nisaahani: Review Jasa Backlink di mediabacklink.com dan Bocoran Biar Website/Blog Jadi Viral!

Jumat, 12 Maret 2021

Review Jasa Backlink di mediabacklink.com dan Bocoran Biar Website/Blog Jadi Viral!

Kali ini, saya mau bahas mediabacklink.com yang mungkin bermanfaat buat kalian yang punya website buat usaha/perusahaan atau blog pribadi. Eh, jangan-jangan kalian malah sudah tau? Alhamdulillah kalau sudah tau, tapi kalau belum cus baca sampai habis ya. :D

Jasa-Backlink-di-mediabacklink.com
Sumber: Unsplash @austindistel

Apa itu Backlink dan Manfaatnya?


Backlink adalah link yang mengarah ke website/blog kita. Dan itu, bisa menambah populer web/blog kita di mesin pencari seperti google. Contohnya: kalian nulis/ngeshare link saya di blog kalian. Nantinya, blog saya semakin terkenal dan muncul paling pertama kalau ada yang searching.

Apa itu bermanfaat? Tentu dong! Ibaratnya nih, kalau ada gosip, semakin banyak yang ngomongin, pastinya makin viral. Nah, begitu juga backlink, semakin banyak link kita di web/blog orang lain, blog kita bakal viral, semakin mudah ditemukan di google/mesin pencari, dan branding/produk/jasa yang dijual akan semakin di-notice. Prospek backlink cukup bagus buat website kalian.

Cara Mendapatkan Backlink


Lalu, pertanyaannya gimana mendapatkan backlink? Siapa yang mau nulis link kita? Gimana caranya biar orang lain nulis link kita? Nih, saya bisikin caranya versi saya. Hihi.

1. Punya info yang bermanfaat


Orang lain bakal suka rela bahas tentang kalian kalau kalian punya info yang menarik. Dan biasanya, mereka pun bakal suka rela mention link blog/web kalian.

2. Saling tukeran link


Kalian nulis tentang blog saya, saya nulis blog/web kalian. Tapi biasanya ini berlaku kalau sudah dekat atau saling mau. Kenapa saling mau? Biasanya saling bantu dan pastinya ada keuntungan satu sama lain. Hihi.


3. Beli backlink


Ini cara paling simpel, apalagi kalau punya uang. Kalian tinggal cari blog/web unggulan buat nulis link blog/web kalian. Apa ini legal atau lazim? Iya dong, daripada lama yekan nunggu orang mau bahas tentang kita. Yang penting blog/web kalian tidak mengandung sesuatu yang buruk.

Terus, beli backlink dimana? Bisa beli dengan mengkontak langsung blog/web yang kalian pengen ajak kerjasama. Misalnya kalian mau naruh link di blog saya, langsung aja email ke saya. Atau yang paling mudah, beli di tempat jasa backlinkSalah satu rekomendasi saya adalah mediabacklink.com.


Review Jasa Backlink di mediabacklink.com



Yang belum tau mediabacklink.com, saya jelasin dikit ya. Ini tuh website untuk jual beli backlink. Kalian bisa beli dan juga jual backlink di sini. Jadi meminimalisir keribetan mencari web/blog yang sesuai buat naruh link kalian.

Berikut keuntungan beli backlink di mediabacklink.com menurut saya:

1. Simpel, user friendly, cepat!



Dibanding kebanyakan pemanis tapi ribet, saya lebih suka web yang lebih mudah digunakan. Dan, kalau kalian buka web mediabacklink.com kalian bakal minim bingung sih. Karena, semua simpel dan jelas, tanpa loading lama pula.

2. Banyak pilihannya


Seperti pasar, semakin ramai tentu semakin seru. Karena banyak pilihan blog/web yang menerima jasa backlink. Kalian bisa pilih sesuai kebutuhan. Bisa pilih berdasarkan kategori, bahasa, harga, atau yang terkait teknis, tinggal menyesuaikan.

3. Harganya affordable


Menurut saya, harga-harga yang ditawarkan masuk akal dan masih terjangkau. Semakin berkualitas blog/webnya, tentu semakin mahal. Tapi, dari hasil kepo saya, belum ada tuh yang sampai jutaan. Masih di range ratusan ribu.

4. Pilihan blog/web-nya berkualitas



Ada beberapa nama yang saya kenal saat men-searching di sana. Dan, saya tau kualitasnya serta seberapa terkenalnya mereka. Saking seringnya page one alias muncul di google paling pertama. Hehe.

Sedikit tips dari saya jika harga tidak menjadi masalah bagi kalian, selain pilih kategori yang sesuai, pilih yang sudah berpengalaman me-review, pilih juga yang DA, PA, google index, dan alexa-nya unggulan. Eh, tapi, seterah sih, tergantung sreg-nya aja. Toh, kalau emang rezekinya viral, bakal viral sendiri. :D

Sedangkan untuk kekurangannya atau keluahan apa gitu, sejauh ini belum ada sih. Alhamdulillah masih lancar jaya dan menyenangkan menggunakan website mediabacklink.com untuk transaksi jual beli jasa backlink.

Palingan, semoga kedepannya, selain melayani jual beli jasa backlink, ada juga layanan jual beli yang lainnya terkait promosi. Meski, kayak gini pun menurut saya sudah cukup sih.

Cara Beli Jasa Backlink di mediabacklink.com



Cukup mudah dan tidak sulit kok transaksi beli jasa backlink di mediabacklink.com, bahkan penjelasan di websitenya pun cukup detail. Kurang lebih seperti ini:
  1. Bikin akun.
  2. Login.
  3. Klik fitur dashboard di pojok kanan atas, di bawah nama akun kita.
  4. Pilih fitur Beli Backlink.
  5. Pilih blog/web yang mau dibeli.
  6. Tunggu konfirmasi pemilik blog yang kalian beli selama 3x24 jam.
  7. Kalau oke dan dikerjakan, tentu kalian harus bayar dan bisa cek hasilnya. Tapi, jika tidak ada konfirmasi, dana akan dikembalikan.


Cara Mendapatkan Uang dari mediabacklink.com


Selain membeli backlink, kalian bisa juga loh menjual jasa backlink di mediabacklink.com, tinggal daftarkan blog kalian ke sini. Nantinya, kalau ada yang tertarik bekerjasama, akan ada email notifikasi.

Dan, jika kalian setuju, kalian kerjakan, kalian akan mendapatkan uang, meski dipotong 20% dari dana awal buat biaya admin. Tapi tetap lumayan lah. Terus, kalian pun bisa dapat uang dari kode refferal.

Btw, pakai kode refferal saya ya buat daftar di mediabacklik.com, kan udah dapat info dari saya. Biar sama-sama membantu. Hihi.

Kode refferal mediabacklink.com:
https://www.mediabacklink.com/vtmorb4f

***

Kurang lebih itu sih cara biar website/blog kalian viral, biar keuntungan semakin banyak. Hihi. Jangan lupa pesan jasa backlink blog saya ya, nisaahani. :D

Salam,


Hani, yang menerima kerjasama/jasa backlink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)