nisaahani: blogger yang suka sharing review: Review Treatment di pregnansia: Pregnancy and Baby Spa Citra Raya Tangerang, Bikin Tidur Makin Pulas!

Minggu, 10 Desember 2023

Review Treatment di pregnansia: Pregnancy and Baby Spa Citra Raya Tangerang, Bikin Tidur Makin Pulas!


Tanggal 6 Desember, saya ke pregnansia: Pregnancy and Baby Spa Citra Raya Tangerang. Meski sedang tidak hamil atau mau baby spa, saya ingin mencoba pijat tradisional, totok wajah, hair spa, serta mandi uap rempahnya. Karena memang bisa buat umum kok, selama perempuan. πŸ˜„

Treatment di Pregnancy and Baby Spa Citra Raya Tangerang



Sebelum hari H, saya booking dulu. Supaya kebagian slot. Btw, saran saya, setiap datang ke suatu tempat yang memang fix mau kita datangi, usahakan booking dulu. Biar gak nunggu lama dan pasti bisa mendapatkan fasilitasnya.

Sesampainya di lokasi yang ternyata terletak di ruko-ruko sederetan dengan Mall Ciputra Raya, saya langsung menemui resepsionis. Setelah isi data pribadi dan tunggu sebentar untuk disiapkan ruangannya, saya pun ke lantai dua untuk treatment.

Pijat Tradisional


Dari lobi depan, vibenya sudah nyaman, bersih, dan wanginya bikin rileks. Lantainya juga bersih, jadi meski buka alas kaki, nyaman-nyaman saja. Di ruangannya, suasananya agak redup dengan kasur lesehan dengan bantal. Dan, semuanya wangi, empuknya pas!


Terus, yang menariknya ada tulisan HAPPY TREATMENT BUNDA HANI. Ihiy, soswit! Kayaknya, tadi nunggu bentar buat masang ini deh. πŸ˜„

Eniwei, di sini semua dipanggil bunda kayaknya, jadi buat kalian yang belum bunda-bunda jangan bafer. Anggap saja doa biar segera jadi bunda sholehah yang baik. Aamiin. 😎


Setelah ganti kemben (kembennya diserut kayak mukena ya cara pakainya), pakaian digantung, lepas jam dll, kaki saya direndam, dibersihkan, sembari diurut-urut dengan air hangat serta butiran-butiran sabun atau apa gitu, saya juga belum tahu dan lupa nanya. Gak terlalu lama kok, tapi lumayan merileksasikan buat opening.


Kemudian, saya pun tiduran telungkup untuk dipijat tradisional. Yang saya suka, mbak-mbak terapisnya bilang pas mau dimulai dan kayak ngajak saya mengucapkan bismillah dulu. Huwaaa... sukaaa! πŸ˜†Mana selama treatment terdengar alunan murotal. Kan makin suka ya saya. Semoga saja kan selain hilang pegal-pegal di badan saya, hilang juga jin-nya atau segala gangguan, biar makin sholehah dan lancar hidupnya di jalan yang lurus. Hahaha. Aamiin.

Pijat tradisionalnya cukup lama menurut saya, jadinya puas banget! Terus, buat yang ngerasa pijatan cewek kurang berasa, wah salah, karena pijatan Mbak Iroh, mbak terapis yang menangani saya cukup berasa. Tapi meski begitu, tetap nyaman-nyaman aja dan bikin ngantuk. Hehe. Saya sampai bilang kalau saya jadi mengantuk, Mbak Iroh pun mempersilahkan saya tidur.

Selesai posisi telungkup dan dipijat kaki, punggung, serta tangan, saya ganti posisi telentang, buat dipijat kaki bagian depan dan juga tangannya. Untuk perut saya memang tidak ingin dipijat. Lalu, saya duduk untuk dipijat kepalanya. Ini enak banget!

Totok Wajah


Seingat saya, saya belum pernah totok wajah, jadi saya penasaran aja gitu rasanya gimana. Kebetulan di pregnansia ada, saya pengen coba.

Ternyata, untuk totok wajah saya harus pindah ruangan. Masih dengan kemben, tapi aman kok. Karena memang ini hijab friendly alias bebas cowok-cowok berkeliaran. Boleh cuma sampai ruangan depan, yang bagian baby atau kalau mau ke kamar mandi. Jadi santuy aja sih. Hoho.


Sebelum di totok wajah, Mbak Iroh menanyakan ingin menggunakan produk Wardah atau SR12. Saya jawab, sesuaikan dengan wajah saya saja Mbak. Emang gitu saya mah, percaya aja. Hehe.

Jujurly, meski saya kepo totok wajah itu apa saja langkah-langkahnya, tapi rasa nyaman yang bikin ngantuk tak tertahan, saya pun ketiduran lagi. Malah makin pules sampai gak berasa diapain aja. πŸ˜„

Seingat saya, muka saya di-double cleansing, lalu di-scrub, sembari dipijat-pijat dan ditekankan pada titik-titik tertentu. Kalau gak salah sih, kata Mbak Iroh, setelah itu dipijat lagi dengan minyak VCO.


Btw, saran saya, kalau lagi jerawatan parah semuka, hindari treatment ini ya. Karena sayang aja gitu kan, gak bisa totalitas dipijatnya. Padahal yang bikin enak tuh, semua wajah kita dipijat. Beuh, pijetannya mantep banget dah!

