nisaahani: blogger yang suka sharing review: 2019

Senin, 23 Desember 2019

Menyembuhkan Diare Pada Anak-anak

Kesehatan sangat menentukan seberapa optimal proses tumbuh kembang sang anak nantinya. Saat ia terjangkit suatu penyakit, maka secara tidak langsung proses pertumbuhannya akan terhambat. Termasuk penyakit diare yang bisa menyerang anak dan menghambat proses penyerapan nutrisi dalam tubuhnya.

Menyembuhkan Diare Pada Anak-anak

Untuk mengatasi diare, ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan kepada anak. Penasaran bagaimana caranya? Sebelum lanjut, cek link berikut ini www.goapotik.com/promo/obat-diare-anak-dan-dewasa-dan-obat-sembelit-dan-susah-buang-air-besar dulu yuk.

Pijat Bawang Merah


Penyakit diare yang dialami anak bisa disebabkan oleh berbagai macam hal. Udara yang kurang baik hingga menyebabkan masuk angin dan kelelahan juga bisa menjadi penyebab anak-anak mengalami diare. Apabila angin benar-benar menjadi penyebab utama anak mengalami diare, maka bawang merah bisa menjadi bahan alami yang tepat untuk mengatasi diare.

Bawang merah dikenal bisa menyerap virus penyebab penyakit yang ada di sekitar ruangan. Selain itu, bawang merah juga bisa memberikan sensasi hangat ketika dioleskan ke kulit.

Balurkan bawang merah yang sudah dihaluskan ke punggung anak apabila mengalami diare. Pijat-pijat area punggung agar anak merasa hangat dan angin yang ada didalamnya keluar secara perlahan. Diare pun secara perlahan akan mereda apabila angin sudah keluar.

Memperhatikan nutrisi Untuk Sang Ibu


Bagi bayi, mengalami penyakit diare tentu bukanlah hal yang mudah untuk diatasi. Sebab, bayi tidak bisa mengonsumsi obat selayaknya orang dewasa.

Selain itu, nutrisi yang diserap oleh bayi juga tidak bisa sembarangan mengingat mereka belum bisa makan selayaknya anak-anak yang lebih dewasa. ASI pun jadi salah satu opsi terbaik untuk tetap memberikan nutrisi selagi pencernaan bayi terganggu oleh adanya penyakit diare.

Agar ASI yang diberikan kepada sang bayi tidak menurun kualitasnya, maka sebaiknya sang ibu juga memperhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsinya. Selain mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, sang ibu juga perlu menghindari makanan dan minuman yang berbahaya seperti minuman bersoda, minuman keras dan minuman energi.

Dua langkah diatas bisa lakukan untuk mengatasi diare pada anak. Sebagai langkah penanganan segera, usahakan untuk selalu mempersiapkan obat-obatan yang dibutuhkan anak Anda. Seperti, obat diare, obat alergi dll. Serta jangan lupa stok obat flu ampuh Rhinos kapsul yang efektif mengatasi flu pada anak dalam waktu cepat.

Semoga seluruh keluarga selalu sehat sentosa dan umurnya berkah nan bermanfaat ya. Aamiin.

Salam,


Hani, perempuan cerdas nan memesona :p

Sabtu, 21 Desember 2019

5 Destinasi Wisata Romantis di Manado dengan Pemandangan Keren

Keindahan dunia bawah laut Manado sudah tersohor sampai ke mancanegara. Namun, bukan wisata baharinya saja yang menarik, pesona alam ibu kota dari Sulawesi Utara ini juga sayang untuk dilewatkan. Nah, berikut adalah rekomendasi tempat wisata di Manado yang cocok untuk momen romantis berdua.

1. Pulau Siladen


Pulau Siladen
Pulau Siladen (sumber:google.com/maps)

Berada tak jauh dari pusat Kota Manado, pulau ini bisa dicapai dengan perahu motor selama sekitar 45 menit. Sesampainya di Pulau Siladen, kita bakal disambut hamparan pasir putih yang cantik dan pepohonan yang berjajar rapi di sepanjang bibir pantai.
Pulau kecil ini juga dikenal dengan taman lautnya yang menakjubkan. Cocok untuk yang suka menyelam dan memiliki hobi fotografi bawah laut.

