nisaahani: blogger yang suka sharing review: Keseruan Event Press Conference New Brand Ambassador Avian Brands Supersilk Anti Noda

Selasa, 11 Oktober 2022

Keseruan Event Press Conference New Brand Ambassador Avian Brands Supersilk Anti Noda

event-cat-avian
Saya yang pakai kacamata kerudung hijau

Hai, Jumat tanggal 23 September 2022 kemarin saya bersama teman-teman blogger lainnya datang ke acara Press Conference New Brand Ambassador Avian Brands Supersilk Anti Noda di Plaza Senayan. Di sana, ramai sekali yang datang, baik dari media, influencer, bahkan Kiehlers (sebutan untuk fans Cinta Laura Kiehl).


Dilap Pakai Air dan Tisu Langsung Kembali Bersih


cat-avian
Hanya dengan dilap tisu, papan kembali kinclong

Sebelum masuk ke venue event, beberapa undangan melakukan uji coba, yaitu mengotori papan yang sudah dicat dengan Avian Brands Supersilk Anti Noda dan juga cat lainnya. Lalu, dibersihkan dengan cara menyemprotkan air dan dilap dengan tisu kering.

Setelah melihat uji coba tersebut secara langsung, saya pun mengakui bahwa cat Avian Brands Supersilk Anti Noda ampuh membersihkan noda-noda, walaupun hanya dengan disemprotkan air biasa, lalu dilap dengan tisu.

Padahal, kotorannya mayan kelas kakap. Mulai dari kapur hingga kecap. Tapi alhamdulillahnya papannya bisa kembali bersih, gak pakai luntur atau effort buat ngebersihinnya.

Baca juga: Tips memilih kos

Rangkaian Acara


Event Press Conference

Acara pun dimulai dan dibuka dengan Tarian Seribu Tangan. Lalu, diumumkan bahwa aktris internasional Cinta Laura Kiehl yang menjadi New Brand Ambassador Cat Avian Brands Supersilk Anti Noda.

New Brand Ambassador Avian Brands

Para undangan juga menonton iklan TV terbaru cat Avian Brands dengan Silky Smooth Technology yang dapat membuat lapisan cat dinding menjadi sangat halus sehingga mudah dibersihkan.

Selain itu, kita juga menonton behind the scene pembuatan iklan TV tersebut. Dan, Cinta Laura Kiehl bilang bahwa dia takjub dengan adegan menghilangkan noda. Karena itu ril, sesuai dengan klaimnya.

Alasan Cinta Laura Kiehl Terpilih Jadi New Brand Ambassador Cat Avian Brands Supersilk Anti Noda


Press Conference New Brand Ambassador Avian
Kiri ke kanan: Pak Ruslan Tanoko, Cinta Laura Kiehl, Bu Angelica Tanisia Jozar, mc

Di event kemarin juga ada bincang-bincang dengan narasumber:
  • Cinta Laura Kiehl, artis dan New Brand Ambassador Avian Brands Supersilk Anti Noda.
  • Bapak Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands.
  • Ibu Angelica Tanisia Jozar, Research, Development & Innovation Director Avian Brands.

Yang mana, dalam bincang-bincang tersebut PT Avia Avian Tbk. (Avian Brands), produsen cat terkemuka memberi alasan kenapa memilih Cinta Laura Kiehl sebagai New Brand Ambassadornya. Menurut pihak Avian Brands, personality Cinta Laura Kiehl yang elegan, berkualitas, serta peduli terhadap lingkungan itu sesuai dengan produk Avian Brands Supersilk Anti Noda. 

cinta-laura

Cinta Laura Kiehl pun terkesan dan merasa terhormat bekerjasama dengan Avian Brands Supersilk Anti Noda. Ditambah lagi, Cinta Laura Kiehl yang juga terbiasa dengan kebersihan merasa cat Avian Brands Supersilk Anti Noda memikirkan kebutuhannya, yang mana merupakan kebutuhan konsumennya.

“Aku juga berharap dengan adanya kolaborasi ini dapat memperkuat Avian Brands sebagai produsen cat berkualitas dan terpercaya asli Indonesia,” kata Cinta Laura Kiehl.

