nisaahani: blogger yang suka sharing review: Review GAGA Mie 100 Goreng Extra Pedas Chipotle: 100% Hot, Endes Surendes, dan Nagih!

Selasa, 08 Juni 2021

Review GAGA Mie 100 Goreng Extra Pedas Chipotle: 100% Hot, Endes Surendes, dan Nagih!

review-mie-gaga-chipotle

Suka pedas? Mari merapat baca sampai habis. Karena saya bakal share tentang GAGA Mie 100 Goreng Extra Pedas. Yang mana ini mie dari awal gigitan sampai akhir pedasnya mantap!

Tapi pedasnya nagih pisan euy. Ada gurih-gurihnya pula. Enak bin unik! Sampai sekeluarga tertarik nyoba. Dan semua pun sepakat bahwa mienya emang sepedas ituh. Kira-kira tingkat kepedasan di level 3 lah.

Apalagi saya menambahkan cabai lagi. Karena memang saya suka mie yang topping-nya rame. Yaudah dah tuh, jangan ditanya seberapa pedasnya. Hehe.

Padahal mienya sekilas terlihat seperti mie goreng yang tidak pedas. Gak terlalu merah banget bumbunya. Coba aja cek di foto.

review-mie-gaga-chipotle

Mungkin memang seperti ini ya sensasi pedasnya cabai Chipotle yang berasal dari Mexico. Dan katanya, itu salah satu cabai terpedas di dunia. Hmmm... pantes!

Btw, tekstur mie GAGA 100 Extra Pedas ini cukup kenyal dan lembut. Sebab dibuat dari terigu berkualitas. Terus, ukurannya 85 gram dengan bungkus plastik warna pink hitam ada asap warna ungu.


Manfaat Makan Pedas


GAGA-Mie-100-Goreng-Extra-Pedas-Chipotle

Oia, saya pengen kasih, menurut The British Medical Journal, katanya makanan pedas tuh punya beberapa manfaat, seperti:
  • Memperbaiki mood.
  • Meningkat hormon membuat perasaan senang.
  • Meringankan beban penat atau stress.
  • Merasa lebih bersemangat dan berenergi.
  • Menurunkan berat badan. Karena, capsaicin, senyawa dalam cabe dapat membantu tubuh membakar lebih banyak kalori.
  • Dan, capsaicin bisa membantu meredakan gejala flu karena bisa mengeluarkan keringat serta memperlancar pernafasan. 

Wah, pantesan kalau makan pedes tuh bisa jadi me time. :D


Cara penyajian GAGA Mie 100 Goreng Extra Pedas Chipotle


GAGA-Mie-100-Goreng-Extra-Pedas-Chipotle

Sedangkan untuk cara penyajian, cukup mudah, praktis, dan cepat. Berikut cara membuat GAGA Mie 100 Goreng Extra Pedas Chipotle:

  • Rebus mie dalam air 350 ml cukup dalam waktu 3 menit.
  • Tuangkan bumbu minyak, kecap manis, bumbu bubuk , dan sambal ke dalam piring/mangkok.
  • Setelah matang, tuang mie ke dalam piring/mangkok.
  • Lalu, aduk secara merata.

Gimana-gimana? Jadi pengen coba juga GAGA Mie 100 Goreng Extra Pedas Chipotle? Atau mau coba GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam yang tingkat kepedasan yang sama? Pedas level 3, tapi ini pedasnya dari Lada Hitam berkualitas terbaik.

Atau malah mau yang lebih pedas? Cus coba GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno dan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno. Ini bisa dibilang pedasnya tuh level 5. Karena menggunakan cabai Jalapeno.

Namun, kalau mau yang gak terlalu pedas, bisa coba GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto yang memiliki tingkat kepedasan level 2. Pedasnya Kuah Soto berasal dari cabai hijau berkualitas terbaik.


Beli GAGA Mie 100 Goreng Extra Pedas Chipotle dimana?


GAGA-Mie-100-Goreng-Extra-Pedas-Chipotle

Mie 100 Goreng Extra Pedas Chipotle ini bisa dibeli di marketplace GAGA Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali yang distribusikan oleh PT. Sinar Mas Distribution. Atau pesan melalui WhatsApp: 0821-2484-8042.

For more info:
Facebook: GAGA 100 Extra Pedas
Instagram: gaga100extrapedas
Youtube: gaga100extrapedas

Salam,


Hani, yang sekarang kalau masak mie pakai banyak sayuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)