nisaahani: blogger yang suka sharing review: Beli Skincare Share in Jar di Store Holika Holika Lippo Mall Puri

Senin, 20 Januari 2020

Beli Skincare Share in Jar di Store Holika Holika Lippo Mall Puri

Holika Holika Lippo Mall Puri

Pada tanggal 19 Januari 2020, saya menghadiri flagship store Holika Holika di Lippo Mall Puri, Jakarta. Dengan konsep baru yang seru dan menyenangkan, Holika Holika sebagai salah satu pioneer produk makeup di Korea Selatan menyediakan berbagai macam produk makeup dan skincare yang berkualitas tinggi serta kebahagiaan bagi semua pelanggan di seluruh Indonesia.


makeup station holika holika lippo mall puri

Konsep tokonya bertema “Joyful Holika” dan menyediakan fitur-fitur yang dapat digunakan langsung oleh pengunjung seperti makeup station, di mana pelanggan dapat mencoba produk-produk kecantikan dari Holika Holika atau mendapatkan makeover dari Beauty Advisor.


skin check di holika holika lippo mall puri

Selain itu, terdapat monitor di mana pengunjung dapat merasakan serunya bermain game bersama produk Holika Holika, serta fitur skin check. Yaitu, sebuah corner di mana pengunjung dapat memeriksa permasalahan kulitnya menggunakan hi-mirror. Jadi, ada alat yang bekerja menganalisis kondisi kulit kita, mulai dari warna, tekstur, kerutan, pori-pori, hingga noda gelap.

Di toko ini juga menyediakan jasa gift wrapping untuk menyebarkan kebahagiaan dengan memberikan kado kepada orang-orang terkasih. Dan, yang paling seru bagi saya adalah kita dapat membeli produk Holika Holika dalam bentuk botol atau jar kecil (share in jar).


share in jar holika holika

Yang mana, share in jar ini memudahkan bagi pelanggan yang masih mencari produk yang pas. Jadi, daripada sayang langsung beli ukuran full padahal belum tentu cocok, ya mending beli share in jar-nya dulu. Dan ini dijamin produk asli, karena kita bisa nonton langsung pegawai Holika Holika nuang produknya.

------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------

Holika Holika itu apa?


Buat yang belum tau Holika Holika, nih saya kasih info ya. Hehe. Holika Holika adalah brand kosmetik milik Enprani Co. Ltd dari Korea Selatandidirikan oleh Samsung and CJ Group pada tahun 2010.

Holika Holika sendiri berasal dari akhiran bahasa Inggris “holic” yang berarti kecanduan dan bahasa Korea “holida” yang berarti godaan. Sehingga, Holika Holika selalu berjuang untuk menghadirkan produk kecantikan yang menggoda dan berkualitas hingga dapat membuat kecanduan.


holika holika

Memasuki pasar Indonesia sejak tahun 2013, Holika Holika menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas mulai dari skincare, bodycare, hingga makeup dengan kemasan yang lucu dan praktisSesuai dengan visi dan misinya Holika Holika untuk terus berkembang dan menyebarkan kecantikan.

Karena, Holika Holika percaya bahwa kecantikan sejati tersembunyi dalam diri setiap orang dengan pesona yang unik masing-masing dan tiada duanya. Dengan menyediakan produk kosmetik yang praktis dan menyenangkan, Holika Holika bertekad untuk menemukan dan mengungkapkan pesona yang terpendam, yang tertuang dalam slogan "Your Magic Inside".


holika holika

Kini, Holika Holika telah memiliki 20 cabang di berbagai kota di Indonesia dan akan terus berjuang untuk selalu menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas serta memberikan pengalaman yang baru menyenangkan kepada pelanggan melalui fitur-fitur yang inovatif.

Biar ngerasain sendiri produk dan pengalaman serunya, kalian langsung aja ya ke store terdekat.

Salam,


Hani, yang suka produk dengan packaging unyu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)