nisaahani: Honor 8A : Smartphone Harga di Bawah Dua Juta yang Sedang Promo di Super Brand Day Shopee

Senin, 25 Maret 2019

Honor 8A : Smartphone Harga di Bawah Dua Juta yang Sedang Promo di Super Brand Day Shopee

Hai!

Tahun 2019 ini, smartphone apa nih yang kalian pakai? Masih sama kaya tahun lalu atau mau ganti? Kalau memang mesti ganti hp, ya ganti aja sih, asal jangan konsumtif. Nah, buat kalian yang mau beli hp baru. Stay tune di Shopee ya tanggal 26-28 Maret 2019. Karena ada promo dan cashback.



Dalam program Super Brand Day di Shopee yang diadakan selama tiga hari ini, selain memberi diskon gila-gilaan untuk smartphone, promo berlaku juga untuk smartwatch dan headset HONOR. Bahkan HONOR 10 Lite dan HONOR 8A bakal di diskon. Walaupun dua tipe hp ini baru saja diluncurkan akhir Februari lalu.

Terus pada puncaknya, yaitu tanggal 28 Maret 2019, diskonnya sampai dengan 60% loh. Dan untuk pembeli terbanyak alias Top Spender, bakal dapat hadiah juga. Kurang royal apa coba Honor sama customer? Hihi.


***
Apa itu Honor?


Honor adalah sebuah e-brand smartphone terkemuka di bawah Huawei Group. Hadir sejak awal 2018, Honor menargetkan untuk menjadi top 3 brand smartphone di tiga tahun kedepan. Dengan menggunakan teknologi terkini, Honor memang pangsa pasar produknya memang untuk anak muda atau penikmat digital. Diharapkan dengan inovasi baru, customer yang sedang di masa produktifnya, bisa menggapai mimpi-mimpi mereka dengan kreatif.

Hayo, masih ragu juga untuk berburu diskonan merk Honor di Super Brand Day karena belum tau merk Honor? Padahal produk Honor 8A ini berhasil dibeli oleh 2 juta pengguna Shopee pada akhir Februari 2019 lalu, yaitu pada saat awal-awal peluncuran produknya.

Biar kalian makin yakin, oke, saya bakal share alasan kenapa mesti beli Honor 8A deh.

Cekidot...

1. Honor 8A audionya mantul abizzz beb


Karena memiliki struktur dual-suspensi dan rongga suara besar plus berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi. Sehingga menghasilkan peningkatan 30% suara dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Cakep.


2. Memiliki layar yang nyaman di mata


Walaupun Honor 8A memiliki layar yang besar, yaitu 6.09 inci, tetapi layarnya sudah dilengkapi dengan uji sertifikasi mata dari TUV Rheinland. Supaya mengurangi paparan emisi cahaya biru dalam jangka panjang. Buat yang suka main hp atau kerja lewat hp, cocok ini.


3. Sudah menggunakan OS Android terbaru


Walaupun Honor 8A bukan smartphone berharga mahal, tetapi sudah menggunakan OS terbaru, yaitu EMUI 9.0. Karena Honor 8A berusaha menjamin pemakainya menggunakan hp secara lancar. Karena OS terbaru, algoritma manajemen aplikasi latar belakangnya menggunakan AI.

4. Harganya murah, ada promo pula di Super Brand Day Shopee.


Untuk spesifikasi yang cukup bagus, smartphone Honor 8A dibandrol harga yang murah, yaitu tidak sampai dua juta. Apalagi jika promo, makin murah lagi. Pas banget ini dibeli buat yang lagi butuh hp dadakan pas minim budget.


Memang, bagaimana Spesifikasi Honor 8A?

Harga: Rp 1.899.000,-
Layar: dewdrop 6,09 inci, dengan screen-to-body ratio sebesar 87%
Warna yang tersedia: Midnight Black dan Sapphire Blue
RAM: 3 GB
ROM: 32 GB
Baterai: 3020 mAh
Slot SIM ganda dan slot Micro-SD, plus HONOR 8A mendukung memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan.
OS: EMUI 9.0 (OS terbaru)

Gimana? Jadi mau beli kan? Cus dibeli. Namun, jika kalian ketinggalan promonya, kalian bisa beli Honor 8A secara offline di toko mitra seperti Erafone dan HONOR store.



Salam,



Hani, yang jadi tergoda ganti hp.

7 komentar:

  1. wahh. beneran murah ya . kirain kabar burung doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi pas promo om, makin murah lagi. hehe

      Hapus
  2. gk salah dong kalo mau masukin hp yang satu ini ke dalam list hp yang diincar

    BalasHapus
  3. Fitur audionya mantap ya dan bikin asyik saat dengerin musik .

    BalasHapus
  4. Fitur musik yang yahud dan daya baterai yang awet nih bikin Honor 8A cocok jadi incaran, nih.

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)