Namun, jika kamu sedang tidak tertarik untuk menyelam, sekadar duduk atau berjalan santai di pinggir pantai juga bisa menjadi alternatif kegiatan yang romantis, lho.

2. Arung Jeram Sungai Sawangan


Romantis tidak melulu tentang suasana yang tenang atau melow, mencoba aktivitas yang menantang juga seru, lho. Oleh karena itu, yuk mencoba arung jeram di Sungai Sawangan! Arus di sungai ini cukup menantang dan pastinya bakal membuat adrenalin semakin terpacu.

Panjang lintasan yang bakal dilalui adalah 9 km. Wow, menantang ya? Bukan cuma itu. Ketika mengarungi sungai, kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan sekitar yang hijau dan asri.

Bahkan, jika beruntung, kamu bakal berjumpa dengan kawanan monyet yang bergelantungan di atas pohon. Tertarik? Untuk menikmati layanan arung jeram ini, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp180.000 per orang.

------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------

3. Taman Bunga Tomohon


Hanya 22 km dari Manado, Kota Tomohon bakal memanjakanmu dengan taman bunganya yang luar biasa cantik.

Jadi, tidak perlu jauh-jauh ke Belanda, apabila kamu ingin menikmati taman bunga yang instagrammable. Di Kota Tomohon, beraneka jenis bunga tumbuh subur dan dirawat dengan baik oleh warga setempat sebagai salah satu atraksi wisata di daerah tersebut.

Jika kamu berencana untuk mengunjungi taman bunga ini, sebaiknya datang antara bulan Juni sampai Agustus. Pada periode itu, warga setempat akan mengadakan sebuah festival bunga hias.

Dalam acara tersebut, wisatawan bakal disuguhi beragam pertunjukan seni dan parade bunga yang diarak ke sekeliling kota.

4. Bukit Kasih



Tugu di Bukit Kasih
Tugu di Bukit Kasih (sumber:google.com/maps)

Tempat wisata ini juga tidak kalah romantis, dan cocok untuk yang ingin benar-benar menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan.

Di puncak kita bisa menikmati pemandangan bukit yang hijau. Kemegahan Gunung Soputan juga bakal membuat terkagum-kagum dengan keindahannya.

Tak hanya itu. Di sisi tebing, terlihat karya seni raksasa berupa pahatan wajah Toar dan Lumimu’ut yang disebut sebagai nenek moyang suku Minahasa.

Ada pula sumber air panas alami di dekat bukit, yang menjadi favorit wisatawan untuk merendam kaki setelah pegal naik-turun tangga. Seru, bukan?

Namun ingat, sebaiknya pastikan bahwa kondisi sedang prima ketika mengunjungi Bukit Kasih. Hal ini karena trek yang bakal dilewati terbilang cukup melelahkan.

5. Modoinding


Modoinding adalah sebuah daerah penghasil utama sayuran. Lebih dari 70% kebutuhan sayur didatangkan dari sini.

Daerah yang terletak 1.000 m di atas permukaan laut ini memiliki banyak keunikan dari masing-masing Desa. Seperti, Desa Mokabang yang memiliki rumah panggung, Desa Makaaruyen yang terkenal dengan pemandian air panasnya dan desa-desa lainnya. Di sini bisa juga menikmati indahnya Danau Moat.
***
Demikian rekomendasi tempat wisata romantis di Manado. Yuk, buruan pesan tiket pesawat ke Manado, agar perjalanan terasa lebih nyaman.

Soal harga tidak perlu pusing sebab Airy selalu siap untuk memberimu update terkini tentang tiket promo ke Manado. Jadi, tunggu apalagi? Buka situs resmi Airy atau unduh aplikasinya di gawaimu.

Dan untuk urusan hotel, tidak perlu khawatir, Airy juga menyediakan berbagai hotel di Manado (https://www.airyrooms.com/booking-hotel-di-manado) dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif.

Terus nih ya, di Airy juga bisa menikmati layanan refund dan reschedule, lho. Jadi, jika menjumpai sejumlah kendala terkait perjalanan, tak perlu cemas.

