nisaahani: blogger yang suka sharing review: Japanese Curry Boost Energy: Event Seru, Sehat, dan Kenyang Enak bareng House Kari ala Jepang

Sabtu, 14 Januari 2023

Japanese Curry Boost Energy: Event Seru, Sehat, dan Kenyang Enak bareng House Kari ala Jepang

Japanese Curry Boost Energy

Hai, sabtu tanggal 7 Januari 2023 kemarin, saya ikutan acara Japanese Curry Boost Energy yang diselenggarakan di Plaza Sudirman Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta oleh House Kari ala Jepang. Senang sekali beberapa resolusi saya mulai berprogres bersamaan dengan adanya event ini.

Karena memang di acara ini, tidak hanya olahraga Poundfit bareng instruktur bersertifikat saja, tapi juga ada live cooking demo bersama Chef Vindex Tengker. Itu loh yang jadi juri acara tv Master Chef.

Oke deh, saya cerita urut mulai dari awal ya! 😉

Baca juga: Event AyoMakan!

Japanese Curry Boost Energy


Pagi itu, saya dengan semangat menuju GBK, karena saya memang pengen datang ke acara Japanese Curry Boost Energy. Acara ini diselenggarakan oleh House Kari ala Jepang dan didukung oleh Rocca Space, yaitu community hub olahraga di sekitar Jakarta yang kerap mengadakan kegiatan olahraga bersama, seperti Poundfit, Yoga, Zumba, dan lainnya.

Sesampainya di sana, ternyata sudah ramai. Padahal saya merasa sudah sepagi mungkin datangnya. Pada semangat sekali, jadi ikutan makin semangat.

pound fit

Diawali dengan pembukaan oleh MC, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Presiden Direktur PT. House and Vox Indonesia, Tetsufumi Koda. Baru kemudian kita Poundfit bersama instruktur bersertifikat (certified Pound Pro), Hanny Souw.

Tetsufumi Koda

instruktur pound fit bersertifikat

pound fit gbk

Setelah selesai Poundfit kurang lebih 45 menit, para peserta yang berjumlah sekitar 350 lebih lalu mengantri untuk mendapatkan Refreshment dan mencicipi Nasi Kari Jepang enak bernutrisi tinggi yang menggunakan House Kari ala Jepang dan minuman isotonic YOU C1000, yang bisa membantu memperkuat daya tahan tubuh. Karena YOU C1000 juga ikut mendukung acara ini.

minuman isotonic YOU C1000

Japanese Curry Boost Energy

House Kari ala Jepang

Karena saya sudah sarapan sebelum berangkat, jadi belum terlalu lapar. Saya pun foto-foto dan melihat persiapan cooking demo.

Live Cooking Demo


Chef Vindex

Chef Vindex akan membuat dua kreasi menu masakan sehat menggunakan produk House Kari ala Jepang, yaitu Curry Beef Strip on Spaghetty dan Prown Curry WrapTentu ini tidak bisa dilewatkan. Karena saya suka menu menggunakan Kari.

cooking demo

Tak lama kemudian cooking demo pun dimulai. Sembari membuat menunya, Chef ternama ini memberi beberapa tips memasak. Seperti pemilihan daging yang baik seperti apa dan lainnya.

Ternyata, kreasi menu masakan sehat yang dibuat tidak sulit. Apalagi menggunakan House Kari ala Jepang yang praktis.

Prown Curry Wrap

Untuk Prown Curry Wrap, udang yang digunakan untuk isian dibumbui dan didiamkan hingga meresep terlebih dahulu sebelum diolah. Baru deh digulung bersama dengan bahan lainnya.

Selanjutnya, untuk menu Curry Beef Strip on Spaghetty, yang saya tangkap, ini kurang lebih sama seperti masak spaghetty pada umumnya. Tapi ditambah beef strip berbumbu kari yang tentunya semakin membuat enak bernutrisi.

Curry Beef Strip on Spaghetty


House Kari ala Jepang


Buat yang suka kari, mungkin House Kari ala Jepang sudah tidak asing. Karena produk Curry Roux atau Saus Padat Jepang House Kari ala Jepang sudah dikenalkan PT House and Vox Indonesia sejak tahun 2016.

Terlebih lagi, House Kari ala Jepang adalah Curry Roux atau Saus Padat Jepang Halal pertama di Indonesia. Rasanya yang otentik, enak dan ringan, bisa digunakan untuk masak sehari-hari, bikin House Kari ala Jepang banyak digemari di seluruh dunia.

Japanese Curry Boost Energy

Ada dua varian rasa House Kari ala Jepang, yakni Original dan Spicy. Semuanya enak dan praktis! Hanya perlu waktu 20-40 menit saat membuatnya. Cocok buat orang-orang yang aktif dan selalu sibuk.

Terus, kata Presiden Direktur PT. House and Vox Indonesia, Tetsufumi Koda, makanan bahan dasar kari banyak manfaat bagi tubuh serta meningkatkan semangat untuk beraktifitas dan berolahraga. Apalagi jika ditambah sayuran, tentu jadi lebih bergizi.

talkshow

Hmmm... saya jadi lapar dan pengen memanjakan lidah dengan makanan House Kari ala Jepang. Saya pun menukarkan kupon yang saya dapatkan saat pertama kali tiba. Dan, dengan lahap memakan Nasi Kari Jepang yang enak dan bisa mengembalikan stamina saya setelah berolahraga.

starbucks

nasi kari jepang

Overall, acaranya seru, bikin sehat, kenyang, bisa makan enak, dan bertabur hadiah juga. Karena ada Doorprize dengan total hadiah jutaan rupiah.

doorprize

Selain itu, kita bisa membeli produk-produk House Kari ala Jepang untuk melengkapi pola hidup sehat masa kini yang mengutamakan kesehatan dan kualitas serta memanjakan lidah para penggemar makanan kari Jepang. Mantap! Biar bisa langsung praktek resepnya.

House Kari ala Jepang

Bismillah lah ya setelah acara ini saya dan peserta lainnya yang hadir bisa konsisten menjalani hidup sehat dengan berolahraga dan menikmati makanan bernutrisi tinggi, salah satunya Nasi Kari Jepang. Aamiin. 😄


Yak, itu kurang lebih cerita saya saat mengikuti event Japanese Curry Boost Energy. Semoga bisa mengingatkan untuk olahraga dan makan sehat nan enak. Hoho.

Bisa tonton di sini juga ya keseruan acara Japanese Curry Boost Energy:

Salam,


Hani, yang bismillah bisa rutin olahraga dan menjaga kesehatan, tapi tetap bisa makan enak. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)