nisaahani: blogger yang suka sharing review: Review Home Service Massage Mecapan: Pijat yang Bisa Dipanggil Ke Rumah

Selasa, 31 Januari 2023

Review Home Service Massage Mecapan: Pijat yang Bisa Dipanggil Ke Rumah

Home Service Massage

 

Baru saja, siang tadi saya memberi reward ke diri sendiri di akhir Januari ini dengan home service massage yang saya pesan dari Mecapan. Dengan harapan Februari dan kedepannya jadi lebih semangat dan produktif menjalani hari.

Saya share ceritanya mendetail ya, kali aja kalian butuh juga. Cekidot!

Baca juga: Apa itu Mecapan?

Alasan Pesan Mecapan Massage Home Service


Sebenarnya saya sudah tahu tentang Mecapan dari beberapa tahun lalu. Mecapan punya aplikasi yang menyediakan banyak jasa kecantikan yang bisa dipanggil ke rumah dan juga studio foto.

Jadi bisa dibilang Mecapan ini sudah profesional dan terpercaya. Andalan kalau butuh jasa MUA, massage, dll di daerah Jabodetabek.

Home Service Massage Mecapan

Dan, saya pun kemarin memesan home service massage-nya. Karena emang lagi pengen dipijat, tapi lagi mager keluar rumah akutu selain terkait kerjaan atau keperluan penting. Selama bisa dari rumah, kenapa mesti keluar? 😄

Cara Pesan Mecapan Massage Home Service


Review Home Service Massage Mecapan

Langkah pertama saya memesan home service massage di Mecapan adalah melalui link pemesanan (https://bit.ly/MassageMecapan). Ketika diklik linknya, munculan beberapa data yang perlu diisi.

Semua saya usahakan isi datanya dengan detail sesuai keinginan saya dan dengan keadaan sebenarnya. Biar sama-sama enak. Transparan dari awal.

Setelah saya kirimkan atau klik submit on whatsapp, ada admin yang membalas dengan ramah dan meminta untuk menunggu sebentar. Karena akan dilakukan pengecekkan ketersediaan terapisnya terlebih dahulu.

Sayangnya untuk kemarin siang, tidak ada terapis yang available. Tapi adminnya menawarkan untuk booking hari ini sebelum jam 12 siang dengan Bu Airin Nur Shella. Saya pun mengiyakan dan mengirimkan share location untuk mempermudah terapisnya menemukan rumah saya.

Fyi: Boleh booking di hari itu juga, selama masih di jam yang ditentukan dan 3 jam sebelum treatment.


Term and Condition Mecapan Massage Home Service


jasa pijat wanita

Btw, sebelum memesan home service massage di Mecapan kalian pastikan tau dulu ya ketentuannya, seperti pic yang saya tampilkan. Ada banyak, tapi itu semua demi kenyamanan bersama kok kalau kalian baca dan pahami.

Untuk ketentuan terkait pembayaran, beberapanya adalah sebagai berikut:
  • Konfirmasi pembayaran oleh tim Massage by Mecapan.
  • Boleh ada pembatalan/reschedule dengan alasan apapun maksimal 1x paling lambat 3 jam sebelum waktu treatment.
  • Dana akan direfund setiap selasa dan kamis, tapi ada potongan biaya admin sebesar Rp 15.000/transaksi.
  • Tapi apabila cancel saat terapis sudah dalam perjalanan, maka dikenakan Rp 50.000/terapis dan jika terapis sudah sampai, maka dikenakan Rp 100.000/terapis.

Selebihnya, ketentuannya tuh lebih kesadaran masing-masing biar sama-sama nyaman selama di-treatment. Contohnya:
  • Tepat waktu.
  • Nyalakan ac/kipas angin jika perlu, supaya tidak panas.
  • Tidak melakukan hal lain yang bisa mengganggu treatment.
  • Jika punya peliharaan maka tidak dibiarkan berkeliaran saat treatment.
  • Dan lainnya. Cus dibaca dan dipahami ya for more detail info.