Selain itu, segala transaksi di Airy (https://www.airyrooms.com/hotel) dijamin bebas penipuan dan tidak bakal mengecewakan.

Salam,

Hani, yang semoga bisa keliling dunia. Aamiin.

Kamis, 19 Desember 2019

Ayo Kembalikan Kejayaan Warung dengan Gerakan Warung Nasional!

"Kalo kita beli di warung, mungkin kital bisa membantu keluarga itu dapat penghasilan, bisa buat keluarganya makan atau mensekolahkan anaknya." Kata seorang teman yang lebih memilih makan atau beli barang-barang kebutuhan sehari-harinya di warung dibandingkan di toko waralaba besar.

Lah iya juga ya. Kalo beli di minimarket dan sejenisnya memang bisa membantu menggaji karyawan atau menghasilkan keuntungan lainnya. Tapi kalo warung kan lebih langsung kerasa manfaatnya ke penjual. Cmiiw. Belum lagi kalau liat mata berbinar mereka pas ada yang beli, berasa ikutan seneng.

Makanya itu, ikutan seneng juga ada Gerakan Warung Nasional yang membantu para juragan atau pemilik warung meningkatkan kualitas dan manajemen warungnya. Jadi, warung bisa bersaing dan lebih menarik bagi para pembeli.

Terus apa aja gerakannya? Itu acara atau apa sih?

Ok, mari saya jelaskan setau saya ya. :D

Gerakan Warung Nasional 



Festival Gerakan Warung Nasional

Ini adalah sebuah gerakan yang diinisiasi oleh Warung Pintar (click for more info) dan Mitra Tokopedia yang bertujuan untuk mengapresiasi para pelaku warung yang telah berkontribusi selama puluhan tahun dalam perekonomian IndonesiaDiharapkan sekitar 3.5 juta warung dan semua stakeholders di ekosistem warung dari Sabang sampai Merauke yang selama ini memiliki peran dalam menggerakan perekonomian rakyat Indonesia kembali membawa warung kembali berjaya di Indonesia.

Festival Gerakan Warung Nasional



Festival Gerakan Warung Nasional

Dan, untuk merayakan, mengapresiasi serta menginspirasi masyarakat dalam berkolaborasi menumbuhkan warung Indonesia, diadakanlah Festival Gerakang Warung Nasional (https://www.gerakanwarungnasional.com/) terbesar pertama di Indonesia pada tanggal 14 - 15 Desember 2019 di Lapangan BantengJakarta.

Acara ini cukup besar, karena dihadiri sekitar 15.000 pemilik warung, 50.000 pengunjung, dan lebih dari 80 principals dan UMKM. Serta didukung oleh Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan UKM, OVO, dan juga Sahara (Sahabat Usaha Rakyat).

Bahkan, tadinya acara ini akan dibuka langsung oleh Presiden Jokowi, tapi tidak jadi. Namun, walaupun begitu, tetap seru hadir di acara ini, sebab terdapat museum warungpanggung hiburan, area belajar berwarung sambil bermain, turnamen warung, warung digital, area UMKM, dan area interaksi pemilik warung dengan brands.

Apalagi tidak ada tiket masuk, alias GRATISJadi, para masyarakat bisa merasakan keseruan aneka hiburan, belajar dan mengenal lebih dalam untuk meningkatkan warungnya, serta bisa belanja murah meriah.



Festival Gerakan Warung Nasional

------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------

Warung Pintar


Festival Gerakan Warung Nasional

Jadi, di acara ini, setelah registrasi, kita akan diberi kertas untuk menyelesaikan aneka misi supaya mendapat hadiah. Dan salah satu misinya adalah mengetahui lebih dalam tentang Warung Pintar.

Di booth Tambah Pintar, kita bisa memvoting, dijelaskan tentang Warung Pintar, dan juga diberi kesempatan jika ingin membuka warung, asalkan punya lahan. Atau, kalau kita sudah punya warung dan ingin mendaftarkan diri ke Warung Pintar bisa dibantu juga di sini.


