nisaahani: blogger yang suka sharing review: Review Serum Glowing Beau'ra untuk Wajah Lebih Cerah, Elastis, dan Kencang

Kamis, 20 Juli 2023

Review Serum Glowing Beau'ra untuk Wajah Lebih Cerah, Elastis, dan Kencang

Serum glowing Beau'ra
Serum glowing Beau'ra

Sebenernya dipanggil "Bu" di dunia kerja itu buat saya bukan suatu masalah. Karena biasanya dulu tuh yang manggil itu orang vendor yang sudah paruh baya, jauh lebih tua umurnya daripada saya. Jadi saya anggap mereka tahu kira-kira umur saya dan manggil "Bu" itu hanya bentuk kesopanan. Malah berasa jadi mbak-mbak manager sukses nan berwibawa euy tiap dipanggil "Bu". 😄

Tapi masalahnya, setelah pandemi ada dua kejadian yang saya inget dan bikin saya makin mau upgrade diri supaya tidak dipanggil "Bu", kecuali di dunia kerja. Walaupun kadang ngerasa ya gak apa juga lah, mungkin udah wayehe.

Jadi, kejadian yang pertama itu ketika ada (sepertinya) anak kuliahan nanya ke saya pake "Kak", tapi ketika saya nengok buat jawab, dia buru-buru bilang "maaf Bu". Huwaaa... apa karena makeup saya kah? Atau karena apa nih? Terus, yang kedua saat ada mbak-mbak yang mungkin umurnya beda tipis sama saya, tapi pake kata "Bu" pas mau pinjem mukena. Hiks.

Emang sih, gak bisa dipungkiri bertambahnya umur, produksi kolagen mungkin akan menurun, sehingga kulit menjadi kurang elastis. Apalagi kalau ada faktor eksternal yang mempercepat proses tersebut dan secara alami kulit wajah akan kehilangan air serta pelembab.

Berikut ini faktor eksternal yang memungkinkan bisa menyebabkan penuaan:
  • stress
  • aktivitas rutinitas yang padat, sehingga tidak istirahat teratur
  • sering bergadang atau tidur larut malam
  • sering terkena sinar matahari secara langsung
  • lingkungan yang kotor dengan berbagai polusi
  • sering konsumsi minuman yang mengadung kafein

Cara Agar Wajah Tetap Awet Muda


Oleh karena itu, saya semakin membiasakan untuk menerapkan lifestyle yang sehat, biar menjaga daya tahan tubuh, kebugaran, dan bentuknya, serta harapannya wajah saya tetap awet muda. Meski saya menerima apa adanya wajah saya sih. Hehe. Alhamdulillah... tapi kan gak apa dong kalau saya pengen menjaga kulit wajah tetap sehat. Ini kurang lebih yang saya berusaha lakukan dengan rutin:
  • minum air putih yang cukup
  • mengendalikan stress
  • selalu berusaha mengonsumsi makanan yang bergizi
  • bergerak aktif dan olahraga, jalan kaki jika memungkinkan
  • menggunakan produk perawatan sesuai jenis kulit
  • mengoleskan tabir surya, terutama saat beraktivitas di luar ruangan
  • mencuci wajah setelah bangun tidur, sebelum tidur, dan setelah berkeringat
  • dll

Pokoknya gimana caranya membuat kulit saya kenyal dan kencang, memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan, serta melindungi kulit dari dampak lingkungan. Terus, saya juga menggunakan skincare dan membersihkan wajah dengan benar, supaya skincare yang saya pakai setelahnya bisa terserap dengan optimal.

Serum Glowing Beau'ra


Saran saya, kalau memang mau wajah awet muda always kinyis-kinyis, pilih serum atau skincare yang emang klaimnya bisa membantu kulit lebih kencang dan elastis ya. Karena biasanya emang udah diformulasi seperti ituh.

Kayak serum yang baru-baru ini saya coba, yaitu serum glowing Beau'ra, yang klaimnya terbuat dari ekstrak bahan alami dan kaktus opuntia. Sehingga bisa memberikan manfaat maksimal yang melembabkan kulit, membuat kulit wajah cerah, sehat, kenyal dan kencang.

No BPOM: NA18231900210
Harga: Rp 160.000,-
Netto: 15 gr

Manfaat


Alasan saya tertarik mencoba untuk pakai Beau'ra Natural Glowing Serum adalah karena punya klaim sebagai berikut:
  • mencerahkan kulit wajah, sehingga terlihat lebih glowing dan sehat alami
  • melembabkan dan melembutkan kulit wajah
  • mengencangkan kulit wajah dan menghilangkan kerutan halus
  • merangsang produksi kolagen  
  • memperlambat proses penuaan (antiaging)
  • menyamarkan dark spot
  • mengecilkan dan merapatkan pori-pori, serta bisa merangsang komedo keluar, sehingga pori-pori merapat kembali

Kandungan


Serum pencerah wajah Beau'ra terbuat dari ekstrak bahan alami dan kaktus opuntia ficus indica, berbasis kandungan utama air (water based) yang klaimnya bisa berfungsi sebagai antiinflamasi yang membantu mengurangi peradangan, seperti kemerahan, bengkak, dan nyeri. Serta, bisa menenangkan dan melembutkan.

