nisaahani: blogger yang suka sharing review: Ageless, Limitless: Tetap Percaya Diri Menggapai Cita-Cita dibantu ERHA ULTIMATE ANTI AGING CENTER

Jumat, 08 Desember 2023

Ageless, Limitless: Tetap Percaya Diri Menggapai Cita-Cita dibantu ERHA ULTIMATE ANTI AGING CENTER

ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE

Hayo, siapa yang waktu kecilnya punya banyak cita-cita, tapi semakin dewasa jadi gak punya mimpi? Kayakyaudahlah gimana caranya makin sholehah banyak pahala, kaya raya cetar ulala, gak ngerepotin orang lain, permasalahan dunia akhirat lancar.

Terus, makin ke sini semakin lebih peduli dengan kesehatan. Kek berusaha makan yang sehat, olahraga, habis isya udah tidur, rutin pakai skincare, tidak mau sembarangan panas-panasan, menghindari emosian dsb. Biar tidak hanya sehat, tapi juga menjaga penampilan tetap menarik. Supaya terhindar dari kerutan.

Semacam naluri untuk lebih menjaga kesehatan biar gak ketar ketir saat cek kesehatan dan kalau ngaca tetap happy kiyowo dengan kondisi kulit wajah yang kencang paripurna, gak kalah dari Wulan Guritno yang berumur 42 tahun tapi masih terlihat muda bangetTapi yang masih misteri, kenapa ya orang dewasa jadi agak kurang ngoyo pengen ini itu? Kayak kurang bermimpi gitu.

Dimana letak 42 tahun itu? 😮 Masih kencang paripurna.

Event ERHA ULTIMATE ANTI AGING CENTER: AGELESS, LIMITLESS


Alhamdulillahnya saya datang ke Blogger Gathering yang diadakan pada hari Kamis, 7 Desember 2023 di ERHA DERMA CENTER Kemanggisan. Karena kampanye Ageless, Limitless dari ERHA ULTIMATE ANTI AGING CENTER yang telah digaungkan selama 2 tahun belakangan ini mendukung untuk merasa valuable dan percaya diri.
  • Ageless: membangun pribadi yang lebih percaya diri dengan menjaga dan merawat kesehatan kulit agar bisa tampak lebih mudah dari usia yang sesungguhnya.
  • Limitless: tidak ada batasan usia dalam mewujudkan cita-cita dan tidak ada kata terlambat untuk merealisasikan mimpi.


Di acara ini ada talkshow dengan judul How to Achieve Your Ultimate Ageless Skin, bersama narasumber:
  • Aditiya Muchsin Sobari, selaku Senior Brand and Product Management Manager, beliau menjelaskan bahwa “Berbekal pengalaman selama 24 tahun dalam melayani dan menyehatkan kulit serta rambut masyarakat Indonesia, ERHA ULTIMATE selalu memberikan solusi lengkap secara komprehensif, nyata dan efektif. Antara lain melalui salah satu kategori dari ERHA ULTIMATE yaitu ANTI AGING CENTER yang telah menjadi solusi no. 1 Anti Aging yang paling direkomendasikan dan selalu memberikan pengalaman serta kemudahan konsumen dalam mengatasi permasalahan kulitnya terutama dalam mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, kulit kendur, flek hitam, dan melasma. Oleh karena itu sebagai Anti-Aging Expert, kami akan selalu berkomitmen dalam inovasi dengan teknologi dan mesin terkini yang didukung oleh Dermatologist atau Skin Expert yang berpengalaman dalam memberikan personalisasi treatment dengan hasil yang efektif dan nyata dalam satu kali treatment serta personalisasi produk yang disesuaikan kondisi dan kebutuhan kulit konsumen yang efektif dalam mengatasi tanda-tanda penuaan yang teruji dan aman karena sudah Dermatologist Tested & Approved.”