Festival Gerakan Warung Nasional

Lah, memang kenapa sih mesti terdaftar di Warung Pintar? Itu mungkin salah satu pertanyaan kalian kan? Sini saya bantu jawab. Hehe.

Karena, jika pemilik warung atau juragan terdaftar di Warung Pintar, para juragan akan mendapat kemudahan dalam pesan barangmemantau pertumbuhan usahaadanya pendampingan dan kegiatan komunitas hingga kesempatan untuk renovasi warung.


Festival Gerakan Warung Nasional

Cukup menguntungkan bagi para juragan menurut saya. Apalagi Warung Pintar ini sudah ada sejak 2 tahun lalu (November 2017) dan memiliki lebih dari 4.500 warung yang tersebar di Banyuwangi, Surabaya serta Jakarta dan sekitarnya. Jadi, sudah lumayan ada contoh nyata lah.

Bahkan, klaimnya Warung Pintar memberi efek peningkatan pendapatan hingga 41% dari sebelumnya, mendorong penggunaan Juragan App sesuai dengan behavior dan kebutuhan mitra, mendorong 79,4% operasional warung menjadi lebih efisien, setidaknya 1 Warung Pintar memberikan dampak sosial ekonomi untuk 5 orang, mendorong kewirausahaan kepada 85% mitra, menyerap lebih dari 5.000 tenaga kerja, 1.500 tenaga kerja produktif terserap menjadi penjaga warung serta Warung Pintar mendukung perempuan untuk menjadi wirausaha. Sebab, lebih dari 58% mitranya perempuan dan mereka berkontribusi 60% terhadap pendapatan keluarga. 


Festival Gerakan Warung Nasional

Selain itu, Warung Pintar juga mendorong literasi finansial bagi para Mitra. Karena, 91%-nya telah memiliki setidaknya satu produk finansial. Angka ini lebih besar dari financial inclusion index nasional dan global yang masing-masing 42% dan 70%. Pemakaian teknologi yang disediakan Warung Pintar juga mencapai 80-90% per bulan. Indeks Literasi Finansial Mitra Warung Pintar mencapai 69.4/100 yang mana artinya Mitra warung telah menguasai aspek finansial dasar seperti perhitungan risiko dan investasi dasar. Wew.

Mantep uga nih gagasan para pendiri Warung Pintar (Willson Cuaca, Agung Bezharie Hadinegoro, Harya Putra, Sofian Hadiwijaya, dan Christian Winata). Misinya mereka juga oke banget loh, yaitu mentransformasi warung di Indonesia serta membuka akses bagi pelaku warung di era digital ini, agar dapat ikut bertumbuh untuk ekonomi masa depan.

Warung Pintar juga telah meraih pendanaan lebih dari $35.5 million dari East Ventures, EV Growth, SMDV, Vertex Ventures, Pavilion Capital, LINE Ventures, Digital Garage, Agaeti, Triputra, OVO. Dan, pada Februari 2019 telah mengakuisisi Limakilo, startup yang memutuskan rantai distribusi dari petani ke konsumen agar melipatgandakan dampak bagi petani dan pemilik warung di Indonesia.

Jadi, saya rasa Warung Pintar bisa lah membawa semangat perubahan dan menjadikan warung di Indonesia semakin canggih dengan teknologi saat ini, jadi golden standard untuk bisnis mikro di Indonesia.

***


Festival Gerakan Warung Nasional

So, dari penjelasan saya ini, sudah paham kan ya, apa yang mesti dilakukan jika ingin berkontribusi memajukan warung Indonesia?

Yang punya warung bisa upgrade menejemen warungnya dengan ikutan Warung Pintar. Dan jika baru pengen punya warung, daftar aja di webnya. Lalu, untuk kalian yang belum mau buka warung bisa dimulai dengan beli di warung terdekat.

Dan untuk acara kemarin, itu bisa dibilang Hari Warung Nasional gitu kali ya. Hehe. Oke, karena sudah paham, mari kita bergerak nyata untuk memajukan perekonomian Indonesia.

Salam,



Hani, calon juragan aneka usaha yang bakal menghasilkan kekayaan lebih dari tujuh turunan. Aamiin. Haha.

