nisaahani: blogger yang suka sharing review: Ramen HokBen: Menu Rekomendasi Ramen Halal yang Enak!

Senin, 01 April 2024

Ramen HokBen: Menu Rekomendasi Ramen Halal yang Enak!

HokBen

Nyari tempat bukber yang enak dan nyaman emang ada aja pertimbangannya. Tapi kali ini saya mau rekomendasikan bukber di HokBen. Karena sudah pasti pelayanan dan rasanya ulala~

Ditambah lagi, salah satu restoran favorit saya ini mengeluarkan menu ramen baru. Jadi, makin senang deh ke HokBen. Apalagi ini ramen halal!


Bukber di HokBen


Ramen Halal

Tanggal 26 Maret 2024, saya dan beberapa teman saya buka bersama di HokBen Mall FX Sudirman, Jakarta. Di sana kita pilih beberapa menu ramen enaknya.

Ramen HokBen


Paket HokBen

Berikut ini menu ramen HokBen yang tersedia:
  • Spicy Ramen
  • Wafu Curry Ramen
  • Wafu Shoyu Ramen
  • Hokkaido Miso Ramen
  • Tori Paitan Ramen

Saya bantu gambarkan rasanya dan spill harganya ya.

Spicy Ramen


Spicy Ramen Enak

Buat yang suka pedas mungkin bisa pilih menu ramen HokBen yang ini. Karena kuah kaldunya spicy. Dengan condiment ayam casiu, jamur kuping, ni tamago, dan pakcoy.

Harga: Rp 48.000,- untuk ukuran large dan Rp 38.000,- untuk ukuran regular.

Hokkaido Miso Ramen


Hokkaido Miso Ramen Halal

Next, ada Hokkaido Miso Ramen dengan condiment jagung pipil, ayam casiu, pakcoy, ni tamago, butter, dan kuah Hokkaido Miso. Kemarin saya penasaran banget sama menu ramen HokBen yang ini. Karena ada jagung dan butter, saya suka itu. Plus kuahnya terlihat kental medok. Menggiurkan!

Harga: Rp 45.000,- untuk ukuran large dan Rp 35.000,- untuk ukuran regular.

Tori Paitan Ramen


Tori Paitan Ramen Enak

Ramen enak lain yang menggoda adalah Tori Paitan Ramen. Karena ada crispy nori. Saya suka itu. Terus, condiments lainnya ada ayam casiu, ni tamago, pakcoy, dan kuah kaldu ayam.

Harga: Rp 45.000,- untuk ukuran large dan Rp 35.000,- untuk ukuran regular.


Wafu Shoyu Ramen


Wafu Shoyu Ramen HokBen

Salah satu menu ramen HokBen terbaru adalah Wafu Shoyu Ramen. Dengan condiment ayam casiu, dried wakame, ni tamago, dan kuah dashi.

Harga: Rp 45.000,-

Wafu Curry Ramen


Wafu Curry Ramen Hokben

Wafu Curry Ramen Hokben

Kemudian, menu terbaru lainnya adalah Wafu Curry Ramen. Dengan kuah curry, ni tamago, dried makame, dan bisa pilih condiment chicken katsu atau daging skydon.

Harga: Rp 61.000,-

Review Ramen Halal HokBen


Ramen Halal

Saat bukber kemarin, saya mencicipi menu ramen HokBen yang Tori Paitan Ramen. Rasanya enak, apalagi kuahnya sangat ngaldu. Nagih!

Sedangkan condiments lainnya juga pas di mulut. Alhamdulillah semua sesuai dengan selera saya. Telur dan ayamnya semua empuk, matang dengan sempurna. Tori dan pakcoy juga pas. Ukurannya juga cukup. Gak sampe kekenyangan atau masih kurang buat saya. Ini bisa banget masuk list menu favorit saya kalau makan ke HokBen.

Oh iya, ramen yang saya makan ini memang tidak pedas, tapi saya coba tambahkan beberapa cabe. Dan, ternyata sama enaknya! Meski, menurut saya tanpa cabe rasanya juga udah perfecto.

Terus, saya kan icip dikit norinya dari menu lainnya, itu juga enak. Kayaknya paket HokBen ini pengen saya coba semua lain kali. Karena ramen enak bembi!

Ramen Enak


Penutup


Paket HokBen

HokBen

Kurang lebih itu sharing kali ini, semoga bisa jadi panduan buat kalian yang mencari rekomendasi menu paket HokBen atau ramen halal. Karena saya biasanya gitu, searching dulu sebelum makan, supaya ada gambaran dan gak kelamaan mau pilih yang mana. Hehe.

Kalau pun kalian mau fokus itikaf di hari-hari terakhir bulan ramadan, bisa banget delivery. Karena selama bulan puasa kali ini beberapa HokBen ada yang buka 24 jam. Jadi cus dah pesan ramen HokBen atau paket HokBen lainnya buat buka puasa dan sahur!

Tonton juga video saya makan ramen HokBen:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)