Berikut kandungan serum glowing Beau'ra beserta manfaatnya, atau kita sebut aja serum kaktus opuntia aja kali ya:
  • Opuntia Ficus Indica (kaktus), Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cryza Sativa Extract, Citrus Sinensis Fruit Extract, Capparis Spinosa Fruit Extract, Poria Cocos Extract, Phragmites Communis Extract, Panthenol Vit B5 1% untuk melembabkan dan melembutkan (skin conditioning)
  • Olea Europaea Leaf Extract untuk melembabkan, menjaga kulit tetap berair, membantu penyerapan utrisi lebih optimal, menenangkan kulit yang teriritasi (emolien)
  • Niacinamide Vitamin B3 5% untuk mencerahkan (lightening agent), mengurangi kerutan, menghilangkan noda hitam

Cara Penggunaan


Serum kaktus opuntia Beau'ra klaimnya cocok untuk semua jenis kulit dan formulanya khusus untuk iklim tropis, tapi memang sebaiknya tidak sedang jerawat atau beruntusan yang banyak/parah. Karena jika ada jerawat, lebih baik disembuhkan terlebih dahulu. Karena kan serum glowing Beau'ra termasuk serum pencerah wajah. Jadi memang lebih fokus untuk mencerahkan.

Terus, sebelum memakai serum glowing Beau'ra, bersihkan dahulu kulit wajahnya. Double cleansing kalau bisa. Lalu, pakai toner jika perlu. Diamkan sekitar 1-2 menit, hingga meresap total.

Kemudian, saat wajah terasa lembab, segera teteskan serum beberapa tetes (sedikit saja) ke beberapa titik di wajah, seperti di kening, pipi kanan dan kiri, dagu atau spot lainnya. Dan, ratakan sambil ditepuk ringan nan lembut. Gunakan serum glowing Beau'ra dengan konsisten pada malam dan pagi hari.

Review Packaging, Aroma, Warna, dan Tekstur


serum pencerah wajah
serum pencerah wajah

Terdapat plastik di kardus dan botolnya. Terus, botolnya berbahan kaca dengan tutup plastik. Warna botolnya cukup elegan in my opinion, warna hijau tua dengan minim tulisan dengan font yang pas.

Lalu, ketika di-pump, tercium aroma agak manis kayak madu menurut saya. Padahal, kaga ada ingredients madunya dah. CMIIW. Dan, meskipun ini serum, termasuk thick teksturnya, tapi terlihat kaya akan manfaat. Terus, berwarna cokelat.

Experience Penggunaan, Review, dan Hasil Pemakaian


Honestly, ini salah satu holy grail kulit saya akhir-akhir yang lagi agak kering di bagian tertentu. Karena melembabkan, cepat menyerap, dan tidak lengket. Padahal teksturnya thick.

Dan, seperti yang saya sering bilang, kalau saya ngerasa kulit saya lembab enyoi enyoi, biasanya saya otomatis ngerasa kulit saya lebih sehat, kerutan gak nambah, malah tersamarkan. Jadi agak tersugesti lebih elastis dan kencang. Haha.

beau'ra natural glowing serum
beau'ra natural glowing serum

Kalau di foto agak kureng terlihat sih emang. Tapi saya mah, selama saya ngerasa happy dari pemakaian sampai hasilnya pas saya ngaca, itu cukup kok. Yang penting berprogres. Alhamdulillah lebih cerah dan kulit saya jadi terasa jauh lebih halus.

Eh tapi btw, kalian pakainya sesuai petunjuk ya saran saya. Jadi bener-bener dikit-dikit dulu, ditambahin kalau dirasa kurang aja. Dan, dibanyakin di spot yang lagi kering. Karena kalau saya pribadi kadang hati-hati banget sama produk yang bertekstur thick. Kan kulit saya tipe yang keseringan kombinasi. Yang malah kalau terlalu lembab, jadi bikin gak nyaman. Jadi mungkin, kalian yang punya tipe kulit seperti saya tips ini bisa membantu.

Penutup dan Info Beli


Kalian coba juga deh Beau'ra natural glowing serum ini! Kali aja kan pakai serum glowing Beau'ra, wajah lebih cerah, elastis dan kencang. Karena di saya alhamdulillah berprogres sih. Apalagi kalau kalian sudah 30+, yang katanya produksi kolagen sudah mulai menurun, jadi kulit menjadi kurang elastis, kurang kencang (penuaan dini), dan cenderung kering. Karena secara alami, kulit wajah akan kehilangan air dan pelembab atau bisa juga dari faktor eksternal.

Kalau kalian mau beli, bisa ke marketplace atau tiktok ya:
Shopee: https://shopee.co.id/BEAURA-Natural-Brightening-Glow-Face-Tonic-Serum-20-ml-100-ORI-i.148863529.6977164630 Tokped: https://www.tokopedia.com/beaura/serum-wajah-beaura-natural-brightening-glow-face?extParam=ivf%3Dfalse%26src%3Dsearch&refined=true Tiktok: Beaura_official
https://www.tiktok.com/@beaura_official

Atau kalau mau jadi reseller, bisa dengan beli minimal 3 produk untuk mendapatkan diskon 15%. Dengan benefit mendapatkan margin 15% dari penjualan produk senilai Rp 160 ribu (Info reseller: Inggrid: 08151640004).

Oke deh, sekian dulu review dan sharing kali ini, semoga bermanfaat! Ciaobella!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)