Jumat, 13 Desember 2019

Lanore Serum Whitening & Anti Aging dan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch Review

Skincare Lanore
Lanore Skincare 

Hai, skincare kali ini yang saya pengen review adalah Lanore Whitening and Antiaging Serum dan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch. Baru denger ya nama produknya? Sama. Tapi ketika melihat tampilan serumnya super unyuk, ada butiran-butiran pink di dalamnya, saya jadi tertarik ketika ClozetteID (instagramnya @clozetteid) menawarkan project ini.

Lanore sendiri meluncurkan produk-produk makeupnya di akhir tahun 2017. Kemudian di tahun 2019 semakin lengkap dengan adanya rangkaian produk-produk skincarenya yang fokus ke whitening dan antiaging, seperti Lanore Intelgold Serum (anti aging serum), Lanore Moisturizer Cleansing Gel, Lanore Lip Care, Lanore Antiaging Eye Gel, Lanore Whitening and Antiaging Face Mask, Lanore Whitening and Antiaging Eye Patch, dll.

Oke, mari kita bahas satu-satu yang saya dapat!



Lanore Whitening and Antiaging Serum dengan Ion Exchange Technology 



Lanore Whitening and Antiaging Serum dengan Ion Exchange Technology
Lanore Whitening and Antiaging Serum dengan Ion Exchange Technology

Ini adalah salah satu skincare unggulan Lanore di tahun 2019 untuk wanita Indonesia yang aktif dan dinamis. Dengan dua manfaat sekaligus (two in one) dalam satu produk yaitu whitening dan anti agingserum Lanore ini klaimnya mampu mencerahkan dan juga mencegah penuaan dini pada kulit wajah.

Botol Pump
Botol Pump Lanore Serum

Formulanya didukung dengan menggunakan tehnologi 3D Pearl dari Perancis dan terdiri dari campuran beberapa bahan-bahan alami terbaik untuk menghasilkan kulit cerah dan  mengurangi garis-garis halus di wajah, antara lain, yaitu:
1. Ekstrak akar bunga peony dan Arbutin untuk whitening
2. Ekstrak buah anggur untuk anti aging
3. Vitamin C untuk anti oksidan


Cara penggunaan serum Lanore
Cara penggunaan serum Lanore

Untuk cara penggunaannya: tekan pump, oleskan serum merata ke seluruh wajah dan leher secara meraa dengan gerakan pijatan ringan ke arah atas pada pagi dan malam hari secara teratur untuk memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah.


Tekstur serum Lanore
Tekstur serum Lanore

Teksturnya cair, tidak terlalu kental. Mudah meresap. Dan ketika digunakan ada rasa wangi yang menenangkan. Sehingga, enak banget jika dipakai untuk malam hari. Packaging-nya juga menarik dengan adanya butiran pink yang gemesin.


Dengan harga Rp495.000,-/30 gram menurut saya oke banget buat dicoba. Karena selain manfaatnya yang oke sesuai dengan kebutuhan saya saat ini, yaitu menjaga kecerahan wajah dan biar awet muda selalu, ada experience yang menyenangkan ketika memakainya.


-------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------


Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch



Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch
Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch

Jika bahas whitening dan anti aging, biasanya agak terlupa nih bagian bawah mata. Padahal tampilan mata yang optimal dengan bebas kerut dan lingkar hitam, wajah cantik kita semakin paripurna loh cantiknya.

Makanya saya pun tertarik untuk mencoba Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch ini. Karena klaimnya bermanfaat untuk mengurangi lingkaran hitammelembabkan, dan menjaga kekencangan kulit disekitar area mata.


Lanore Eye Patch Review
Kandungan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch

Dengan menggunakan tehnologi Transdermal Delivery System (TDS), dengan menggunakan Lanore Whitening akan membantu menghantarkan zat aktif yang baik untuk kulit.

Di dalamnya ada kombinasi Arbutin dan Oryza Sative (rice) Bran Extract yang mampu menyamarkan lingkar hitam disekitar mata. Sehingga, area bawah mata tampak lebih cerah. Kemudian ada pula Aloe barbadensis Leaf Extract dan Camellia japonica Seef Oil yang berfungsi melembabkan, menyejukkan, melegakan mata lelah, dan menjaga kekencangan kulit di area sekitar mata.


