nisaahani: blogger yang suka sharing review: Neoflam, Alat Masak Ala Korea yang Ada di Alfamart

Sabtu, 03 Agustus 2019

Neoflam, Alat Masak Ala Korea yang Ada di Alfamart

neoflam

Hai, hari ini, saya bersama teman-teman blogger lainnya serta member Alfamart mengikuti acara launching alat masak, yaitu Neoflam dan Ocuisine.

Dengan warna-warna kiyut khas korea mengunggah mata, ternyata panci Neoflam ini mempunyai fungsi 3 in 1Masak-Simpan-Saji.

Karena, bisa dilihat sendiri kan, warnanya eye catching, jadi tidak masalah untuk disajikan di meja makan langsung setelah memasak.

neoflam

Korean Cookware Neoflam di Alfamart ini ternyata tidak hanya panci saja, tetapi ada penggorengannya juga. Lalu, warnanya juga tidak hanya light yellow seperti punya saya saja, ada warna biru juga, tinggal pilih sesuai sesuai selera.


Dan untuk pancinya, selain ukuran 20 cm, ada pula yang ukuran 24 cm. Tapi untuk ukuran 24 cm, tingginya tidak setinggi panci ukuran 20 cm.

Terus, semua item bisa dibeli secara terpisah. Jadi, kalau beli panci, ya hanya dapat pancinya saja. Tidak mendapat gagang dan tutup pancinya. Kalian bisa dapat handle jika membeli paket 1, yaitu penggorengan ukuran 28 cm+handle.

Sedangkan untuk harganya, kalian bisa beli mulai dari harga 99 ribu. Dan untuk sekarang sampai tanggal 30 September 2019 ada harga khusus member.

Beli dah beli. Apalagi yang punya poin atau yang rajin mengumpulkan stiker setelah belanja. Cus udah. Hehe. Karena, selain sudah pasti asli jika beli di Alfamart.


Selain itu, Neoflam Midas ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan dan badan manusia karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Pernah dengar tentang Ecolon Coating untuk lapisan peralatan masak kan? Nah, cast aluminum cookware ini mengklaim terbuat dengan ecolon coating.

Selain itu, panci dan penggorengan Neoflam ini mampu mengurangi minyak, tidak lengket, aman untuk oven, mudah dibersihkan, dan boleh dicuci pakai mesin cuci piring.

demo masak

Bahkan, tadi kita sudah melihat demo masak makanan korea menggunakan panci dan penggorengan Neoflam serta Ocuisine. Beneran manjain mata dan enak hasil masakannya.


Nah, selain Neoflam, di Alfamart juga ada Ocuisine. Wadah kaca kecenya tadi ikut serta dijadikan wadah Bulgogi dan Ramyoen.

talk show

Seru dah acara tadi. Dapat info dari Ibu Deny Dwi Retnawati selaku CRM Manager Alfamart, demo masak bersama Chef Deny Gumilang, runner up Masterchef Indonesia season 4, lomba bikin video review on the spot dll.


Buat kalian yang tidak bisa ikut kecerian acara tadi, kalian bisa beli saja Neoflam dan Ocuisine di Alfamart. Karena jika kalian beruntung bisa dapat hadiah jalan-jalan ke negara asalnya, yaitu Korea dan Prancis. Cus dah ke Alfamart terdekat.

Salam,


Hani, yang suka peralatan masak unyuk.


15 komentar:

  1. Btw ini harganya brp mbak? Aku bbrp kali beli perlatan masak di Alfamart harganya selangit, kadang hrs ngumpulin stiker dulu hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mulai dari 99 ribu sampai dengan 400ribu mba kalo tidak salah untuk harga selama promo ini.

      Hapus
  2. Seneng sekali ngeliat teflon ini. Udah mudah dicari, harganya lumayan terjangkau dan itu lho, multifungsinya itu pasti akan memudahkan urusan dapur

    BalasHapus
  3. Kmrin k alfamart jadi naksir kepingin beli.. serbaguna lagi ya ternyata Dan Aman kandungan bahannya

    BalasHapus
  4. kemarin ke alfamart sempet mau beli gagangnya soalnya alat masak neoflam enak banget cepet mateng masakannya tuh

    BalasHapus
  5. Kalau ke Alfamart aku sering liatin panci dan wadah kaca itu. Kayaknya menggoda banget gitu pengen dibeli.

    BalasHapus
  6. Mi kuahnya boleh juga, Nis, makin mantap nih belajar masak dan bikin masakan pakai neoflam

    BalasHapus
  7. Jadi pengen punya juga sepertinya multifungsi ya ini. Kalau panci Bening pasti awet, dirumah panci biasa pada bocor hehe

    BalasHapus
  8. Ehhh kok kece banget neoflam ini baru tau loh aku kak brand ini. Cuuss aaahh bisa masuk wishlist ini

    BalasHapus
  9. Warna-warnanya lucu2..bikin tambah semangat masak... Kbtln panci masak yang lama perlu diganti nih. .cuzz ah, mumpung masih promo...

    BalasHapus
  10. Wuiih makanannya kelihatan ya enaknya kak, sayang aku ga nyobain Yang Bulgogi hehe. Btw aku datang me event inibjuba lho tapi kemarin ga semper sap sapa yaa. Yang pasti neoflam ngebantu banner buat masak jadi mudah

    BalasHapus
  11. Huhuhu, jadi kepengen beli jadinya lihat postingan ini. Padahal tiap ke Alfamart selalu ditahan-tahan. Cakep dan unik ya. Duuuuh... Semoga bisa kebeli semuanya :D

    BalasHapus
  12. Aku naksir banget alat masak Korea ini. Bagus dan keliatan sekali mewah. Masak apapun satu sisi jadi kliatan enak yaa

    BalasHapus
  13. Emang praktis banget nih panci hehehe mamaku udha beli harganya kalo ga ada promo dengan Penukaran stamp lumayan mahal yah hahaha

    BalasHapus
  14. wuaaa keren nih bebku pake panci Neoflam ini karena makin mudah memasaknya ya. Semuanya jd cepat matang dan ga hanya memasak ya, bisa untuk menyajikan plus menyimpan juga

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)