nisaahani: blogger yang suka sharing review: November 2020

Sabtu, 28 November 2020

Tips dalam Mendidik Anak Ala Milenial

Setiap orang tua pastinya punya cara didik anak yang baik dan benar (https://www.pfimegalife.co.id/literasi-keuangan/proteksi/read/cara-mendidik-anak-yang-baik) sesuai dengan dirinya sendiri. Bahkan yang belum jadi orang tua atau menikah (seperti saya) pun mungkin sudah memikirkan kira-kira bakal seperti apa sih mendidik anaknya nanti.

Eits, memikirkan dan merencanakan bagaimana nanti berumah tangga dan mendidik anak sejak dini itu sesuatu yang bagus loh.

Jadinya para calon orang tua tidak asal memilih pasangan atau asal punya anak. Semua dipikirkan dengan matang-matang, demi tercapainya keluarga sakinah mawadah warrahmah dan punya anak yang sholeh/sholahah nan membanggakan.

tips dalam mendidik anak
Sumber foto: unsplash

Oke, ini beberapa tips mendidik anak versi saya yang terinspirasi dari mana-mana yang mungkin banget bermanfaat buat para orang tua milenial atau di zaman apapun:

Senin, 23 November 2020

Apa yang Harus Dilakukan Jika Jadi Anak Kost Jakarta?

Gara-gara nonton Drama Cina Perfect and Casual, saya jadi mau share, apa aja sih yang dilakukan jika ngekost, apalagi jadi anak kost JakartaKarena ada adegan pemeran utamanya (Zhang Sinian) ngejabarin apa aja yang mesti dipersiapkan istrinya (Yun Shu) saat merantau demi kerja jadi asisten pembuat komik terkenal.

Emang sih, mungkin kondisinya beda, tapi menurut saya, ini oke juga buat di share. Apalagi menjelang tahun ajaran baru, kan tahun depan kuliah udah mulai offline. Mau gak mau yang kuliahnya jauh mesti ngekost atau tinggal di tempat sodara, yang kerja juga udah mulai WFO, jadi mungkin butuh tips ini.

kamar kost jakarta
Sumber: unsplash

Kamis, 19 November 2020

Konvermex: Obat Cacing Orang Dewasa dan Keluarga

  • Kalian yang makan banyak tapi tetap kurus, pernah kepikiran gak kalau kalian cacingan? Kalau iya, coba deh minum Konvermex, obat cacing orang dewasa dan juga anak.

  • Ya, mungkin aja sih ada faktor lain, seperti: makan banyak tapi aktifitasnya banyak atau makan banyak tapi yang dimakan makanan sehat, dll. Itu mungkin aja bisa bikin kalian tetap langsing meskipun makan banyak. Tapi, gak ada salahnya juga loh minum obat cacing.

  • Saya kepikiran ini gara-gara teman saya beli obat cacing, di saat saya pikir obat cacing itu buat anak-anak. Haha. Kan dulu belum tau. Terus, teman saya cerita, dia khawatir cacingan. Makanya minum obat cacing.

Pertama tau alasan teman saya, tanggapan saya tuh semacam, apaan dah lu ngadi ngadi. Haha. Eh, tapi ternyata, orang dewasa pun bisa terkena cacingan tanpa disadari. Dan bisa menyebabkan penyerapan gizi serta nutrisi kurang optimal.

Lalu, obat cacing apa yang bisa dikonsumsi orang dewasa dan juga anak-anak?

Konvermex Obat Cacing yang Tepat


Konvermex Obat Cacing Orang Dewasa

Sabtu, 14 November 2020

Manfaat Sleek Baby Sebagai Pembersih Botol yang Aman

Sleek Baby Pembersih Botol
Sumber foto: Unsplash

Sleek Baby pembersih botol adalah produk sabun yang digunakan untuk mencuci botol dan peralatan bayi dengan kandungan formula food grade yang aman untuk bayi dan anak.

Produk ini juga memiliki kandungan stain removal yang dapat membunuh bakteri dan menghilangkan sisa-sisa lemak dan bau amis dari susu yang menempel pada botol bayi.

Jumat, 13 November 2020

The Spectrum Talks by Suitmedia: Rekomendasi Podcast untuk Milenial

Apa yang biasanya kalian lakuin jika sedang senggang? Kalau belum tau mau ngapain, saya saranin dengerin Podcast The Spectrum Talks. Bisa juga sih dengerin sebelum tidur. Kan katanya kalau belajar sebelum tidur, ilmunya bakal nempel terus. Atau saat di mobil. Lumayan banget buat nambah pengetahuan dan sudut pandang.

Lah, emang Podcast The Spectrum Talks itu apa? 

Mungkin kalian bertanya seperti di atas. Okey, saya jelasin secara runut ya. Cekidot!

Apa itu Podcast?


Podcast The Spectrum Talks by Suitmedia
Dengar Podcast bisa sambil kerja

Kamis, 05 November 2020

Pengalaman Cetak Foto dalam Bentuk Album di ID Photobook

Menjelang tahun 2021 sudah ada persiapan apa nih? Kalender udah ada belum? Kalau saya, alhamdulillah sudah punya kalender, bonus dari cetak foto di ID Photobook. Hoho.

Ngomong-ngomong cetak foto, saya jadi mau share pengalaman bikin album foto di ID Photobook by apps nih. Kali aja kan bermanfaat buat kalian yang mau mengabadikan kenangan dalam bentuk fisik. Atau mau ngasih ke orang tersayang. Contohnya: Mbah di kampung halaman. Apalagi, kalau gara-gara pademi ini jadi tidak bisa bertemu.

Kenapa cetak foto di ID Photobook?


Review Cetak Foto di ID Photobook

Selasa, 03 November 2020

Honest Review: Npure Cica Series untuk Menghilangkan Jerawat

Gaes, kali ini saya mau share honest review penggunaan Npure Cica Series untuk mengatasi jerawat saya. Btw, sebelum lebih lanjut baca postingan-an ini, mungkin kalian bisa baca asal mula jerawat saya di sini: https://www.nisaahani.com/2020/10/acne-journey-bersama-dr-hsieh.html

Dan, alasan saya beralih ke Npure karena biasanya saya cocok dengan bahan yang mengandung Cica. Jadi, saya pengen coba aja gitu.

Gak betah akutu ada jerawat lama-lama, pengen cepet kelar tanpa bekas dan tak datang kembali. :( Bukan berarti skincare Dr. Hsieh gak cocok ya.

Alhamdulillah cocok juga kok, banyak jerawat pada hilang. Tapi, buat kalian yang pernah atau lagi ada jerawat pasti paham deh rasanya pengen coba semua cara yang direkomendasikan biar cepet sembuh.

Dan, buat yang mungkin bakal bilang, "abisin satu-satu dulu skincare-nya", iya beb, makasih sarannya. Oke deh, langsung aja ya saya jelasin tentang Npure dan jabarin satu-satu produk Cica Seriesnya ya.

Npure Cica Series


Npure Cica Series