  • Dermatologist di ERHA ULTIMATE, dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV, FINSDV, FAADV dengan paparannya: “Treatment yang ERHA miliki juga sudah melalui proses uji coba secara internal oleh tim inovasi, tidak hanya sekedar untuk mengikuti trend, tapi agar setiap pelayanan bisa memberikan hasil yang nyata dan maksimal sesuai dengan skin goals yang mereka butuhkan. Oleh karena, itu konsumen yang melakukan perawatan anti-aging dan menggunakan produk ERHA, selalu puas dengan hasil yang didapatkan. Dengan 1 kali Photorejuvenation Laser Treatment saja, konsumen bisa langsung melihat kulitnya yang lebih kenyal, awet muda dan garis halus yang tersamarkan. Tentunya dibantu penggunaan personalised produk yang diberikan. Photorejuvenation Laser Treatment ini menggunakan medical device yang memanfaatkan sinar laser untuk meremajakan kulit, terutama mengatasi pigmentasi, skin bleaching, menghilangkan noda kehitaman/flek hitam, mengecilkan pori–pori, menghilangkan kerutan–kerutan halus di daerah sekitar wajah. Perawatan ini merupakan non-invasive treatment dan No Downtime, agar konsumen bisa langsung beraktifitas selesai treatment”.

Selain itu, dijelaskan apa saja penyebab penuaan dini, tanda-tandanya, info lain, beserta solusinya, dan ada juga live show Photorejuvenation Laser Treatment.


Aging


Iyes, dengan bertambahnya umur, kemungkinan produksi kolagen berkurang 1.5% tiap tahunnya. Bisa berpengaruh ke keremajaan kulit. Sehingga kulit menjadi lebih rapuh, tipis, kelenjar keringat, kelenjar minyak, produksi elastin dll juga akan berkurang.

Penyebab Aging


Ditambah lagi jika sering terpapar beberapa faktor berikut:
  • Polusi
  • Kurang tidur
  • Stres
  • Terpapar sinar matahari berlebih
  • Merokok dan terpapar asap rokok
  • Dll

Ciri-Ciri Aging


Berikut ini tanda penuaan:
  • Kulit kering
  • Kerutan
  • Garis halus
  • Flek hitam
  • Kasar
  • Kulit kendur

Dan, mungkin juga timbul melasma. Apa itu melasma? Itu loh bercak-bercak cokelat di wajah. Biasanya lebih sering ada di cewek-cewek. Bisa disebabkan karena adanya perubahan hormon selama kehamilan, penggunaan produk perawatan skincare/makeup, genetik, atau paparan sinar matahari. Lalu, bagaimana cara menghilangkan melasma dan tanda penuaan lainnya?

Cara untuk Menjadi Ageless


Tentu langkah pertama untuk anti aging adalah gaya hidup yang sehat, seperti makan yang sehat, bergerak aktif/rajin berolahraga, tidur yang cukup, meminimalisir stres, berada di lingkungan yang sehat lahir batin. Selanjutnya, menggunakan skincare yang tepat. Berikutnya treatment anti aging dan terakhir operasi.

Treatment di klinik yang terpercaya dan memang bisa mengatasi aging ya gaes, seperti ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE. Karena berdasarkan data Brand Health Tracking dari Kantar tahun 2022, ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE menjadi Center of Excellence, solusi nomor 1 anti aging yang paling direkomendasikan.


Anti Aging Clinic


Sebelumnya saya sudah pernah treatment di ERHA dan menggunakan skincarenya, oleh sebab itu saya percaya dan pastinya tertarik mencoba jika ERHA ULTIMATE ada treatment atau skin care untuk mengencangkan kulit wajah, apalagi sudah diklaim menjadi solusi anti aging terbaik. Berikut ini paket layanan yang tersedia:

  • Anti Aging Product Kit




Kemarin saat di ERHA DERMA CENTER Kemanggisan yang kliniknya luas banget sampai 3 lantai, saya melihat beberapa produk anti aging yang tentunya aman karena Dermatologist Tested and Approved. Tapi untuk Anti Aging Product Kit, karena itu personalized, akan disesuaikan berdasarkan rekomendasi dermatologist atau skin expert setelah konsultasi. Supaya bisa mengencangkan kulit wajah secara maksimal.

  • Ultimate Younger Value Kit



Untuk paket ini tidak hanya konsultasi dan mendapat skincare anti kerut personalized yang aman serta efektif, tapi juga dilakukan 1x Photorejuvenation Laser. Ini dilakukan untuk membantu rejuvenasi kulit dengan treatment yang Non-Ablative. Jadi, treatment laser bekerja di bagian kulit yang lebih dalam tanpa merusak lapisan atasnya, sehingga tidak perlu downtime alias setelahnya bisa terkena air, besoknya bisa pakai makeup dsb.

