situs yang oke buat nyari info sewa apartemen dan juga menyewakan apartemen, yaitu: https://www.sewa-apartemen.net/. Terus, ternyata situs ini udah ada 10 tahun lebih dan katanya sudah puluhan ribu apartemen telah tersewa. Wew.

sewa apartemen

Di situs ini ada info sewa apartemen untuk beberapa lokasi, seperti: Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang Selatan, Tangerang, Karawang, Bekasi, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan, Batam, Banjarmasin, Balikpapan, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Terus, bisa cari info berbagai tipe apartemen. Mulai dari tipe studio, 1 BR alias 1 bedroom, 2 BR, 3 BR, 4 BR. Dan bisa cari variasi lama sewa yang beragam, ada yang tahunan dan bulanan seperti anak kostan atau yang harian, misalnya untuk tempat tinggal orang tua sementara waktu di momen wisuda dll.

Pasang Iklan Cari Apartemen

sewa apartemen
Foto dari unsplash

Kalau belum nemu apartemen yang sreg, entah karena harganya, lokasi atau hal lain, kalian bisa pasang iklan cari apartemen. Tinggal email saja ke info@sewa-apartemen.net dengan format:

Apartment Name:
Location:
Tower/Floor/View:
Bedroom:
Condition:
Rental Period:
Additional Info:
Budget:
Contact Number:
Email:

Nantinya, akan dipasang iklan cari apartemen di situs ini dan jika ada pemilik apartemen yang tau info ini, lalu ngerasa apartemennya sesuai dengan yang dicari, pastinya akan menghubungi kalian.

------------------------------------------------------------------------------
Baca tulisan saya lainnya:
https://www.nisaahani.com/2019/08/germany-brilliant-gb-sanitaryware.html
------------------------------------------------------------------------------

Pasang Iklan Sewa Apartemen

Lalu, buat kalian yang punya apartemen yang ingin disewakan bisa juga pasang iklan di situs sewa apartemen ini. Kirim materi iklan apartemen kalian ke email info@sewa-apartemen.net dengan format:

Apartment Name :
Location :
Tower/Floor/View :
Size :   m2
Bedroom :
Bathroom :
Study Room :
Maid Room :
Condition : furnished / semi furnished / unfurnished
Facility :
Additional Info :
Rent Charge :
Selling Price :
Contact Number :
WhatsApp :
Email :

Dan pastikan  dalam penulisan materi iklan memperhatikan hal-hal ini:

  • Tidak menggunakan HURUF BESAR semua pada judul maupun isi iklan
  • Judul iklan yang benar diawali dengan kata “Apartemen Disewakan – Nama Apartemen Anda”
  • Penggunaan tanda baca yang benar

Btw, kalau mau mengiklankan apartemen kita buat disewakan itu bayar ya. Tapi bayarnya tidak mahal kok. Dengan harga kurang dari 100ribu bisa mengiklankan apartemen. Berikut list harganya:

  • Biaya Rp 35.000,- (tanpa foto)
    Ditayangkan minimal 12 bulan
  • Biaya Rp 50.000,- (maks 3 foto)
    Ditayangkan minimal 12 bulan
  • Biaya Rp 80.000,- (maks 6 foto dan tayang di 3 situs)
    Ditayangkan minimal 12 bulan
  • Tambahan biaya sebesar Rp 5.000 jika data iklan diinput oleh tim sewa apartemen.
    Atau jika mau input data sendiri tanpa tambahan biaya, silakan input langsung di www.sewa-apartemen.net/iklan

Nantinya, iklan baru ditayangkan setelah kalian konfirmasi bukti transfer dengan jelas dan pembayaran diterima. Terus, buat kalian yang mengambil paket iklan Rp. 80.000, maka akan diberikan tambahan, yaitu: iklan akan ditayangkan juga di www.sewaapartemen.net dan www.sewa-apartemen.com. Selain itu, jika materi iklan dalam bahasa inggris, ditayangkan juga di situs khusus www.jakarta-apartment.net. Mantul beb.

For more info: http://www.sewa-apartemen.net/iklan

Keuntungan Mencari Info Sewa Apartemen di Situs Sewa Apartemen

sewa apartemen

Semakin mudah ya sekarang cari info sewa apartemen? Apalagi buat para maba (mahasiswa baru) atau first jobber yang butuh tempat tinggal sementara. Tinggal buka situs sewa apartemen atau search aja gitu di gugel sewa apartemen surabaya jika kamu lagi nyari apartemen di surabaya, terus scrool scrool, cari yang paling sesuai, kalau cocok kontak deh contact person-nya. Gratisss... Gak mesti pakai keliling-keliling langsung panas-panasan kaya zaman baheula. Paling kelilingnya kalau mau survei apartemennya.

Kalaupun belum nemu, tinggal kirim email sesuai dengan kriteria yang kita mau, lalu nanti muncul deh iklannya. Kayanya sih bakal cepet terbantu sih. Kan situs sewa apartemen ada di page one search engine, jadi akan menjadi daya tarik sendiri buat yang orang-orang untuk mengklik situs tersebut, yang mana kemungkinan besar iklan akan lebih banyak dilihat orang lain.

Oke deh, semoga info ini bermanfaat. Bye bye...

Salam,


Hani, calon juragan apartemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)