Cara penggunaan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch
Cara penggunaan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch

Selama pemakaian Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch yang saya rasakan itu bawah mata terasa kencang seperti pakai masker. Dan yang enaknya, selama pemakaian eye patch-nya tidak rewel dibawa aktifitas. Kaga ngegeser. Jadi, selama pemakaian saya bisa beraktifitas seperti biasa.

Ini perdana loh saya pakai eye patch dan alhamdulillah menyenangkan selama pemakaian. Dan hasilnya pun alhamdulillah terasa lebih kencang dan lumayan cerah. Dengan harga Rp 25.000,-/pcs hasilnya oke punya. Mungkin dengan tidur yang teratur plus penggunaan Lanore Whitening Hydrogel Eye Patch selama setengah jam minimal 2-3x dalam semiggu secara rutin akan mendapatkan hasil yang lebih maximal nih.


***


Lanore Skincare fokus untuk whitening dan anti aging
Lanore Skincare fokus untuk whitening dan anti aging


Overall, senang dan puas banget lah menggunakan produk-produk unggulan Lanore ini sebagai skincare rutin. Karena alhamdulillah cocok euy di saya. Pas dengan kebutuhan saya yang mulai concern anti aging dan bagaimana caranya wajah cerah selalu. Jadi, bisa natural look. Kalian coba juga deh. Atau cek aja dulu instagramnya @Lanore.id for more info.

Salam,


Hani, yang shining, shimmering, splendid.


Selasa, 10 Desember 2019

Cinemaxx Sekarang Menjadi Cinepolis: Nonton Jadi Lebih Nyata

Cinemaxx rebranding menjadi Cinepolis
Cinemaxx rebranding menjadi Cinepolis

Akhirnya, saya nonton bioskop juga tahun ini dan nontonnya langsung di Cinepolis Pejaten  Village yang memberi kenyamanan lebih nan kekinian dalam menonton bioskop.  Horeee... Eh, tapi inget ya, tahun ini, bukan baru pertama kali seumur hidup. :p


Saya tuh pertama kali nonton pas abege dan setelah itu kayanya jadi sering banget nonton, karena sekolahnya dekat mall dan ada aja yang ngajakin atau saya yang pengen nonton. Jadi sekalian nongki gitu deh. Walaupun pas zaman saya, kalau anak sekolah pakai seragam kaga boleh masuk mall, tapi tetep weh bisa nonton. Kan ganti baju dulu. Haha.


Dan yang paling sering ditonton itu film horor atau yang berseriseperti Harry Potter, The Twilight Saga, The Avenger atau super hero lainnya. Kaget kan saya sering nonton horor? Haha. Itu karena salah satu teman dekat saya suka banget sama film horor. Kan gak enak ya, masa saya gak mau gantian nemenin dia nonton. Padahal, dia mau nemenin saya nonton film genre lain yang bagi dia b aja.



------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------

Oia, ngomong-ngomong horor, saya tuh sebenernya kurang minat gitu nonton horor, apalagi kalo nonton di bioskop. Karena bisa menambah ketegangan, audionya jelas banget dan gambarnya berkali-kali lipat lebih besar dibanding di hp atau leptop, ya kan nambah berasa dikagetin. -.-


Bahkan, saya pernah memberi efek salju (((salju))) di dalam bioskop. Karena ketika makan nasi goreng terus kaget sama adegan di film horor, jadinya wadah nasi gorengnya kelempar dari tangan saya dan butiran nasi plus semua yang ada di wadah berhamburan kemana-mana. Parah dah itu! Abis itu langsung jadi bahan ghibah ketawaan temen-temen. Lucu sih kalau diinget-inget, tapi ya kok bisa? Kaga paham kadang sama diri sendiri. Haha. (Abang petugas kebersihan bioskop maafin ya kelakuan saya. Kaget akutu)


Kaga kebayang dah itu kalau nonton horornya di Cinepolis yang punya fitur kecanggihan terkini pakai RGB Laser (Red, Green, Blue Laser) di seluruh studio dan dilengkapi dengan sistem penyektor Laser Christie yang canggih, cerah, menghadirkan realisme gambar yang unggul dan tak tertandingi, bakal kaya gimana ya itu? Temen saya sih kemungkinan besar bakal makin seneng nonton horornya, ya tapi saya-nya gimanaaah sodarah-sodarah?  Makin berasa nyata nanti kalau nonton. Huhu.


