nisaahani: blogger yang suka sharing review: Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Selasa, 07 Januari 2020

Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Mandi Parfum bareng Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Mandi Parfum bareng Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Hai, kali ini saya mau merekomendasikan sabun mandi alias body wash merek Vitalis yang wangi banget, berasa mandi parfum. Wanginya segar parah, bisa kecium dari kejauhan. Bahkan, handuk saya jadi ikutan wangi. Bikin semangat mandi! Hehe.

Eh, tapi, apa yang kalian ingat jika mendengar kata Vitalis? Merk parfum kan? Nah, ini masih satu merek, cuma di pertengahan tahun 2019 lalu, Vitalis dengan pengalamannya di bidang parfum merambah ke dalam produk Body Wash. Sudah kebayang kan ya, berarti sabun mandi ini memang wanginya dibuat gak pakai main-main, langsung dari salah satu ahlinya.

3 Variant Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Untuk wanginya sendiri, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ada 3 variant: White Glow yang berwarna pink, Fresh Dazzle yang berwarna hijau, dan Soft Beauty yang berwarna ungu. Dengan ukuran 200 ml serta tersedia sachetnya juga.

Saya ceritain satu-satu ya seperti apa wangi dan keunggulan tiap variantnya!


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Seperti yang saya bilang tadi, semua Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash berasa mandi parfum. Tapi setiap variantnya tuh punya wangi dan kandungan yang beda, seperti White Glow yang menurut saya wanginya paling lembut. Wanginya bagi saya, kaya manis buah gitu (fruity).

Mungkin karena Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash variant White Glow itu menggunakan perpaduan aroma manisnya Cherry dan Raspberry, wangi lembut dan elegannya Marshmallow dan Gardenia, serta dibungkus dengan kombinasi Woody dan Suede yang glamor nan long lasting. Jadi, wanginya cenderung manis buah.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Terus, klaimnya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang White Glow ini bisa bikin putih. Karena ada ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah, dan bersinar. Tapi jujur aja saya belum kerasa kulit badan saya makin putih. Mungkin nanti kalau dipakai lebih lama bisa terlihat hasilnya.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Sedangkan, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash variant Fresh Dazzle wanginya segar tapi elegan. Cowok kayanya bakalan suka pakai juga deh.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Katanya sih wangi segarnya berasal dari wangi Bergamot dicampur wangi Floral Bouquet yang elegan sama Musk Amber yang long lastingVitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle juga diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, supaya menjaga kulit terasa lebih segar, wangi, bersih, dan terawat.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Nah, kalau Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty tuh menurut saya wanginya paling strong, cepat kerasa wangi, dan paling tahan lama di antara varian lainnya. Wanginya tuh segar, tapi beda dengan yang Fresh Dazzle. Ini tuh agak manis bunga.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Itu mungkin wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, ditambah wangi Violet dan Rose yang feminine, plus manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium. Kemudian, dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E pada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty klaimnya mampu membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan  lembut.


------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------

rekomendasi sabun yang wangi
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash terdapat 3 wangi berbeda

Buat kalian yang malas mandi, coba dulu deh pakai Vitalis body washkali aja jadi tidak malas mandi lagiKarena wanginya tuh nagih. Jadi, memberikan experience mandi yang terkesan glamor.

Selain itu, Vitalis body wash tidak membuat kulit kering. Mungkin karena ditambahkan formula high quality moisturizer kali ya. Jadinya, kelembaban kulit setelah pemakaian tetap terjaga.

Saya saja jadi semakin semangat mandi. Tinggal tuang di tangan atau di puff, lalu busakan ke seluruh tubuh, kemudian bilas. Wanginya tuh udah nyebar. Jadi, bukan kesegaran di badan saja, tapi juga di indera penciuman. Hihi.

Cus, cobain juga dah mandi parfum dengan sabun kecantikan ini!

Salam,


Hani, yang suka mandi parfum dengan Vitalis body wash.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)