Cinta Laura Kiehl Menguji Coba Langsung Cat Supersilk Anti Noda


cat-avian-supersilk-anti-noda

Menjelang penutupan acara, Cinta Laura Kiehl juga membuktikan sendiri cat Supersilk Anti Noda di khalayak ramai. Dan, lagi-lagi sesuai klaimnya. Papan yang dicat dengan Supersilk Anti Noda kembali seperti semula meskipun telah terkena noda.


Cat Avian Brands Supersilk Anti Noda


Cat Avian Brands Supersilk Anti Noda

Pengembangan cat dinding interior Supersilk Anti Noda dilakukan secara terus menerus oleh tim Research, Development & Innovation (RDI) untuk memenuhi lifestyle masyarakat. Sehingga, tidak hanya pilihan warnanya yang menarik dan tersedia lebih dari 10.000 warna tinting untuk memenuhi segala kebutuhan suasana hunian keluarga, tapi juga punya fitur lain seperti:
  • Kotoran tidak mudah menempel ke dinding karena ada formula efek daun talas yang mampu menolak noda cairan
  • Tahan sikat
  • Tanpa bau
  • Minim cipratan
  • Anti jamur dan lumut
  • Tanpa timbal dan merkuri
  • Warna tidak mudah pudar

“Supersilk Anti Noda dengan Silky Smooth Technology menjadikan hasil akhir lapisan film cat lebih halus selembut sutera membuat dinding mudah dibersihkan dengan air. Selain itu, formula efek daun talas mampu menolak noda cairan, sehingga kotoran tidak mudah menempel pada dinding,” jelas Angelica Tanisia Jozar, Research, Development & Innovation Director Avian Brands.

Terlebih lagi, semenjak pandemi masyarakat jadi lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, sehingga risiko dinding cepat kotor meningkat. Oleh karena itu, Avian Brands yang selalu berkomitmen menghadirkan cat dekoratif unggulan pun memberi salah satu solusi dengan menghadirkan cat yang bisa tetap bersih selama mungkin.

“Kami melihat bagaimana pandemi telah merubah pola konsumsi terhadap kebutuhan cat. Segmen retail memberikan kontribusi yang cukup baik selama pandemi. Masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, sehingga aktivitas didalam rumah kian meningkat. Risiko dinding kotor pun menjadi lebih tinggi. Untuk itu, kami hadirkan cat dinding interior yang mampu menolak noda cairan dan mudah dibersihkan, hanya dengan sekali bilas,” jelas Bapak Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands.

Cat Supersilk Anti Noda juga klaimnya produk ramah lingkungan dan bersertifikasi Green Label Singapore, meraih penghargaan sebagai “environmentally preferred paint” dari Singapore Environment Council. Karena dirancang dengan kadar Volatile Organic Compounds (VOC) yang rendah.

Untuk ukurannya, cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda tersedia dalam 3 kemasan yaitu 1 liter, 2,5 liter, dan 20 liter. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 140.000,- – Rp 1.900.000,- tergantung pada pilihan ukuran dan warna. Dan, untuk pembelian bisa di toko ataupun supermarket bahan bangunan terdekat dan e-commerce.


Penutup


Yak, itu sih kurang lebih acara selama Launching New Brand Ambassador Avian Brands Supersilk Anti Noda. Overall, seru dan menarik melihat pembuktian langsung betapa cat Avian Brands Supersilk Anti Noda beneran bisa dibersihkan jika terkena noda.

Karena kan sekarang yang butuh cat bukan cuma orang-orang dewasa. Banyak anak muda yang mulai nyari cat juga. Kayak Cinta Laura Kiehl yang (kalau gak salah denger) bikin creative hub. Yang mana butuh cat premium berkualitas. Supaya hasilnya bagus dan awet tahan lama.

Cek lebih lengkap terkait produk di website dan YouTube Avian Brands



Jangan lupa juga nonton iklannya juga ya.

Oke deh, sekian dulu sharing kali ini, semoga bermanfaat dan menambah referensi buat kalian yang nyari cat premium nan berkualitas untuk dalam ruangan (indoor) yang bikin hunian selalu tampak bersih dan elegan.

Video keseruannya:

Salam,

Hani


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)