nisaahani: blogger yang suka sharing review: First Impression Skincare Scarlett Brightly Series untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Selasa, 11 Mei 2021

First Impression Skincare Scarlett Brightly Series untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Skincare-Scarlett-Brightly-Series

Hai, kali ini saya mau sharing tentang salah satu rangkaian Face Care Series Scarlett, yaitu BRIGHTLY SERIES. Karena alhamdulillah jerawat saya sudah hilang, tinggal menghilangkan bekasnya.

Aniwei, kalau kenal dan perhatian dengan saya dari lama pasti paham kenapa saya tertarik coba skincare Scarlett. Hehe.

Yaps, pink bok packaging-nya. Gemoi abis. >_< Ini aja kayaknya bakal saya simpen tempatnya buat perintilan kalau nanti udah abis. Hehe.

Terus, gara-gara sebelumnya saya sudah coba body care-nya Scarlett, jadi saya optimis gitu kalau produknya wangi dan bisa mencerahkan dengan cepat.


Scarlett Brightly Series


Setau saya, skin care Scarlett Brightly Series terdiri dari:
  • Facial wash
  • Serum
  • Day cream
  • Night cream

Semua harga satuannya: Rp 75.000,- dan bisa diorder melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop.

Saran saya beli di Shopee, karena sekarang lagi banyak diskon dari official store-nya. Mayan bebs. Hihi. Btw, produk Scarlett ini sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon. Terus, sudah Registered by BPOM, ya.

Fungsi Scarlett Brightly Series ini seperti namanya, memang punya manfaat untuk mencerahkan. Tapi, selain itu, punya manfaat lain, yakni...
  • Melembabkan
  • Membantu memudarkan bekas jerawat
  • Menyamarkan garis halus
  • Menjaga serta meningkatkan elastisitas kulit
  • Menyamarkan pori-pori
  • Mengencangkan kulit wajah

Scarlett Brightening Facial Wash



Packaging dan ukuran: botol plastik transparan berukuran 100 ml dengan tutup flip flop berwarna putih dan warna dari isi sabunnya tuh cantik banget dilihatnya. Ada helaian kelopak mawar.

Teksturaroma, dan warna: bertekstur gel bening ada scrub halus warna pink dan wangi banget. Mengingatkan saya dengan harum Scarlett Whitening Shower Scrub varian Pomegranate.

Kandungan:
  • Glutathione
  • Aloevera
  • Rose Petal
  • Vit E


Cara pemakaian:
  1. Tuangkan ke tangan secukupnya
  2. Usap secara merata ke seluruh wajah
  3. Lalu, bilas.
  4. Digunakan pagi dan malam

Review: sabun muka yang wanginya enak tuh jarang menurut saya, ini salah satu yang pernah saya coba. Dan, bagi saya ini malah tambah menarik selama penggunaan. 

Alhamdulillah selama pemakaian tidak ada pengalaman kurang menyenangkan, malah enak banget dipakai. Gentle, meski ada scrub-nya. Karena di saya mah kurang berasa. Hehe.

Sedangkan untuk hasilnya, to be honest gak instan langsung cerah. Tapi gak masalah. Sebab, mulai dari tampilannya yang cantik, wanginya, dan teksturnya tuh menyenangkan. Suka aja pakainya.


Scarlett Brightening Ever After Serum



Packaging dan ukuran: botol kaca dengan pipet berukuran 15 ml.

Teksturaroma, dan warna: cairan tidak terlalu kental tapi gak terlalu cair juga, berwarna putih yang tidak terlalu bening. Untuk wanginya, entah itu wangi apa, berasa seperti wangi skin care pada umumnya. Hehe.


Kandungan:
  • Glutathione
  • Phyto Whitening
  • Vitamin C
  • Niacinamide
  • Lavender Water

Cara pemakaian:
  • Pakai 2-3 tetes ke wajah
  • Usapkan sembari dipijat lembut
  • Tunggu beberapa saat sampai menyerap sebelum pakai skin care lainnya

Review: awalnya saya pikir bakal sewangi sabun mukanya, tapi ternyata nggak. Tapi, ya gak apa-apa, selama produknya gak bermasalah di wajah saya. Lumayan cepat menyerap kok dan tidak greasy. Cukup nyaman dipakai.