Mohon bantuannya jangan sampe teman saya tau. Eh, tapi bakalan tau juga, kan udah ada di sosmed dan Cinepolis bakal ada di dimana-mana juga. Karena Cinepolis ini re-branding dari Cinemaxx, bioskop yang mendominasi di Indonesia. Jadi demi menghadirkan pengalaman sinema terkini kelas dunia bagi penggemar film Indonesia, Cinemaxx berganti nama menjadi Cinepolis.


Tapi tentu bukan namanya doang yang ganti. Karena Cinepolis sendiri sudah ada di 18 negara di seluruh dunia dan berpengalaman 48 tahun. Tapi baru ada di Indonesia sekarang dan perdana ada di Pejaten Village.



E-ticketing Cinepolis
E-ticketing Cinepolis

Terus seluruh tampilan, layanan, dan teknologi Cinepolis jadi makin oke menurut saya, dari awal masuk sampai nonton kerasa beda. Karena Cinepolis memberikan pengalaman menonton terbaru dan inovatif, dilengkapi dengan tampilan desain interior yang unik, pengalaman menarik, dan teknologi sistematik terkini. Untuk pembelian tiketnya pun sudah ada Kios E-ticketing Digital lengkap yang membuat pembelian tiket menjadi sangat mudah dan cepat dalam menelusuri film atau trailer beserta waktu tayangnya, tidak perlu mengantri. 


Jadi pas nonton film Jumanji: The Next Level yang dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson kemarin, selain memang filmnya lucu jadi lebih menyenangkan dan mengesankan sebab cerita di layar menjadi lebih hidup (where stories come alive). Gimana kalau horor ya? Duh, makin nyata dong ngagetinnya. :(


Cinepolis VIP
Cinepolis VIP

Ini saya nonton di studio reguler loh, belum yang VIP, apalagi VIP yang merupakan salah satu lambang kemewahan, makin kece lagi pasti. Kan pakai kursi mewah yang nyaman dan dapat disesuaikan plus dihiasi dengan bantal serta selimut, lobi dramatis dan dinamis, area candy bar yang penuh warna dan bersemangat, ruang tunggu premium, area lounge untuk makan dan minum, dan ada table pemesanan pribadi yang memungkinkan para penonton untuk memilih makanan favorit dari menu yang ada dan dikirimkan ke tempat duduk penonton. Wew. nontonnya jadi makin seru dan nyaman pastinya.


Btw, selain 5 studio reguler dan 2 studio VIP yang ada di Cinepolis Pejaten Village, nantinya Cinepolis akan memperluas konsep bioskop Junior yang telah disempurnakan dan tipe JOMO yang dirancang untuk menarik milenials. Jadi nanti ada beanbag gitu untuk nonton. Terus, didesign dengan warna-warna cerah nan instagramable. Pas buat anak zaman now yang haus akan konten media sosial.


Nantinya juga akan ada dua auditorium bioskop bersusun, yang memadukan tempat duduk reguler dengan tempat duduk Cinepolis VIP di auditorium yang sama. Wew. inovatif dan mengesankan. Saya yang sempat kurang bergairah nonton di bioskop, kayanya tertarik lagi nih merasakan nonton di bioskop kalau kece gini fasilitasnya. Kalian juga kan?



Milih film di Cinepolis
Milih film di Cinepolis

Kurang lebih kaya gitu sih info yang saya dapat dan sebagian saya lihat nan rasakan sendiri. Kalian lihat update-annya di sosmed Cinepolis aja ya biar lebih tau dari saya.



Sosial Media Cinepolis:
Instagram: @cinemaxxtheather
Twitter: @cinepolisID
Website: www.cinepolis.co.id
Aplikasi cinepolis indonesia

Salam,



Hani, yang siap diajak nonton di Cinepolis.