Halaman

Senin, 17 April 2023

#BukberTanpaWacana Sembari Review Tempat Makan di Event Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023

Review Tempat Makan


Bukber emang kegiatan yang rentan jadi kegiatan wacana. "Atur deh", "Gampang" dan jawaban ala kadar lainnya, atau malah memilih diam tidak menjawab. Itu adalah beberapa respon jika diajak bukber.

Kalian gimana kalau diajakin bukber? Tipe yang gampang hayuk atau malah pantang datang bukber? Karena gak mau jadi korban pamer.

Kalau saya tergantung sih, kalau lagi mau dan bisa, yaudah ayo. Tapi kalau masih ragu, memilih diam terlebih dahulu. Jujurly, ajang pamer tuh bagi saya b aja. Yang penting saya berusaha menahan diri buat gak pamer. Kalau orang lain yang pamer mah bomat. Urusan dia dengan ego dan Tuhan. Hehe.

Di sirkel pertemanan saya sendiri udah agak sulit untuk bukber. Karena biasanya emang sudah repot dengan keluarga masing-masing, kerjaan atau kesibukan lainnya. Sudah banyak yang merantau ke luar daerah, bahkan ke luar negeri.

Tapi memang ya, kalau mau bukber tuh butuh effort, apalagi menentukan lokasi. Karena pasti maunya di tempat makan yang nyaman, yang lokasinya strategis, kalau bisa yang deket, pilihan menunya beragam, harganya juga affordable, terus ramainya tuh sebisa mungkin gak terlalu ramai yang sampai berdesakan. Banyak dah maunya. 😄


Event Ayomakan Fast Fest Festive


Ayomakan Fast Feast Festive 2023

Makanya itu, seneng deh ada Event Ayomakan Fast, Feast Festive di SPARK, Jakarta di bulan puasa ini. Karena bisa jadi tempat bukber sekaligus eksplor tempat makan dunia. #BukberTanpaWacana deh jadinya.

Event Ayomakan Fast, Feast, Festive lokasinya strategi dan banyak pilihan makanan. Karena dalam satu tempat ada banyak tenant makanan, jadi bisa sekalian review tempat makan beserta menunya.


Review Tempat Makan

Terus, gak perlu antri nunggu lama. Karena bisa pesan secara mudah di hp melalui website www.ayomakan.com . Ditambah lagi harganya bisa lebih murah kalau beli voucher.

Tersedia promo potongan langsung jika beli melalui website ayomakan. Ada yang potongan 5 ribu, 15 ribu, sampai dengan 50 ribu. Dan, ini tanpa pembelian voucher. Langsung bisa apply atau dipakai apabila orderan sudah mencapai minimal belanja.

Kita juga bisa beli e-voucher Rp 25.000, dapat Rp 50.000. Atau beli Rp 50.000 dapat Rp 100.000. Jadi lebih murah, apalagi kalau beli ramean bareng teman-teman.


Bukber Sembari Review Tempat Makan


Review Tempat Makan

Di event Ayomakan Fast, Feast, Festive tuh kan ada banyak pilihan makanan dan minuman, jadi bisa memenuhi bm. Nah, salah satu yang pengen saya coba adalah minuman Ramu Nostalgia punyanya penyanyi dan juga anaknya komedian Sule, yaitu Rizky Febian.

Karena pas mutualan saya posting, saya jadi kepengen. Unik aja gitu ada gulali rambut nenek sihir atau arum manis di minumannya.

ramu nostalgia
 
Ternyata Arbanats Creamy Pink ini enak, sesuai selera saya yang suka manis. Karena perpaduan gulali rambut nenek di minumannya tuh bikin makin manis. Yummy!


Ada Aneka Hiburan


Ayomakan Fast, Feast, Festive 2023

Ketika saya datang bukber di Event Ayomakan Fast, Feast, Festive ada beberapa hiburan, seperti penampilan Aladin dan Jasmine yang bikin happy pengunjung anak-anak, saya juga. Serta ada band yang mengiringi bukber. Jadi acara makan dan ngumpul-ngumpul bareng teman makin rileks.

website ayomakan


bukber tanpa wacana

Sembari menyantap makanan kita juga bisa menikmati udara malam Jakarta. Karena tempatnya outdoor. Acara bukber jadi makin seru di temani angin semilir-semilir. Ditambah lagi saya bertemu dadakan dengan teman-teman yang lain. Emang ya, biasanya bukber dadakan selalu jadi.

Hal menyenangkan lainnya bukber di Event Ayomakan Fast, Feast, Festive ini adalah saya bisa nongki sampai agak malam. Saya pulang saat sudah mulai turun gerimis. Kalau gak gerimis, saya mungkin bisa lebih malam. Hehe.

Baca juga: Ikut demo masak

Penutup


bukber tanpa wacana

Yak, itu kurang lebih cerita saya bukber tanpa wacana sekaligus review tempat makan di Event Ayomakan Fast, Feast, Festive. Oh iya, buat kalian yang butuh review tempat makan beserta rekomendasi menunya, selain bisa baca blog saya, bisa juga cek website ayomakan ya!

Tonton video ini juga ya biar lebih ada gambaran acaranya:

Salam,


Hani, yang suka makan enak dan review tempat makan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)