nisaahani: blogger yang suka sharing review: Jasa Backlink Murah untuk Para Pemilik Website

Minggu, 07 November 2021

Jasa Backlink Murah untuk Para Pemilik Website

Hai, buat kalian pemilik website atau blog, saya kali ini mau ngasih tau manfaat serta cara mendapat backlink, dan juga rekomendasi jasa backlink murah yang mungkin saja bermanfaat.

Karena seperti yang kalian tau, semakin banyak backlink yang kalian punya biasanya akan semakin bagus juga kondisi website atau blog.


Berikut manfaat backlink bagi website atau blog yang saya tahu:

  • Salah satu cara Google memverifikasi otoritas dan relevansi situs yang kalian punya/kelola
  • Meningkatkan exposure
  • Dianggap situs terpercaya dan layak dikunjungi
  • Bagus untuk SEO dan SERPs
  • Semakin mudah terindex di search engine

Dengan banyaknya manfaat backlink, maka dari itu banyak orang berlomba-lomba meningkatkan backlink selain meningkatkan kualitas konten.


Ada beberapa cara untuk meningkatkan backlink yang kali ini akan saya rekomendasikan, seperti:


Buat konten/produk berkualitas baik dan bermanfaat yang kira-kira akan dijadikan rujukan atau diberikan backlink cuma-cuma


Standar orang dalam membuat konten bisa berbeda-beda. Ada yang merasa bagus jika terdapat drama panjang di dalamnya. Atau yang langsung memberi tips.

Biasanya saya berusaha langsung ke intinya sih. Mungkin karena saya sendiri pun bukan tipe yang suka bertele-tele. Kalau mau tau apa, yaudah baru cari.

Dan saya rasa para milenial yang sedang memanfaatkan masa produktifnya, gak terlalu mengikuti drama di internet, kecuali sesuai minat mereka.

Tapi tiap orang kan beda-beda ya. Jadi sesuaikan dengan diri kalian masing-masing. Gak ada batasan atau benar salah kok selama sama-sama bermanfaat dan tidak mengganggu.


Berkolaborasi


Katanya, saat ini adalah saatnya berkolaborasi dan memperbanyak relasi. Oleh karena itu, ajak kenalan atau orang terkenal untuk bekerjasama.

Bisa bekerjasama dalam bentuk konten, agar menarik viewers atau tukeran backlink. Misal, saya memberi backlink ke blog atau website kalian, begitu juga dengan kalian.

Beli di jasa backlink


Cara singkat buat kalian yang punya anggaran dana dalam mengelola suatu situs adalah membeli backlink. Contoh: kalian membayar saya untuk menyisipkan link situs kalian di blog saya.

Atau bisa menggunakan jasa backlink, jika mau lebih banyak pilihan situs serta menyesuaikan dengan niche kalian.

Pilih senyamanya dan semampunya kalian aja. Tapi kalau website yang ada target penjualan mungkin agak ngoyo sih. Semangat yaaa... Hehe.

Jasa-Backlink

Kalau pun beli, backlink murah sekarang udah banyak juga kayaknya dah. Coba deh di rajabacklink. Terus, pilih yang menurut kalian cocok sama website kalian deh.


Oke deh, sekian dulu bahasan kali ini. Meski mungkin blog saya belum memberikan punya DA/PA 99/99 atau trafik viewers sampai 1 triliun views per hari, tapi semoga tulisan kali ini membantu dan menambah info ya. Aamiin.

See u, babai! ^^

Salam,


Hani, yang semoga viewers blognya 1 triliun per hari. Aamiin. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)