Photorejuvenation Laser



Treatment Photorejuvenation Laser berfungsi merangsang produksi kolagen baru yang terdapat di lapisan kulit dermis, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, memperkecil pori-pori, mengatasi garis-garis halus, mengurangi kerutan pada kulit, dan tanda-tanda penuaan lainnya. Sehingga bisa menghasilkan kulit wajah sehat, kenyal, dan awet muda.

Nah, saat acara kemarin, Ely, salah satu peserta Blogger Gathering mencoba treatment laser ini. Langkah pertama, mukanya dibuat baal atau kebas terlebih dahulu, lalu dibersihkan, baru deh ditembakan laser ke wajahnya.

Diolesin krim anestesi

Dibersihkan krimnya dan wajah sudah kebas

Ditembakan lasernya ke wajah

Photorejuvenation laser

Ely bilang sih gak ada rasa sakit. Jadi saya menyimpulkan treatment photorejuvenation laser ini selain tidak butuh waktu downtime, setelah treatment langsung terlihat makin kinyis-kinyis, pain tolerance-nya cukup rendah. Menarik sekali! Mau coba juga!

Oh iya, treatment ini sekali saja klaimnya sudah oke ya hasilnya. Tapi kalau mau semakin lebih optimal, kalau tidak salah tangkep dari tanya jawab saat acara, itu dilakukan 4x dalam waktu 4 bulan. Karena treatment laser ini cukup sekali sebulan. Kemudian, jika sudah 4x apa perlu dilakukan kembali treatmentnya? Itu bisa ditanyakan dokternya ya. Karena kan setiap orang punya kebutuhan masing-masing. Bisa aja kan nanti dikombinasikan treatment hifu, agar terjadi pembentukan kolagen pada kulit sehingga kulit wajah sehat, tetap kencang, dan terlihat awet muda.


Harga dan Promo



  • Harga Photorejuvenation Laser: Rp 2.499.000,- (tapi saat ini ada DISCOUNT 300ribu untuk konsumen baru)
  • Harga Anti Aging Product Kit: Rp 503.000,- (DISCOUNT lebih dari 150rbu untuk konsumen baru)
  • Harga Ultimate Younger Value Kit: Rp 3.002.00,- (DISCOUNT lebih dari 300rbu untuk konsumen baru)

Ageless, Limitless


Dari serangkaian acara, saya semakin yakin, tidak ada batasan usia untuk mencapai apa yang kita inginkan. "Bermimpilah, Tuhan Akan Memeluk Mimpi-Mimpimu!" kalau kata quote di salah satu buku karangan penulis Andrea Hirata.

Tidak harus mimpi-mimpi besar, mimpi-mimpi kecil, mimpi-mimpi yang umum orang-orang pengenin atau yang tak terpikirkan oleh orang lain juga bisa. Supaya hidup lebih berwarna, tidak seperti ikan mati mengikuti arus.

Berdoa, berusaha yang sungguh-sungguh, dan tawakal kepada Tuhan, insyaallah pasti dikasih yang terbaik. Entah itu jawabannya diwujudkan sekarang, nanti, atau diganti yang lebih baik. Yakin aja dulu.

Selain itu, saya juga semakin yakin bahwa kampanye Ageless, Limitless-nya ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE bisa menjadi salah satu solusi untuk mencapai kualitas penampilan terbaik dan membantu meyakinkan diri jika usia bukan hambatan untuk mewujudkan mimpi.

Memang dah ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE, anti aging clinic/klinik anti aging terbaik dengan perawatan anti aging terbaik. Bikin gak sabar buat cobain! Karena dengan ageless atau awet muda, harapannya semakin percaya diri, semakin merasa valuable, semakin berani nan semangat bermimpi serta mewujudkan cita-cita. Tetap semangat! Don't let your age define your limit, because you are #AgelessLimitless.

Oke deh, sekian dulu sharing kali ini. For more info bisa cek atau nanya langsung ke:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)