nisaahani: blogger yang suka sharing review: [Review] Memutihkan Badan dengan Paket Body GOLD by BEC Skin Expert

Rabu, 28 Oktober 2020

[Review] Memutihkan Badan dengan Paket Body GOLD by BEC Skin Expert

Gaes, buat kalian yang mau memutihkan badan, coba Paket Body Gold by BEC Skin Expert deh. Karena hasilnya natural, gak putih aneh gitu, dan sudah ada BPOM. Selama kurang lebih seminggu saya pakai serangkaian paketnya alhamdulillah ngerasa puas.

Saya jabarin ya dari awal sampai hasilnya secara jujur, gamblang, apa adanya.  Hihi. :D

Alasan Pakai Paket Body Gold by BEC Skin Expert


Mungkin, kalian yang sudah lihat saya secara langsung atau lewat foto/video, ngerasa saya sudah cukup putih, tidak perlu lagi pakai produk pemutih. Iya gaes, alhamdulillah saya memang punya tone kulit yang cenderung putih.

Tapi, tau kah kalian, saya mengusahakan pakai produk yang mengandung whitening untuk menjaga tone kulit saya. Hehe. Ini berawal saat saya yang terkena cacar waktu abege. Malu banget euy ada bekasnya. Apalagi kalau kulit cenderung putih akan kontras jika ada bekas luka atau apa gitu.

Nah, dari situ, saya mulai mengusahakan pakai body care yang tidak hanya melembabkan, tapi juga bisa menjaga kecerahan serta bisa meratakan warna kulit.

Dan, meskipun, alhamdulillah bekas cacar saya sudah hilang total dari jutaan tahun lalu haha, tapi body care saya tetap diusahkan punya fungsi mencerahkan.

Karena terbiasa itu lah, saya tiap ada produk yang bisa merawat kulit dengan baik serta mencerahkan, bawaannya mau coba juga, termasuk Paket Body Gold by BEC Skin Expert. Walaupun, alhamdulillah tone kulit badan saya aman-aman saja, ditambah lagi akhir-akhir ini lebih sering beraktifitas dari rumah. Tapi ya tidak masalah juga dicoba. Namanya juga usaha merawat diri. Hehe.

Paket Body GOLD by BEC Skin Expert


Paket Body GOLD by BEC Skin Expert


Produk BEC Skin Expert tidak hanya body care, ada juga skin care-nyaTapi, untuk kali ini saya memang mencoba produk body care-nya saja yang terdiri dari:
  • Illuminate Lotion Expert 100ml
  • Body Scrub Expert 120ml
  • Body Lotion Smoothen Skin (with Power Moisturizing & Brightening) 100ml


Harga: Rp 510.000,-
1 Paket Body Gold kira-kira cukup untuk pemakaian 1-2 bulan

Bisa dibeli di sosial media atau ecommerce manapun.
Instagram: becskinexpert.id
Whatsapp: 0813 81111707
Line: @bec.skinexpert
Shopee: bec.skinexpert.id
Tokopedia: Bec Skin Expert
Bukalapak: Bec Skin Expert

Ketiga produk yang ada di Paket Body Gold ini memang tujuannya untuk memutihkan, mencerahkan, dan membuat kulit badan bersih merona tampak sehat.

Klaimnya, tone kulit bisa naik 1-5 tingkat dalam 1-4 minggu jika digunakan dengan baik dan benar. Tidak instan, mesti sabar. Serem malahan kalau instan yang langsung beda banget. Untuk bekas luka, hanya bisa menghilangkan luka ringan. Tidak bisa menghilangkan bekas luka berat atau keloid.

Body Lotion Smoothen Skin


Body Lotion Smoothen Skin by BEC Skin Expert

Pemakaian pertama dianjurkan di malam hari menggunakan Body Lotion Smoothen Skin. Dan usahakan jangan skip night treatment. Supaya hasil perawatan optimal, terlihat lebih muda lebih cepat.

Bisa juga untuk mencegah maupun mengurangi dan menyamarkan strechmark secara singkat sebelum atau sesudah melahirkan. Recommended buat ibu hamil dan menyusui.  