Scarlett Brightening Ever After Day Cream dan Night Cream


Scarlett-Brightening-Ever-After-Day-Cream
Ada gak yang kayak saya, tiap buka sesuatu mesti rapi, sampai plastiknya aja masih ada. Haha.

Scarlett-Brightening-Ever-After-Night-Cream

Packaging dan ukuran: botol kaca dengan tutup ulir yang ada lapisan penutupnya lagi, berukuran 20 gr.

Teksturaroma, dan warna: krim berwarna putih dengan wangi seperti skin care pada umumnya. Haha. Kurang tau juga sih wangi apa, kayaknya ini mah tanpa pewangi.

Kandungan: baik day cream dan night cream mengandung Glutathione, Hexpeptide-8, Poreaway, dan Aqua peptide glow.

Bedanya, jika day cream ada kandungan Rainbow algae, Rosehip oil, Triceramid, dan Purefix DC. Sedangkan di night cream terdapat: Niacinamide, Natural Vit C, dan Green Caviar.

Scarlett-Brightening-Ever-After-Day-Cream

Cara pemakaian: oleskan krim ke wajah dengan pijatan lembut secara merata. Dan lebih baik dipakai setelah serum Scarlett.

Review : awalnya saya agak ragu gitu, mau pakai sekalian atau gak. Karena ngeri greasy. Tapi kan kalau lihat di shopee lebih murah kalau beli paketan, yawes angkut semua. Hehe.

Alhamdulillahnya cepat menyerap dan kaga kenapa-kenapa. Lembab tapi gak over juga. Bahkan saat dipakai di siang hari tanpa AC. Di atas ekspetasi saya banget lah. >_<


Kesimpulan dan Review Jujur Face Care Scarlett Brightly Series


Dari semua, yang menarik menurut saya packaging-nya. Menarik aja gitu. Dan, aman banget. Kalian bisa lihat kan di foto? Gak cuma kardus doang. Buat yang beli secara online sih kayaknya bakal seneng. Sebab, terhindar dari kerusakan akibat pengiriman.

Wangi face wash juga jadi pertimbangan saya buat repurchase kalau sudah habis. Tidak bikin greasy atau efek buruk lainnya pulabahkan untuk krimnya sekalipun.

Untuk efek mencerahkan keseluruhan to be honest belum terlihat banyak. Tapi alhamdulillah lebih lembab ternutrisi, dan mungkin karena ini, bekas jerawat saya jadi mulai memudar tipis-tipis.

Mungkin jika saya pakai lebih lama lagi akan telihat perubahan yang lebih signifikan ya. Karena kan, sejatinya menggunakan skin care adalah salah satu bentuk investasi dan cara merawat diri.


Overall, worth it to try sih! Saya mah selama berprogres baik tanpa efek samping, anteng aja. Nanti juga terlihat sendiri hasilnya. Yakin aja akutu.

Btw, Scarlett face care brightly series ini bakal saya rekomendasiin deh ke beberapa teman saya yang ngerasa kulitnya kusam.

Karena, kalau dipikir-pikir dari segi harga, experience pemakaian, kemudahan mendapatkan produk, cepat menyerap, dan manfaatnya ini cocok sih buat di share ke orang-orang. (Makanya saya tertarik tulis review ini. Hehe)

Oia, kalau kalian sedang ada jerawat, bisa coba Scarlett warna ungu yang khusus acne. Sebab punya manfaat:
  • Menyembuhkan jerawat
  • Membantu meredakan peradangan jerawat
  • Melembabkan dan menghidrasi kulit
  • Menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah

Dengan kandungan:
CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide.

Oke deh, sekian dulu info kali ini, semoga bermanfaat. ^^

Salam,


Hani, yang alhamdulillah semakin shining shimmering splendid. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)