nisaahani: blogger yang suka sharing review: Januari 2024

Selasa, 30 Januari 2024

Cara Realistis Masuk Sekolah Favorit dari Webinar Bersama Sinotif

Kalau diingat-ingat, saat sekolah tuh saya termasuk tipe anak yang rutin belajar, rajin memperhatikan guru dan mengikuti kegiatan yang ada, alhamdulillah selalu rangking. Bukan tipe yang bandel atau malas belajar. Alhamdulillah nggak neko-neko dan baik-baik saja. Jadi saya yakin anak saya pun bakal begitu, tapi versi lebih matang persiapannya. Dengan harapan masa depannya lebih cemerlang dibanding saya.

Anakmu, Tanggung Jawabmu

Jumat, 26 Januari 2024

Rekomendasi Produk Happy White Official Shop: Produk Lokal yang Bisa Dicheck Out di Tanggal Kembar

Waktu payday atau tanggal kembar memang mesti dimanfaatkan dengan baik dengan membeli kebutuhan dan produk idaman dengan harga yang katanya lebih terjangkau. Saya pun semenjak pandemi begitu. Mayan tinggal bayar, duduk manis di rumah, barang datang sendiri.😄

Jumat, 19 Januari 2024

Mengungkap Peran Kantor Pusat: Melihat Lebih Dekat Pusat Pengendalian Operasional Korporat

Head office artinya
Sumber gambar: https://unsplash.com/photos/people-sitting-on-chair-in-front-of-table-while-holding-pens-during-daytime-KdeqA3aTnBY

Dalam kerangka korporat, Kantor Pusat bukan sekadar kumpulan karyawan di satu lokasi, melainkan pusat kendali strategis yang memegang peranan penting dalam pengelolaan dan pengendalian operasional perusahaan secara keseluruhan. Head office artinya dalam Bahasa Inggris merujuk pada kantor pusat yang menjadi panggung pengambilan keputusan dan pengelolaan strategis suatu perusahaan.

Minggu, 14 Januari 2024

Berikut Ini adalah Ciri-Ciri Alpha Female, Kamu Kah Itu?

Alpha female adalah

Alpha female adalah sebutan untuk perempuan yang mempunyai aura pemimpin yang tinggi, mendominasi, bisa mengendalikan orang sekitar, dan untuk beberapa orang akan timbul rasa terintimidasi atau malah kagum. Biasanya alpha female mempunyai visi misi yang baik dan jelas, percaya diri, mandiri, berkompeten, berwibawa, tegas, tidak menunjukan rasa takutnya. Itu menurut saya, kalau menurut kamu bagaimana?

Sabtu, 13 Januari 2024

Ciri Pemimpin Bangsa Menurut Merry Riana

Ciri Pemimpin Bangsa
Sumber gambar: https://arsjadrasjid.com/merry-riana-beberkan-ciri-pemimpin-bangsa/

Wajar jika setiap orang punya pendapat masing-masing tentang ciri pemimpin bangsa yang ideal. Latar belakang kehidupan yang tak sama bisa membentuk pola pikir yang berbeda. Maklum jika punya standar sendiri karakter mana yang dirasa harus ada atau bisa dimaklumi dalam seorang pemimpin.

Jumat, 12 Januari 2024

INSTO DRY EYES: Bantu Mengatasi Gejala Mata Kering pada Orang yang Sulit Lepas Gadget

INSTO DRY EYES
INSTO DRY EYES

Buat kalian-kalian yang sulit lepas gadget, entah karena tuntutan pekerjaan atau memang suka aja berkegiatan di gadget, bahkan sampai bikin timbul gejala mata kering, berarti pas nih kalau saya rekomendasiin tetes mata INSTO DRY EYES. Karena mengandung bahan aktif yang bekerja memberikan efek pelumas seperti air mata untuk mengatasi mata kering dan dapat meringankan iritasi mata yang disebabkan oleh kekurangan produksi air mata.

Marathon Nonton/Binge Watching


Apabila mata kering tidak diatasi
Sumber foto: Instagram @_andy_er , @inayommi , dan cuplikan di Exchange 2

Siapa yang suka maraton nonton series atau menghabiskan waktu dengan nonton terus menerus dalam jangka waktu tertentu? Nah, itu yang saya lakukan libur akhir tahun kemarin. 😄 Saya nonton film korea Honest Candidate 2 dan maraton nonton Exchange Session 2 atau dikenal juga dengan judul Transit Love 2.

Fyi, Exchange/Transit Love adalah reality show beberapa pasang mantan kekasih yang dipertemukan kembali dan dikumpulkan dalam satu rumah dalam beberapa minggu, lalu endingnya mereka harus memilih balikan atau dengan pasangan baru. Acara ini cukup populer di Korea sana. Mungkin karena drama yang ditampilkan lebih riil kali ya.