70% dari 11 bahan aktif yang terbaik dan berkualitas, seperti Moisturizer, dan Whitening Agent berguna untuk kulit tampak lebih sehat, cerah, lembut secara merata serta menjaga kelembaban dengan efektif. 

Lotion satu-satunya dan pertama di Indonesia yang mengandung Real Steamcell Apple and Hyaluronic Acid. Wew.

Membantu Produksi Collagen dengan sempurna pada malam hari, agar kulit semakin kencang dan awet muda. Bisa menyamarkan kerutan pada kulit dan menambah elastisitas pada kulit. Sehingga, klaimnya, kulit tidak akan dehidrasi kapan pun dan dimanapun.

Packaging dan ukuran: Plastik kaca pump berwarna putih dengan sedikit warna merah. Ukurannya 100 ml, praktis, tidak gampang tumpah, dan terlihat wow. 

Terus, kemasannya itu makin dipake, kalau makin habis, akan naik keatas. Jadi kelihatan habisnya, tidak perlu ditunggingin atau dipotong kemasannya. Berasa hemat karena tidak ada yang terbuang. Haha.

Body Lotion Smoothen Skin by BEC Skin Expert
Pump-nya seru, bisa secimit-cimit pakainya. Hihi.

Teksturaroma, dan warna: Lotion berwarna putih tanpa wangi menyengat.  Aroma rose blossom-nya cukup soft. Cepat menyerap dan tidak lengket.

Cara penggunaan:
  • Tuang secukupnya dan usap secara merata
  • Bisa digunakan kapanpun setiap hari. Tapi disarankan pakai saat malam hari/habis mandi/saat kulit terasa kering.
  • Hanya untuk penggunaan dalam ruangan, tidak boleh terpapar sinar UV. Karena tidak mengandung SPF.
  • Kombinasikan dengan produk Paket Body Gold lainnya untuk hasil yang optimal

Review: Semua packaging produk Paket Body Gold by BEC Skin expert menurut saya unik-unik dan fungsinya pun oke, bukan sekedar buat enak dilihat. Seperti, hasil pump-nya Body Lotion Smoothen Skin dan Illuminate Lation Expert yang mengeluarkan produknya sedikit-sedikit, tidak langsung banyak. Jadi bisa diatur lotion yang mau dikeluarkannya. Tidak takut kebanyakan.

Dan dari awal pemakain sudah terasa melembabkan kulit dan meningkatkan warna kulit. Cukup awet meskipun terkena air, jadi tidak perlu sering reapply. Saya malahan reapply kalau habis mandi saja, saking masih terasa lembab.

Illuminate Lotion Expert


Illuminate Lotion Expert by BEC Skin Expert

Pada pagi hari, jika harus keluar rumah gunakan Illuminate Lotion Expert. Sebab, selain bisa menjaga kelembaban kulit agar tidak kering, kandungan SPF 30-nya bisa menjaga kulit dari paparan radiasi sinar matahari. Serta, kandungan alpha arbutin dan collagen membuat kulit jadi lebih putih, cerah, bersih merona. 

Packaging dan ukuran: Plastik kaca pump berwarna putih dengan aksen hitam dan kuning emas. Ukuran 100 ml, tidak gampang tumpah atau pecah, praktis, dan model yang terlihat menarik.

Teksturaroma, dan warna: Lotion berwarna putih dengan aroma japanese cherry blossom yang sweet. Cepat menyerap dan tidak lengket.

Illuminate Lotion Expert by BEC Skin Expert

Cara penggunaan:
  • Tuang secukupnya dan usap secara merata
  • Bagus digunakan 2-3x sehari
  • Jika menggunakan Body Lotion Smoothen Skin, gunakan Illuminate Lotion Expert ini hanya untuk outdoor. 
  • Kombinasikan dengan produk paket body Gold lainnya untuk hasil yang optimal

Review: Kesan pertama itu wanginya. Enak, tapi tidak menyengat atau mengganggu. Terus, cepat menyerap dan nyaman dipakai. Walaupun, saat pertama dioles ada white cast. Tapi itu bentaran doang. Setelah diratakan sudah seperti warna kulit asli yang naik tone satu tingkat.

