nisaahani: blogger yang suka sharing review: Review Treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic Tangerang City

Minggu, 18 Juni 2023

Review Treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic Tangerang City


Akhir-akhir saya rasa orang-orang udah pada nyadar bahwa treatment emang sebagus dan seperlu ituh kalau mau glow up lebih cepat. Lagian kalau ada budget-nya, ya mending treatment aja. Apalagi kalau ada masalah jerawat sampai berbulan-bulan yang banyak, beuh, itu mah sebaiknya langsung aja ke klinik kecantikan atau ke dokter. Kayak saya dulu waktu ada jerawat. Alhamdulillah-nya setelah treatment di ZAP Clinic langsung mendingan banget. Bye lah itu jerawat-jerawat nakal.

Makanya itu, saya kembali lagi ke ZAP Clinic untuk treatment. Mana yang sekarang ada di Tangcit alias Tangerang City. Lokasi tepatnya di ruko samping Mall Tangcit. Tentu ini lebih memudahkan untuk warga Kota Tangerang kalau mau treatment di ZAP.

ZAP Clinic Tangerang City


Sesampainya di klinik kecantikan ZAP dan saya pun menunggu sebentar karena kecepetan datengnya dari jadwal booking. Iyes gaes, kalau mau treatment di ZAP Clinic, saya sangat menyarankan untuk booking terlebih dahulu. Biar sudah pasti dapat slot treatment.


Ketika menunggu, sembari foto-foto dan shoot video, saya menyadari ada sesuatu yang baru dari terakhir kali saya dateng ke ZAP Clinic, yaitu ada mesin minuman, bukan sekedar dispenser. Karena seinget saya di ZAP Premier juga ada, tapi kita seduh sendiri gitu. Kalau ini tinggal pencet, keluar sendiri minumannya. Saya pun ambil milo panas.

Gak lama, kemudian saya dipanggil ke ruangan treatment. Ruangannya seperti biasa, nyaman, bersih, sejuk, dan handuknya wangi banget banget bangettt. Bikin rileks banget lah suasananya.

Tahapan Treatment ZAP Photo Facial Glow


Dibersihkan Wajahnya



Treatment ZAP diawali dengan dibersihkannya muka saya. Meski saat datang saya tidak memakai makeup (kalau mau treatment diusahakan tidak memakai makeup), tapi tetap di-double cleansing. Btw, entah karena setiap treatment saking nyamannya treatment ZAP sampe ngantuk dan nerima-nerima aja atau bagaimana, tapi saya baru engeh kalau sabunnya jenis foam. Dan, itu saya suka banget. Karena saya ngerasa lebih nyaman di kulit saya.

Oxy Infusion



Setelah itu, sebenernya saya agak lupa urutannya. Plis jangan tanya kenapa. Kalian kalau ke sini mungkin paham. Vibe-nya cozy, terus tutup mata, kan jadi ngantuk bawaannya. Hehe. Tapi seinget saya dan lihat urutan di kamera saya sih di Oxy Infusion terlebih dahulu. Jadi, kulit wajah diaplikasikan spray serum dengan menggunakan oksigen bertekanan tinggi secara optimal, yang bisa diserap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori.

Face Laser Toning


Lalu, sebelum Face Laser, saya ngobrol sebentar dengan dokternya, yaitu Dokter Intan. Karena kata dokternya, muka saya alhamdulillah tidak ada jerawat, jadi lebih disarankan Photo Facial Glow saja, daripada Photo Facial Acne. Sebelumnya memang saya booking treatment ZAP Photo Facial Acne. Terus saya jawab, saya ngikut prosedur dan baiknya aja lah. Pokoknya mah makin glowing euy di momen Idul Adha. Hehe. Alhamdulillah dari pihak manager tidak masalah.

