nisaahani: Bau Apek Hilang dengan Royale by Soklin

Selasa, 28 Juli 2020

Bau Apek Hilang dengan Royale by Soklin

Royale by Soklin

Biasanya baju apek disebabkan karena kesalahan saat pengeringan dan penyimpanan. Misalnya, baju yang belum kering secara sempurna, tapi sudah disimpan ke dalam lemari. Hal itu akan menimbulkan jamur dan bau yang kurang sedap.

Tidak hanya itu, musim penghujan seperti sekarang ini juga merupakan salah satu faktor penyebab dari baju apek. Karena cuaca yang sering mendung dan bahkan hujan, pakaian pun tetap lembap dan tidak kering-kering. Nah, itu biasanya juga akan menimbulkan bau apek. Selain itu, juga perlu memperhatikan cara mencegah baju menjadi apek sebelum menggunakan berbagai bahan dan cara menghilangkan bau pada pakaian tersebut.

Berikut ini beberapa cara menghilangkan bau apek pada baju belum kering yang bisa diterapkan selama musim penghujan ini:


Menggunakan Soda Kue


Cara pertama adalah dengan menggunakan soda kue dengan langkah berikut ini:
  1. Bentangkan baju yang berbau apek dengan rapi pada permukaan datar.
  2. Taburkan soda kue pada baju yang berbau apek.
  3. Diamkan selama satu malam.
  4. Setelah didiamkan selama satu malam, hilangkan bubuk soda kue, dan menjemur baju tersebut (bersihkan sisa bubuk dengan sikat lembut).


Masukkan ke dalam Freezer



Cara yang kedua adalah dengan memasukkannya ke dalam freezer. Ini mungkin sudah menjadi rahasia umum bagi pecinta jeans. Karena, memasukkan baju ke dalam freezer akan membuat bakteri yang membuat pakaian menjadi bau apek akan mati, sebab bakteri tidak bisa bertahan pada suhu dingin.


Menggunakan Perasan Air Lemon


Cara menghilangkan bau pada baju yang belum kering selanjutnya adalah dengan menggunakan perasaan air lemon. Caranya juga cukup mudah, tinggal mengikuti langkah-langkah berikut:
  1. Rendam baju apek dalam larutan deterjen dan air perasan lemon, dengan perbandingan 1 gelas air perasan lemon: 1 sendok takar deterjen.
  2. Diamkan selama 15-30 menit.
  3. Lalu, cuci seperti biasa.
  4. Bilas hingga bersih, pastikan tidak ada deterjen yang tersisa.
  5. Tambahkan pengharum pakaian agar terhindar dari bau apek.
  6. Keringkan secara sempurna.


Menggunakan Pewangi Royale Soklin


Cara menghilangkan bau apek baju tanpa dicuci dengan menggunakan pewangi royale soklin. Gunakan pewangi dari royale by soklin yang memberikan kesegaran sepanjang hari. Kunjungi juga www.royalebysoklin.com untuk tau berbagai macam varian aroma kesegaran dari royal by soklin.

Kurang lebih seperti itu cara menghilangkan bau apek pada pakaian. Kalau kalian biasanya pakai cara yang mana?

Salam,


Hani, yang suka segala sesuatu yang wanginya bikin nyaman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)