Bahkan, menurut saya, ini lotion mengandung SPF pertama yang tidak mengganggu dari lotion yang pernah saya coba. Kan risih kalau lengket atau nempel-nempel. Nah, ini tuh gak.

Body Scrub Expert


Body Scrub Expert by BEC Skin Expert

Body scrub dengan butiran nano yang cukup lembut untuk membersihkan kulit badan dari sisa-sisa kotoran yang tidak terlihat. Serta menyerap ke lapisan kulit terdalam. Menutrisi kulit kering dan kasar sehingga mencerahkan kulit secara permanen.

Kandungan: Whitening Agent dengan High Formula: Alpha arbutin, Collagen, dan Vitamin E.

Packaging dan ukuran: Jar plastik berwarna putih dengan ukuran 120 ml dan desain yang unik. Sehingga, meminimalisir tumpah saat dibawa.

Body Scrub Expert by BEC Skin Expert

Teksturaroma, dan warna: Berwarna putih dengan scrub berwarna cokelat. Ada aroma japanese cherry blossom yg sweet.

Cara penggunaan:
  • Gunakan sebelum mandi
  • Tuang secukupnya dan usap secara merata sambil diurut selama 10-15 menit
  • Fokuskan pada lipatan kulit
  • Bisa digunakan sebagai pengganti sabun atau dipakai 2-3x dalam seminggu
  • Kombinasikan dengan produk paket body Gold lainnya untuk hasil yang optimal

Body Scrub Expert by BEC Skin Expert
Seperti ini ya cara mengeluarkan produknya

ReviewPackaging-nya unik banget. Gemes akutu. Wanginya juga enak. Dari ketiga produk Body Gold ini yang paling wangi. Scrub-nya pun tidak menyiksa. Halus banget. Tidak mesti buru-buru pakai lotion, tapi tetap lembab. Dari awal pemakaian sudah terasa lebih cerah.

Kesimpulan


Memutihkan BadanMemutihkan Badan

Hasil:

Dari foto tidak terlalu beda jauh sih. Tapi kalau saya pribadi yang melihat dan merasakan langsung, saya rasa warna kulit saya naik satu tingkat dan terasa lebih hidup aja gitu tone kulitnya. Hehe. Dan kulit terasa halus nan lembut, tidak kering, meski tidak sering reapply. Padahal baru semingguan lah kurang lebih. 

Kelebihan dan kekurangannya:

Kelebihan:
  • Bukan produk yang perlu dikhawatirkan, sudah ada BPOM. Bahkan, sudah dapat award pula tahun lalu. CMIIW.
  • Produknya memuaskan dan mudah didapat
  • Reseller sudah ada di banyak kota. Sehingga bisa pilih yang ongkirnya paling murah. Haha.
  • Buka setiap hari dari jam 9 pagi-4 sore. Tutup hanya minggu dan libur Nasional.
Kekurangan:
  • Harganya. Meskipun, worth it sama hasilnya, tapi tetep weh agak mayan itu. T_T
  • Varian ukurannya belum banyak
  • Belum ada di minimarket terdekat, jadi ada tambahan uang ongkir. (Selain shopee, tidak ada yang gratis ongkir kah?)

Repurchase:

Maybe. Sebab, sekarang lebih banyak aktifitas dari rumah. Jadi tidak terlalu butuh menjaga atau mencerahkan tone kulit. Lain halnya kalau habis jalan-jalan yang bikin hideung atau kerja yang mesti kena sinar matahari langsung. Kalau itu kemungkinan repurchase.


Kurang lebih itu sih cerita saya setelah menggunakan Paket Body Gold by BEC Skin Expert. Semoga bisa membantu buat kalian yang sedang mencari produk memutihkan badan ya.

Tenang, saya paham kok gimana rasanya pengen glowing. Apalagi yang habis cacar atau luka. Mau banget cepet hilang bekasnya. Tapi, tetap mesti sabar dan bersyukur. Semangat ya. :D

Salam,


Hani, yang berusaha banyak bersyukur dengan semua pemberian Tuhan, tapi tetap merawat diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)