nisaahani: blogger yang suka sharing review: Manfaat Memakai Jasa SEO undercover.co.id untuk Bisnis Franchise

Minggu, 05 Juni 2022

Manfaat Memakai Jasa SEO undercover.co.id untuk Bisnis Franchise

Dari awal bekerja, saya sudah tertarik dengan bisnis franchise (https://www.undercover.co.id/100-daftar-waralaba-dan-franchise-mulai-dari-1-juta-sd-1-milyar-2/). Tapi dulu, karena saya belum tau dengan jasa SEO dan belum tahu siapa yang akan menjaga di lokasi saat saya kerja kantoran office hour, jadinya belum jadi.

Saya sudah menawarkan orang terdekat saya, tapi karena beliau terlihat tidak tertarik, saya jadi tidak bisa memaksakan.


Terus, saat itu saya pun belum tahu bagaimana caranya pemasarannya, selain dari mulut ke mulut, baliho, brosur, pamflet, dan sejenisnya. Terlebih lagi, dulu belum terlalu booming aplikasi yang bisa bekerjasama dengan penjual.

Sempet sih kepikiran buat bikin website dan sosial medianya, karena rata-rata bisnis saya sebelumnya saya buatkan website dan sosial medianya, meskipun terasa belum optimal, yang penting ada dulu. Hehe.

Kalau kalian bagaimana nih? Pernah kepikiran bisnis sesuatu gak? Atau yang sudah ada bisnis, ada tips khusus gak untuk memasarkannya? Share dong, kali aja dapat inspirasi nih saya dan yang baca. :D


Jasa SEO


Btw, alhamdulillah beberapa tahun terakhir saya tahu tentang SEO, yang mana bisa mengoptimalkan postingan kita di mesin telusur seperti google.

Jadi, misalkan saya menulis postingan tentang produk bisnis saya yang sesuai dengan standar SEO, nantinya kemungkinan besar akan semakin mudah nampil di google.

Tentunya jika semakin mudah dicari di google, kemungkinan besar orang menemukan produk bisnis saya. Kalau orang lihat, kemungkinan tertarik dan beli.


Manfaat Memakai Jasa SEO undercover.co.id


Menguntungkan bukan SEO untuk sebuah bisnis? Tapi sayangnya, belum semua orang tahu caranya, sedangkan bisnis jalan terus.

Nah, salah satu solusinya adalah menggunakan jasa SEO. Kita serahkan ke ahlinya, biar mereka yang urus.

jasa seo


Salah satu jasa SEO yang bisa kalian pakai adalah undercover.co.id . Karena mereka klaimnya sudah berpengalaman 19 tahun dan sudah pernah melayani ratusan klien, baik klien nasional maupun internasional.

Dan tentunya, cepat serta responsif. Yang mengerjakannya pun orang yang ahli di bidangnya. Jadi, bisa sat set sat set  langsung jadi.

Kalau tertarik, kalian bisa langsung ke websitenya undercover.co.id ya. Karena sesuatu selama baik-baik saja, kalau tidak coba sendiri tuh berasa kurang afdol ye kan?

Tenang saja, katanya sih garansi 100%. Jadi kalau dirasa belum puas, bisa komplain. Cus deh!


Meski rezeki sudah Tuhan yang ngatur, kita tetap mesti berusaha ya gaes ya. Selama halal dan caranya baik mah... gas weh. :D

Semangat ya, usaha pasti ada hasilnya. Kalau gak sekarang, ya nanti, kalau gak, ya diganti yang lebih baik. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)