nisaahani: blogger yang suka sharing review: Mei 2023

Selasa, 30 Mei 2023

Oishii Japanese Food Cuisine di Restaurant Swiss Cafe, Swiss-BelHotel Serpong Tangerang

Semenjak nyoba sushi dan rasanya enak, lalu mencoba makanan jepang lainnya sama enaknya, saya pun ngerasa makanan Jepang tuh salah satu menu kesayangan saya. Makanya itu, seneng banget pas diajak ke acara peluncuran menu terbaru Restaurant Swiss Cafe, Swiss-Belhotel Serpong, Tangerang Selatan, Banten dengan tema Oishii Japanese Food Cuisine bersama teman-teman Food Blogger ID Community.

Sabtu, 27 Mei 2023

Yuk, Jual Karya Desain Secara Online!

Jual Karya Desain Secara Online

Teknologi terus berkembang dengan pesat, memberikan berbagai peluang baru dalam berbagai bidang, termasuk industri desain. Salah satu inovasi terkini dalam bisnis desain adalah menjual karya-karya desain secara online. Dengan menggunakan platform online, desainer memiliki kesempatan untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan meningkatkan potensi pendapatan mereka.

Rabu, 24 Mei 2023

Review Treatment Chemical Peeling Glow di ZAP Karawaci

ZAP Karawaci

Kalau ada budget 500ribu, kalian bakal treatment apa di ZAP Clinic? Kalau saya, karena sebegitu jatuh cintanya sama Chemical Peeling, makanya pilihan pertama yang mau saya coba adalah Chemical Peeling Glow.

Karena saya puas banget dengan treatment Chemical Peeling Acne di ZAP Clinic Alam Sutera Tangerang yang sudah pernah saya coba. Jadinya, harapannya treatment Chemical Peeling Glow juga sama memuaskannya.

Rabu, 17 Mei 2023

Rekomendasi Sekolah Internasional Terbaik di Dunia

Sekolah Internasional
Sumber foto: https://www.pexels.com/photo/teacher-smiling-with-his-students-8617993/

Saat ini masih banyak orang yang kesulitan ketika hendak kirim uang ke luar negeri. Terutama untuk kebutuhan penting dan mendesak seperti membayar biaya sekolah anak yang berstatus sebagai pelajar di sekolah internasional di luar negeri. Padahal di bank telah tersedia layanan remittance sejak lama. Layanan ini bisa membantu mengirimkan uang dengan mudah ke luar negeri.

Kamis, 11 Mei 2023

Atlet Indonesia Pecahkan Rekor Sendiri di Climbing World Cup 2023

Climbing World Cup 2023

Indonesia kembali menorehkan prestasi membanggakan di kancah internasional dalam bidang olahraga panjat tebing atau climbing. Pada ajang kejuaraan dunia Climbing World Cup 2023 yang digelar oleh International Federation of Sport Climbing (IFSC), Indonesia berhasil mencetak rekor baru dengan meraih medali emas dan perak di kategori yang berbeda. Prestasi ini menunjukkan bahwa Indonesia mampu bersaing dengan negara-negara besar dalam olahraga yang semakin populer di seluruh dunia.

Rabu, 10 Mei 2023

Cara Mengatur Keuangan Setelah Lebaran, Kantong Cepat Pulih!

syarat buka rekening
Sumber foto: Freepik

Lebaran merupakan momen yang sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia karena menjadi waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan merayakan hari raya. Namun, seringkali perayaan tersebut diiringi dengan pengeluaran yang besar untuk membeli kebutuhan lebaran seperti makanan, pakaian, atau souvenir. Oleh karena itu, sangat penting bagi seseorang untuk mengatur keuangan setelah lebaran agar tidak mengalami kendala keuangan di bulan-bulan berikutnya.