Eniwei, dari awal dibersihkan muka saya, memang Ners-nya, Ners Dita, sudah bilang kalau muka saya alhamdulillah tidak ada jerawat. Jadi pas dokternya bilang gitu, saya ngikut aja baiknya gimana, sekaligus seneng dibilang mukanya baik-baik saja, tidak ada jerawat, paling ada noda bekas jerawat dikit. Haha. Receh sih, tapi bikin saya makin happy selama treatment.


Berikutnya, wajah saya dilaser. Selama dilaser dokternya beberapa kali menanyakan dan memastikan lasernya tidak terlalu panas ke wajah saya. Tapi alhamdulillah saya gak terlalu kerasa gimana-gimana sih. Anget-anget cekat cekit dikit aja.

Katanya, ini lasernya menggunakan teknologi laser terbaik, yang jika dilakukan secara rutin, akan membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi kemerahan, mengurangi produksi minyak berlebih, dan mengurangi pigmentasi dermal. CMIIW.

Alma Beauty Rejuve



Dan, ketika sudah dilaser hampir seluruh wajah, kecuali area mata dan bibir, laser selanjutnya lebih difokuskan untuk bekas jerawat saya. Lalu, saya diberi gel di seluruh wajah sebelum dilakukan proses Perawatan Alma Beauty Rejuve, yaitu diberi cahaya dengan spektrum khusus menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT).


Ketika dilakukan tindakan, dokter akan memberi info jika akan silau meski sudah merem dan ditutup matanya, terutama di daerah dahi serta di area mata. Tenang, gak ada rasa sakit atau apapun sih alhamdulillahnya.

Oxy Infusion



Kemudian, wajah saya dibersihkan dari sisa-sisa gel yang menempel dan dilakukan Oxy Infusion lagi sekitar 10 menit kayaknya dah. Enak banget, wajah terasa segar. Terakhir, wajah saya diberi krim dan sunscreen kalau tidak salah. Sudah deh selesai. Saya pun siap-siap keluar ruangan.

Review Treatment ZAP Photo Facial Glow


Alhamdulillah saya selalu suka treatment di ZAP Clinic, termasuk di ZAP Tangcity ini. Karena dari awal masuk sudah disapa ramah, tempatnya nyaman, bersih, wangi, ada lift untuk ke ruang treatment kalau mager pakai tangga, pelayanannya memuaskan, informatif, baik ners maupun dokternya juga totalitas, ramah-ramah, memastikan treatment yang saya terima sesuai dengan kebutuhan saya, tanpa rasa sakit. Pokoknya mah dari awal masuk sampai keluar lagi PUAS banget as always. Alhamdulillah.

Untuk pengerjaannya juga sat set sat set. Gak kebanyakan nunggu. Dan, untuk hasilnya sebenernya dari selesai treatment ZAP, saya sudah berasa lebih sehat banget kulit wajahnya. Sudah lebih cerah, bersih, dan plump enyoi enyoi.

Terus, beberapa hari kemudian mulai berasa memudar noda bekas-bekas jerawatnya. Saya pengen kasih fotonya, tapi kurang keliatan kalau di foto. Padahal kalau saya ngaca sudah lumayan banget progres memudarnya.

Oh iya, untuk treatment ZAP Photo Facial Glow ini tidak ada downtime-nya alias gak ada masa pemulihan. No proses kulit ngelupas-lupas. Jadi besoknya bisa langsung pakai makeup. Tapi memang selama tiga hari tidak boleh pakai produk yang punya bahan aktif kencang. Pakai sunscreen boleh. Kalau mau aman dan emang lagi gak ada stok skincare, bisa pakai skincare punya ZAP. Biar gak pusing mau pake skincare apa setelahnya.


Overall, memuaskan dan of course mau balik lagi. Kan meski muka udah glowing cetar ulala, ZAP Clinic punya treatment lainnya selain untuk wajah. Hehe.

Oke, that's it! Gitu kurang lebih review dan sharing kali ini tentang Treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic Tangerang City, semoga bermanfaat dan bikin kalian semakin yakin buat treatment di ZAP. 😄



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)