Oh iya, selama totok wajah, terapisnya tuh tidak menghapus makeup kita secara totalitas ya. Jadi masih nyisa makeup mata dan lipstik. Aman dah kalau kalian mau tetap ada make upnya. Walaupun sebenarnya kalau saya pribadi gapapa banget kalau dihapus semua makeupnya. Bebas weh.

Mandi Uap Rempah



Lalu, setelah selesai totok wajah, saya ke ruangan lain untuk treatment mandi uap rempah dalam alat seperti di foto selama 20 menit. Tapi sebelumnya saya dikasih minum terlebih dahulu, soalnya kata Mbak Iroh untuk menghindari dehidrasi. Hmmm... perhatian banget sih Mbak Iroh. 😍

Jadi, selama mandi uap rempah kita duduk di dalam alatnya dalam keadaan gak pakai baju. Bisa sih kayaknya kalau mau pakai baju, tapi pastikan bawa baju dan dalemannya juga. Karena beneran keringetan cuy! Beneran keringat tuh sampai netes-netes. Kayaknya saya turun dua kilo deh habis mandi uap rempah. Hahaha. Ngarep. πŸ˜„

Jika terlalu panas, bisa bilang ke mbak terapisnya ya. Nanti diturunin kadar panasnya. Jangan paksain kalau ngerasa terlalu panas. Lagian, meski panasnya diturunin, keringat masih aja ngucur dan tetap berasa rempah-rempahnya.

Hair Spa



Selesai itu, saya ditanya Mbak Iroh, apa nanti ketika hair spa ingin dipijat punggung dan tangannya, saya pun mengiyakan. Karena pijatannya emang nagih coy! πŸ˜„ Jadinya saya masih pakai kemben ke lantai bawah untuk di hair spa. Biar pas dipijat secara maksimal.

Tapi sebelum ke bawah, saya izin ke toilet dulu. Karena memang tadi sebelum treatment belum ke kamar mandi. Seharusnya ke kamar mandi dulu sih, biar makin nyaman.

Kayaknya sehabis mandi uap, tidak hanya keringat yang keluar, keluar juga rasa ingin buang air kecil. Hehe. Mbak Iroh pun mempersilahkan dan menawarkan jika ingin mandi sekalian. Tapi saya pengen wangi rempah dan minyak zaitun sehabis pijat tetap nempel, biar kulit saya makin lembab dan wangi, jadi saya tidak mandi. πŸ˜„



Sebelum diberi produk hair spa, saya dikeramasin terlebih dahulu. Saya bilang ke Mbak Iroh, pijet yang kerasan aja mbak gapapa kalau mau dipijat sembari keramas. Hehe. Malah ketagihan dipijet akutu. Tapi kata Mbak Iroh, nanti juga dipijat saat proses hair spa. Meski begitu, tetap saja Mbak Iroh memijat kepala saya. Duh, jadi seneng kan. Hihi.


Sesudah dikeramasin, masuklah ke proses hair spa. Sebelumnya saya ditanyakan pengen pakai yang mana. Setelah berdiskusi, saya pun memutuskan memilih varian yang royal jelly.

Saya lupa sih, tapi kalau tidak salah, kepala saya dipijat terlebih dahulu sebelum di hair spa. Baru deh, diolesin produk hair spa-nya. Saat proses pengaplikasian hair spa-nya seperti saat disemir rambut. Telaten banget.

Sembari menunggu, punggung dan tangan saya dipijat. Kemudian, selesai dibilas, rambut saya dikeringkan. Sudah deh. Berakhir rangkaian treatment saya di pregnansia: Pregnancy and Baby Spa Citra Raya Tangerang.


Review Treatment di Pregnancy and Baby Spa Citra Raya Tangerang



Selesai treatment, pakai baju, saya pun ke lobi, dan sudah ada jahe hangat beserta kue. Terus, ada helm sama jaket saya di dalam. Karena katanya tadi hujan sedikit. Dimasukin biar gak basah. Masyaallah sekali. Totalitas banget dimanjainnya!

Pelayanannya the best banget dah! Staffnya pada ramah-ramah dan sopan banget! Terus, pastinya terapisnya super telaten ngadepin customer-nya. Bumil dan bunda-bunda yang sehabis lahiran bakalan betah dimanjakan. Kalau bawa anak buat spa juga ngerasa aman, karena diperlakukan dengan baik.

Pulang-pulang, badan jauh lebih enak, tidur jadi pules parah! Alhamdulillah! Buat yang ada gangguan tidur, pegal-pegal, recommended sih treatment samaan kayak saya. Semua badan dari ujung kepala sampai ujung kaki dipijat! Jangan malu atau takut. Karena terapisnya biasa aja sih ngelihat badan kita, sesama cewek juga lagian. πŸ˜„

Oke dah sekian dulu sharing kali ini, semoga infonya bermanfaat buat kalian yang lagi nyari info pijat dan treatment di Tangerang. Cus dah langsung cobain treatment di pregnansia: Pregnancy and Baby Spa Citra Raya Tangerang dan cabang lainnya, seperti Depok, Cibubur, Pamulang, Bekasi, Graha Raya atau mau dipanggil ke rumah juga bisa, loh!

For more info:
Instagram: @pregnansia_citraraya
Alamat: Ruko Grand Boulevard, Jl. Citra Raya Boulevard, Ciakar, Kec. Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten 15710


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)