Macam Pelayanan dan Price List Mecapan Massage Home Service


aplikasi massage online

Berikut ini beberapa pelayanan yang disediakan oleh Mecapan (selebihnya bisa dibaca detail di gambar ya):
  • Refleksi
  • Paket Pranikah
  • Body Massage
  • Lulur
  • Bekam
  • Massage Laktasi
  • Baby Massage
  • Kids Massage

Menurut saya, semua harganya kompetitif dan masih terjangkau kok. Ada yang di bawah 100ribu. Paling mahal gak sampai 500ribu dan itu sudah paket lengkap.

Ditambah lagi, kita tidak perlu menyediakan banyak hal. Paling karpet atau kasur, rambut dikuncir biar makin nyaman. Sama minum dan cemilan lah minimal untuk terapisnya. Selebihnya dari pihak terapis yang menyediakan, seperti:
  • Alas kain
  • Kain penutup badan (karena kita pakai celana aja, atasannya dibuka)
  • Handuk kecil
  • Massage oil/Massage cream
  • Minyak penghangat badan
  • Lulur/Body cream (untuk perawatan yang memerlukannya)
  • Baby oil dan perlengkapan baby massage lainnya

Review Mecapan Massage Home Service


mecapan massage

Mbak Airin (terapis yang ke home service ke rumah saya) sampai di rumah saya sekitar jam 11 siang. Dan, tak lama kemudian dimulai pijatnya. Diawali dengan telapak kaki kanan sampai keseluruhan kaki kanan, lalu dilanjutkan kaki kiri.

Pijatannya detail menurut saya dan berasa banget. Sampai saya tanya apa kondisi saya baik-baik saja? Karena tumben berasanya sampai banget-banget. Hehe. Alhamdulillahnya kondisi saya baik-baik saja, cuma palingan pegal-pegal saja.

Selanjutnya, tangan saya dipijat, badan bagian belakang, lalu muka dan kepala sebentar. Selama memijat, Mbak Airin menggunakan masker dan sesekali mengobrol dengan saya.

Saya pun jadi tahu kenapa Mbak Airin pijatannya enak sekali. Itu karena beliau sudah berpengalaman 20 tahun di dunia massage dan mengikuti pelatihan di Batam (kalau tidak salah nangkap, karena saya agak mengantuk. Hehe).

Mbak Airin juga cerita beberapa pengalamannya selama memijat. Saya jadi nambah pengetahuan baru tentang dunia terapis pijat dan juga tentang Mecapan-nya itu sendiri.

Alhamdulillah Mecapan memperlakukan terapis dengan baik. Pelanggan gak bisa sembarangan memberi penilaian buruk ke terapis dan juga membela terapis jika ada pelanggan yang nakal. Saya jadi makin suka dan percaya dengan Mecapan.

Tak terasa 90 menit pun berlalu. Alarm atau timer dari hp Mbak Airin berbunyi. Walaupun saya belum tahu detail SOP terapis dari Mecapan bagaimana, tapi saya rasa Mbak Airin sesuai SOP yang ada. Karena membuat rasa nyaman serta detail tapi sat set sat set. Waktu yang ada dimanfaatkan dengan baik untuk memijat hampir seluruh badan.

Selesai dipijat, saya pun menawarkan makan siang kepada Mbak Airin. Tapi Mbak Airin menolak karena sudah ada janji di tempat lain. Wah, sepertinya banyak ya yang menggunakan jasa home service massage Mecapan! 😆


***

pijat refleksi

Yak, itu sih kurang lebih cerita dan review saya untuk home service massage Mecapan. Overall, recommended! 👍 Pantes aja berani mengklaim sebagai nomor 1 home service massage.

Buat kalian yang butuh massage di wilayah Tangerang, Karawaci, Bekasi atau wilayah jabodetabek lainnya, langsung aja booking! Dan, jangan lupa share review saya ya supaya makin banyak yang tahu. 😉

Salam,


Hani, yang suka dipijat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)