nisaahani: blogger yang suka sharing review: November 2023

Senin, 27 November 2023

Digitalisasi BRI Jadi Pahlawan UMKM, Karena BRI Untuk Indonesia!

Apa yang biasanya bikin kalian makin yakin akan sesuatu? Yang sudah terkenal, mudah ditemukan, dan sudah bertahun-tahun sepertinya ngaruh sih. Karena seringnya jam terbang tidak bisa bohong. Begitu pula dengan alasan banyak orang memilih BRI (Bank Rakyat Indonesia) yang sudah hadir 128 tahun lamanya.

Jumat, 17 November 2023

Laptop ASUS Zenbook 14 Flip OLED (UP5401): Rekomendasi Kanvas Digital Powerful untuk Para Kreator


Beberapa waktu lalu, saya lihat editan video orang, lucu banget! Kayaknya itu bikin sendiri deh asetnya, bukan dari template, pikir saya pertama kali lihat. Eh, bener saja, aset yang dipakai memang gambar-gambar sendiri. Terus, ternyata, dia tuh jual jasa edit video untuk para konten kreator dan sudah punya beberapa karyawan. Wew!

Kamis, 16 November 2023

Temu Netizen dalam Tema Menuju Ibu Kota Nusantara (IKN) yang Berkelanjutan: Inovasi dan Tantangan

Ibu Kota Nusantara (IKN)

Senin, 13 November 2023

Rekomendasi Perumahan Terbaik di Bekasi: Klasika Grand Wisata Bekasi by Sinar Mas Land


Kamis, 9 November 2023 saya ikut acaranya Grand Wisata Blogger Gathering 2023. Salah satu kegiatannya adalah melihat rumah contoh Levante di Klasika Grand Wisata Bekasi. Projek barunya Sinar Mas Land yang merupakan salah satu rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi. Dan, setelah melihat rumah tersebut saya langsung merasa, apa ini jawaban dari segala keinginan yang saya cari?

Minggu, 12 November 2023

Toba Aquabike Jetski World Championship 2023, Optimis Bisa Bikin Danau Toba Semakin Mendunia

Tidak bisa dipungkiri, banyak wisatawan luar atau dalam negeri memilih Bali sebagai tujuan liburan. Tapi tahu kah kamu bahwa banyak sekali tempat wisata di Indonesia yang nggak kalah bagusnya. Makanya itu, seneng banget pemerintah sekarang lagi mengunggulkan 10 destinasi prioritas, yang mana salah satunya Danau Toba. Dengan adanya ini, saya pribadi sih berharap akan lebih merata dan lebih banyak lagi wilayah di Indonesia yang dikenal banyak orang, serta lebih banyak lagi daerah yang akses dan fasilitas wisatanya oke punya. Karena memang Bali tuh selain pantai atau wisata alamnya bagus, fasilitas lainnya mendukung dan memudahkan wisatawan. Kan jadi seneng ya main ke sananya.

Toba Aquabike Jetski World Championship 2023
Sumber foto: https://www.aquabike.net/

Nah, dalam rangka mengunggulkan Danau Toba atau katalis pengembangan destinasi, Indonesia menjadi tuan rumah perlombaan air Internasional. Yang pertama adalah F1 Powerboat World Championship atau F1 H20 Toba 2023 pada tanggal 24-26 Februari lalu dan yang sebentar lagi bakal ada adalah Aquabike Jetski World Championship pada tanggal 22-26 November 2023 yang akan diikuti oleh ratusan atlet dari puluhan negara.

Jumat, 03 November 2023

Solidernews.com Bantu Suarakan Isu Kusta, Kita Pun Bisa

Ada banyak cara untuk menyuarakan pikiran, info, maupun kegelisahan kita. Apalagi zaman sekarang ini sudah banyak media platform yang siap menampung konten-konten kita. Sekarang pun semua boleh membuat konten. Tapi mungkin info terkait kusta belum terlalu masif. Saya sendiri tahu info terkait kusta yang beneran dari sumber terpercaya baru beberapa tahun ini dari channel youtube Berita KBR dan juga beberapa blogger yang membagikan info di tulisannya. Sehingga saya jadi tergerak mau berbagi juga di blog atau sosmed saya.

Dulu, yang saya ingat dari kusta adalah ada rumor rumah sakit khusus kusta yang dikaitkan dengan mistis. Yang jadi momok bagi anak kecil. Tapi sekarang, pandangan dan info terkait fakta-fakta kusta yang saya punya alhamdulillah sudah meningkat, jadi tidak lagi terjebak dengan stigma.

Rabu, 01 November 2023

Muda Mudi Menjaga Bumi

Di acara Online Gathering #EcoBloggerSquad , saya berkenalan dengan 3 organisasi atau gerakan, yaitu Trend Asia, Eathink, dan SKELAS (Sentra Kreatif Lestari Siak). Penasaran yang sudah saya mention itu apa? Saya bahas ya di postingan kali ini! 😉

Review YOU Cloud Touch Blurring Skin Tint: Flawless, Ringan, dan Looks Natural

Buat yang enggan pakai makeup karena permasalahan yang saya sebutkan ini:
  • Jika sudah dipakai agak lamaan dan muka mulai berminyak, malah jadi cemong, nge-crack, cakey, luntur, longsor atau sejenisnya itulah.
  • Berasa dempul banget.
  • Malah semakin jelas tekstur wajahnya.
  • Dan, alasan lainnya.


Berarti mesti kenalan dengan YOU Cloud Touch Blurring Skin Tint. Karena di saya, liquid foundation ini alhamdulillah tidak menghasilkan yang ditakutkan di atas. Senyaman ituh meski saya pakai naik transjakarta dan ojek di cuaca akhir-akhir ini yang gerahnya minta ampun.

Oke, saya sharing lebih detail ya! 😉