nisaahani: blogger yang suka sharing review: Oktober 2023

Senin, 30 Oktober 2023

10 Makanan Unik dari Berbagai Negara, Coba Cicipi Yuk


Memiliki hobi wisata kuliner pasti sangat menyenangkan, apalagi jika memiliki kesempatan untuk mencicipi rasa dari makanan unik dari seluruh dunia. Bisa dipastikan makanan-makanan unik tersebut memiliki rasa yang asing di lidah orang Indonesia. Apakah kamu berani mencoba makanan-makanan unik dan ekstrim dari seluruh dunia?

Sabtu, 28 Oktober 2023

Laptop Bisnis HP Dragonfly G4, Cocok untuk Kamu-Kamu Si Perintis

Buat kalian-kalian yang merasa perintis bukan pewaris alias seseorang yang sedang merintis menciptakan sesuatu bukan meneruskan bisnis orang tua/leluhur, sadar gak sih tools itu berpengaruh dalam keberlangsungan bisnis? Makanya itu, kenalan yuk sama laptop bisnis HP, yaitu HP Dragonfly G4.

HP Dragonfly G4
HP Dragonfly G4

Tips Menabung untuk Melunasi Cicilan KPR, Terbayar Cepat

Menabung untuk melunasi KPR (Freepik: https://www.freepik.com/free-photo/house-key-home-insurance-broker-agent-s-hand-protection_5216398.htm#page=2&query=house%20owner&position=16&from_view=search&track=ais)

Kredit pemilikan rumah (KPR) banyak diminati karena memungkinkan pembelian rumah dengan proses yang mudah. Itulah mengapa banyak pasangan muda yang memilih mengambil KPR dibandingkan membeli tanah atau membangun rumah. Untuk memiliki hunian dengan sistem KPR, hanya perlu membayar DP dan melunasi pembayaran secara dicicil atau diangsur. 

Senin, 23 Oktober 2023

Ladies, Ini Beberapa Bagian yang Wajib Dicek Saat Service Motor

Akhir-akhir ini banyak jokes dan meme yang katanya, cewe tuh nggak banget dalam hal merawat motor. Selama motor masih jalan, kagak pernah diperhatiin atau diservice. Hahaha. Padahal gak juga sih. Karena saya alhamdulillah mayan rutin service. Apalagi di tempat servicenya ada kursi pijat. Jadi pas nunggu bisa pijat gratis. 😄

Btw, service motor atau pengecekan kondisi motor itu diusahakan dilakukan secara rutin ya. Biasanya dilakukan saat motor sudah mencapai jarak tempuh tertentu.

Eits, gak usah khawatir. Kalian bisa kok bilang ke abangnya, "service lengkap, bang!". Tapi memang, sebaiknya mesti paham. Nah, makanya itu, ditulisan kali ini, saya mau share bagian mana aja yang mesti dicek. So, cekidot!

Sabtu, 14 Oktober 2023

Review Pamali Dusun Pocong: Hidden Gem Film Horor Indonesia

Review Pamali Dusun Pocong
Atut 😄

Ketika saya nonton film horor Indonesia Pamali: Dusun Pocong, saya nonton ini tanpa ekspetasi apapun. Nonton karena biar seru-seruan ramean bareng teman-teman yang lain. Eh, malah gak nyangka, ini film oke juga loh.

Oke, saya ceritain ya. 😆

Kamis, 05 Oktober 2023

Disukai dan Jadi Pilihan Keluarga Indonesia, Ternyata Cabai Hiyung Jadi Salah Satu Resep Rahasia Enaknya Sambal Ini!

 

Bagi para pecinta makanan atau kuliner pedas, sambal merupakan menu wajib yang harus ada karena menu pelengkap ini bisa menggugah selera makan. Tak heran, banyak lidah masyarakat Indonesia yang akrab dengan tanaman yang satu ini, cabai.