nisaahani: Keunggulan Smartphone Vivo S1 Menurut Vivo Club

Minggu, 11 Agustus 2019

Keunggulan Smartphone Vivo S1 Menurut Vivo Club

Hai, masih inget kan alasan saya bikin blog ini di awal-awal? Selain untuk mengikat ilmu teknik saya, saya pengen di endorse hp. Tapi di situ kaga ditulis aja. Haha. Dan seperti biasa, kalau saya sudah kepengen sesuatu, saya bakal usahain dah tuh biar terwujud. Walaupun sekarang belum, tapi alhamdulillah dapat endorse yang lain.

Nah, salah satu usahanya adalah gabung ke forum hand phone android. Kali aja kan ya, dibisikin cara dapatnya gimana. Haha. Modus emang akutu.

Dikasih tau sih, tapi jalaninnya tak semudah sarannya. Butuh konsisten dan usaha. Tapi tak pernah ada yang sia-sia dihidup ini, termasuk gabung forum. Karena kita bisa tau info terbaru dan acara seru. Kita juga bisa ketemu banyak kenalan baru, walaupun tanda-tanda jodoh belum nemu. Hahahahahaha. Jayus emang.

Info yang didapat bisa macam-macam. Tapi kalau kalian gabung ke vivo club, tentunya kalian dapat info tentang produk terbaru, seperti Vivo S1 yang resmi diluncurkan bulan lalu.

Dari forum diskusi pengguna vivo, kita jadi tau apa aja speknya, harganya, dan keunggulannya. Menurut komunitas smartphone android vivo, smartphone Vivo S1 yang dibandrol harga Rp3.599.000,- ini, unggulnya pada kamera depannya.

Karena resolusi kamera depan lebih besar daripada kamera belakang. Jarang-jarang kan? Selain itu, kamera depan didukung dengan AI terbaru dari vivo. Bayangin aja noh, kamera dengan megapiksel 32, terus tambah AI. Bisa mulus parah muka kita. Jadi cakep dah muka kita.

Dan untuk kamera belakangnya, vivo menghadirkan 3 lensa dengan resolusi 16 megapiksel, 8 megapiksel, dan 2 megapiksel.

Sedangkan layarnya Super AMOLED dengan resolusi 2340x1080 piksel Full HD+. Dengan ukuran 6,38 inci dan screen-to-body ratio 90%. Aspek rasio 19,5:9. Bisa banget ini untuk main game atau nonton drakor. Apalagi kapasitas baterainya 4500 mAh.


Vivo S1 juga Dual Fast Charging, sehingga cepat kalau ngecharge. Serta mempunyai RAM 4 GB dan ROM 128 GB yang bisa ditingkatkan sampai 256 GB. Sedangkan varian warna Vivo S1 yang tersedia adalah Cosmic Green dan Skyline Blue.



Spesifikasi Vivo S1
Layar: 6.38" Super AMOLED Ultra All Screen
Resousi layar: Full HD Plus 1080 x 2340
Rasio aspek: 19,5:9
Kamera depan: 32MP AI Selfie Camera, AI Triple Rear Camera
Chipset MediaTek Helio P65 RAM 4 GB Memori 128 GB 
Kamera Belakang: 16 megapiksel (f/1.78) sensor Sony IMX 499, 8 megapiksel f/2.2 super wide angle 120 derajat, 2 megapiksel sebagai depth sensor.
Baterai: 4500 mAh Battery, dual engine fast charging 18 watt.
Konektor: microUSB 2.0, 3,5mm jack audio Biometrik Screen touch ID
Sistem operasi: Android 9 Pie dan antarmuka FunTouch OS 9.0. Fitur lain OTG.
Prosesor: octa-core dengan desain 12nm dan kecepatan hingga 2.0GHz
Warna: Skyline Blue dan Cosmic Green
Harga: Rp 3.599.000,-


***

Itu info dari Vivo Club. Dan aku setuju, andalannya memang kameranya. Walaupun Vivo S1 memiliku Ultra Game Mode, seperti Game Countdown. Sehingga bisa memberitahu sisa waktu sebelum permainan dimulai.

Lalu, ada fitur Multi-Turbo untuk mengurangi frame-drop hingga 300% yang sangat berguna bagi para gamers.

Kemudian, tersedia Smart Button terbaru hanya dengan sekali klik. Jadinya, hanya dengan satu klik untuk mengaktifkan Google Assistant dan dua klik untuk mengaktifkan Jovi Image Recognizer. 

Tapi saya lebih suka kameranya Vivo S1. Karena ada AI Super Wide-Angle Camera untuk mengambil foto hingga 108 derajat setelah memperhitungkan distorsi. Saat wesfie, kamera juga secara otomatis berubah menjadi mode Super Wide-Angle.

Terus, ada fitur AR Stickers, AI Selfie Lighting, AI Face Beauty, AI Filter, dan fitur lain. Kamera Vivo S1 juga bisa mengambil foto lebih akurat dan presisi dengan sensor Sony IMX499. AI Portrait Framing pun bisa menghasilkan komposisi terbaik untuk rasio sempurna. Bakal cakep banget kayanya selfie saya. Hehe.

Kalau kalian jadi tertarik Vivo S1 karena apa?

For more info, contact social media vivo club Indonesia:
Instagram: @vivoclub_indonesia
Facebook fan page: Vivo Club Indonesia
Youtube Channel: Vivo Club Indonesia
Forum: vivoclub.id

Salam,


Hani, yang mau punya hp baru.

6 komentar:

  1. Asik banget ya kalau bisa nonton drama Korea pakai Vivo S1 ini. Kalau suka sama Vivo S1 ini karena kamera depannya yang oke banget.

    BalasHapus
  2. Sama dengan saya, HP buat media nonton drakor, hehehehe

    BalasHapus
  3. Wah ada fitur multi-turbo ini sangat memanjakan gamer. bagi yang sering ngelag saat main game, fitur ini bisa jadi penolong.

    BalasHapus
  4. Baca spesifikasi Vivo S1 ini bikin mupeng ye, Kak.
    Kalo aku tertarik mungkin karena batre sama kameranya. hoho

    BalasHapus
  5. boleh banget nih punya hp kayak gini

    BalasHapus
  6. waduh resolusi kameranya bikin ngiri nih, bisa jadi rekomendasi buat yang suka foto, semoga segera punya hehe
    terimakasih infonya jadi pingin beli hehe

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)