nisaahani: blogger yang suka sharing review: Germany Brilliant (GB) Sanitaryware, Upgrade Your Home Lifestyle

Rabu, 07 Agustus 2019

Germany Brilliant (GB) Sanitaryware, Upgrade Your Home Lifestyle


Hai, saya minggu lalu ke Germany brilliant (https://germanybrilliant.com/) (GB) yang berlokasi di Bekasi. Di sana, saya bersama teman-teman blogger Kubbu (Klub Blogger dan Buku) berkesempatan melihat langsung produk unggulan GB yang ditata ala-ala pameran. Bagus untuk foto-foto dan informasi untuk kita-kita yang tergoda upgrade home lifestyle.




Acara yang dihadiri oleh Adi MS selaku brand ambassador ini membagi dua kelompok peserta. Jadi, setelah nyarap nyarap unyuk, lalu joged bareng, kita dibagi dua. Satu kelompok untuk mendengar presentasi tentang produk di ruangan dan kelompok lainnya di showroom GB lantai 2.




Oke, saya jelasin ya produk-produk kecenya GB. Produk GB ada keran, shower, kitchen sink, kloset, floor drain, westafel serta aksessoris kamar mandi lainnya, GB ada semua. Dan uniknya dari GB, produk-produknya ada fungsi plus-plusnya.

Contohnya, shower. Shower GB, airnya bukan hanya keluar dari atas seperti shower biasa. Tapi bisa buat ambil wudhu. Terdapat saringan air dan bagian tengah shower ada bidang rata yang bisa berfungsi sebagai tempat sabun dan perlengkapan mandi lainnya.

Terus nih ya, sudut-sudut produk GB yang saya lihat kemarin, jika ditekan akan keluar ruang tambahan. Jadi, bisa buat gantungan. Lalu, kloset GB juga sudah ada yang canggih, bisa siram otomatis pakai remote. Ada keran sensor otomatis juga dll. Jadi, selain modelnya yang mewah dan kokoh, lumayan multifungsi.


Sejak berdiri dari tahun 2003, GB mengusung konsep gaya hidup modern. Dengan desain unik pada keran dan shower yang berbentuk minimalis dan persegi kotak-kotak. Namun, kini seiring perkembangan yang ada, terdapat juga tipe klasik.



Ribuan jenis produknya yang tersebar diseluruh Indonesia bergaransi 5 hingga 25 tahun. Suku cadangnya juga tersedia dari model awal hingga sekarang. Dan ada teknisi yang terlatih untuk membantu. Jadi, tinggal kontak langsung GB baik dari web, sosmed atau nomor yang tercantum, nanti ada cs yang membantu menangani keluhan customer.

Saat ini, series yang tersedia:
1. Series Verisa Terbaru
2. Toilet Series
3. Verisa Series
4. Exclusive Series


(Keran tema Verisa yang kece tapi harga terjangkau)

Tapi kalian bisa custom warna sesuai selera kalian, jadi menyesuaikan tema rumah kalian, dan bisa bikin berbeda, lebih dari biasa. Gimana-gimana? Jadi tertarik upgrade produk sanitasi kalian dengan GB? Kalian bisa dapatkan produk-produk GB di supermarket bangunan, showroom, dan beberapa toko bangunan.

Bebas. Kalian mau pilih langsung satu set atau dikit-dikit dulu. Bisa mulai dari floor drain terlebih dahulu. Karena floor drain GB menggunakan sistem teknologi katup magnet yang dapat terbuka pada saat air mengalir dan menutup saat air sudah mengering. Sehingga, serangga, bau yang bersumber dari saluran serta tersumbatnya saluran karena kotoran maupun rambut dapat teratasi. Bisa dibilang floor drain GB itu Smart Drain.

Atau bisa klosetnya terlebih dahulu. Karena sudah tersertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia) dari kementerian Perindustrian. Kloset GB juga di buat dengan bahan baku kualitas unggulan. Sehingga mampu menahan beban sampai dengan 350 Kg. Selain itu, kloset GB bergaransi 10 tahun.



Keran (https://germanybrilliant.com/produk) Sensor juga kece. Sebab, ada dua pilihan sistem kelistrikan, yaitu dengan baterai atau listrik. Sehingga, bisa menjadikan solusi pada wastafel rumah pribadi ataupun tempat umum. Keran GB terbuat dari bahan Kuningan dan Stainless Steel 304, kemudian dibalut dengan Chrome. Sehingga produk GB tahan karat dan korosi. Jadi aman, walaupun digunakan di daerah pinggir pantai. Dan untuk keran, GB memberi garansi 5 tahun.

Mungkin memang akutu masih tinggal sama ortu. Karena memang usahain banget quality time sama ortu selama belum menikah, belum punya kesempatan pilih perkakas rumah juga, karena masih ortu yang milih walaupun saya yang bayar. Haha.

Tapi, jika nanti ada lagi yang bilang rumah kita dengan tulus, mampu bertahan, dan tentunya saya suka. Mungkin GB menjadi salah satu pilihan saya dalam upgrade perintilan rumah saya nantinya. Karena saya mulai kebanyakan nginep di hotel, nongkrong ke cafe atau tempat eye cathing lainnya, jadi bawaannya mau tampilannya kece aja gitu rumahnya nanti.

#GBsanitary dengan model yang elegan, modern, minimalis, serta memiliki fungsi lain pada produknya sehingga memiliki fungsi yang optimal pada setiap produknya, kayanya bisa bikin nyaman dan keren rumah saya nanti. 



Salam,


Hani, yang pengen segera upgrade interior rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)