nisaahani: 3 Hal Favorite dari RamenTen10

Selasa, 20 Agustus 2019

3 Hal Favorite dari RamenTen10



Hai, tanggal 15 Agustus 2019 kemarin saya dan beberapa teman blogger lainnya diundang Ramen Ten10 untuk makan sepuasnya (kalau tidak malu). Haha. Karena hampir semua menu dihidangkan. Sampai kebegahan, alhamdulillah puas banget itu makannya.

Untuk menunya, restoran yang berlokasi di Q-Big BSD City - Unit G#20A ini memang menawarkan menu-menu Jepang, khususnya ramen. Tapi tenang saja, restoran ini klaimnya halal. Jadi, siapapun bisa makan.


Dan di sana selain makan bareng, kita juga pepotoan buat konten dan ngevlog. Haha. Biasalah blogger, bawaannya semua pengen dijadiin konten aja gitu. Dan dengan baiknya Pak Sidik (PR) beserta tim Ramen Ten10 memfasilitasi kita. Mulai dari beragam menu yang disajikan, foto bareng, jadi model foto, diajak vlog bareng, bahkan fotoin kita. Haha. Dan hasil jepretan tim Ramen Ten10 mayan loh. Kalian yang ada momen khusus bisa banget nih ke sini, biar foto-fotonya no bad lah.

(Video singkat Ramen Ten10)

Tempat bagus, menu enak, ah itu mah banyak. Tapi apa sih yang spesial dari Ramen Ten10? Secara pribadi, kalau saya sih, ada 3 menu atau alasan yang menurut saya debes.

1. Saos mayones
Beragam saos disajikan kalau kalian makan di sini. Tapi saos mayones ini enak parah, seriusan, dan dengan baiknya Mas Dian selaku Manager Ramen Ten10 jelasin bahan serta cara bikinnya. Pengen coba bikin, tapi mager, hasilnya nanti belum tentu seenak ini. Kalau ngidam mayones endes, saya mah mampir aja makan di Ramen Ten10 dah. Masih kaga jauh lah dari rumah.



2. Kuning telur setengah mateng (Tamago)
Yang fans berat telor apalagi telur setengah mateng, seperti saya, you may like this. Ini dikasih tau juga caranya, tapi karena saya beberapa tahun terakhir diet telur, jadi tidak mungkin saya bikin di rumah. Ini saya cheating aja. Dan ini cheating diet no telur yang tidak terlalu saya sesali, karena enak bangeeet. Haha.



3. Yaki Tori Gyoza atau Yaki Gyu Gyoza
Lupa, pokoknya yang goreng. Enak euy buat cemilan.



Itu sih tiga alasan khusus yang keliatannya receh, tapi bagi saya itu paling enak di antara restoran lainnya. Favorite! Kalau alasan lainnya mah banyak. Nih, ya saya jabarin satu-satu.

Menu beragam dan harga terjangkau:



Spicy Ten-Ten Men
Karaage-Men
Spicy Tori Miso Men
Tori Curry-Men
Tori Tan Tan-Men
Tori Miso-Men
Tori Katsu-Men
Chicken Mini-Don
Chicken Charsiu-Don
Beef Yakiniku-Don
Chicken Karaage-Don
Chicken Katsu-Don
Chicken Katsu Curry-Don
Chicken Karaage Curry-Don
Chicken Charsiu Curry-Don
Chicken Karaage
Tori Charsiu Aburi
Chicken Katsu
Yaki Tori Gyoza
Yaki Gyu Gyoza


Untuk ukurannya ada ukuran small dan reguler. Yang reguler porsi besar banget bagi saya. Kenyang banget euy. Sedangkan minumannya, ada beberapa pilihan. Tapi kalian bisa milih lemon tea atau ocha untuk free refil.



Dan untuk tempatnya, ada outdoor dan indoor. Ada ac. Meja dan kursinya nyaman buat sekedar makan ngumpul-ngumpul, makan sendiri juga bisa atau sambil kerja. Bebas. Sama nyamannya kok. Parkir luas. Dekat pusat perbelanjaan. Jadi, abis belanja bulanan, bisa lah kemari.

Lalu, untuk promonya kalian bisa dapat free Gyoza dan tambah mie sepuasnya, jika kalian beli ramen regular apa aja plus follow dan like instagram @ramenten10.

Kurang lebih itu sih yang saya share tentang one of recommended ramen di Tangerang. Bisa nih kapan-kapan mampir lagi kalau habis belanja atau mau nongki sama teman.



Salam,


Hani, yang jadi pengen makan ramen mulu.

2 komentar:

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)