nisaahani: blogger milenial yang suka sharing review: Fun Life dan Tentunya Cantik from Head to Toe Bersama Azalea

Senin, 01 Agustus 2022

Fun Life dan Tentunya Cantik from Head to Toe Bersama Azalea

azalea

Dulu, saya suka jalan-jalan bersama teman-teman yang emang mau kemana gitu buat have fun, tapi semenjak kerja, jalan-jalannya sembari kerja atau emang buat kerja. 

Udah kerja, kerja, dan kerja pokoknya sekarang mah. Kalaupun ada ajakan traveling, masih mau, tapi kalau ada kerjaan mendadak, milih kerjaan. :p

Agak gimana sih berasanya. Tapi emang gitu kali ya jadi orang dewasa. Hehe. It's okay! Gak apa, dibawa asik aja ya ges ya. Malah, insyallah aktif beraktivitas dalam kebaikan. Aamiin.

Terus, perbedaan dulu dengan sekarang, salah satunya adalah sudah merasa harus lebih peduli untuk merawat diri dari top to toe.

Tidak seperti dulu, yang pulang jalan-jalan jadi keling, ya bodo amat. Sekarang mah gimana caranya mesti tetap shining shimmering splendid walaupun aktif beraktifitas. :D

Karena ternyata banyak manfaatnya gaes, bukan cuma supaya makin enak dilihat, tapi untuk kesehatan dan juga biar makin pede aja gitu.

Kan kalau cinta diri sendiri, jadi pede, ngapa-ngapain jadi lebih lancar, minim khawatir. Lebih dinikmati aja gitu kehidupan sehari-hari. Itu sih kalau saya. Hehe.

Hampers Top to Toe Azalea


produk-azalea

Makanya itu, senang sekali punya Hampers Top to Toe Azalea. Karena sejauh ini produknya Azalea alhamdulillah akur-akur aja di saya.

Oke, kita review satu-satu secara jujur versi pemakaian di saya tentunya ya. Cekidot!

Azalea Deep Hydration Rose Water with Rose Extract and Olive Oil


Azalea Deep Hydration Rose Water with Rose Extract and Olive Oil

Menurut saya, ini tuh semacam P3K. Banyak dibutuhin di kondisi darurat atau emang buat dipakai daily. Jadi, semacam mesti punya stok.

Azalea Deep Hydration Rose Water

Karena memang toner serba bisa ini punya bisa dipakai langsung atau dicampur ke dalam skincare atau bodycare, seperti:
  • Untuk toner wajah
  • Untuk campuran lulur
  • Untuk campuran masker
  • Untuk cairan sheet mask
  • Untuk jadi face mist
  • Untuk mengompres wajah (Toner Pad)

Multifungsi untuk membuat kulit tampak bersih, cerah, lembab, dan lebih sehat. Terlebih lagi no alkohol, sehingga tidak membuat perih dan no fragrance. Sehingga aman untuk kulit sensitif. Selain itu, halal dan sudah BPOM.

Kandungan/ingredients-nya pun dari bahan yang oke punya, seperti:
  • Ekstrak bunga mawar asli
  • Zaitun oil
  • Allantoin
  • Niacinamide

Ukuran: 75 ml
Harga: Rp 9.000,-
Bisa dibeli di: Alfamart, Alfamidi, dan toko kosmetik terdekat.

Azalea Rose Water

Review

Rating: 5/5

Dari segi harga dan kegunaan, bintang 5 oke lah buat produk ini. Travel friendly pula. Jadi, kalau mau pergi-pergi, cukup bawa ini bisa untuk banyak hal.

Ini tuh tipe skincare good boy menurut saya. Kalau kalian pernah baca tulisan saya, mungkin tahu, saya ada mengkategorikan skincare yang anteng banget dipakai, kayak gak ngagetin, tapi pas lepas ke lain terasa bedanya. 

Nah, Rose Water Azalea termasuk salah satunya. Hehe. Karena, menurut saya ini skincare kalem aja gitu. Gak langsung mak jreng terlihat beda, tapi membantu sekali dan perlahan tapi pasti alhamdulillah memperbaiki kulit saya.


Azalea Hijab Shampoo for Family with Olive Oil and Habbatussauda Oil


Azalea-Shampoo

Shampoo ini klaimnya diformulasikan untuk rambut berhijab yang memiliki masalah kerusakan rambut. Dengan kandungannya terdapat bahan berikut iini:
  • Zaitun Oil
  • Habbatussauda

Yang semuanya bermanfaat untuk melindungi rambut, menutrisi, melembutkan helai rambut dari akarnya.

Azalea-Haircare

Cara pemakaian:

  1. Tuang secukupnya di tangan
  2. Usapkan secara merata sembari dipijat pada kulit kepala hingga rambut

Ukuran: 180 ml
Harga: Rp 25.000,-
Sudah BPOM dan Halal MUI

Azalea-hair-care


Review


Rating: 4/5

Terlihat seperti shampoo pada umumnya, berwarna putih. Tapi wanginya enak, saya suka. Dan, dari awal pemakaian sudah terasa lebih halus dan ternutrisi. Saya suka pakai setelah beraktifitas di luar ruangan.

Sedangkan, kekurangannya di rambut saya adalah kurang ada efek dingin. Saya suka dan butuh yang ada efek cooling. Tentu ini preferensi ya.

Terus, meskipun shampoo ini di rambut saya alhamdulillah jadi enak setelah pemakaian, tapi saya masih menghindari pemakaian rutin. Karena malah jadi cenderung lepek. Jadi hanya pakai di saat membutuhkan.

Buat yang rambutnya tipe rusak parah atau aktif berenang/diving/naik gunung/yang sering terkena sinar matahari, mungkin bakal cocok banget dengan shampoo Azalea ini.

Untuk tipe rambut yang sedikit saja rusaknya, mungkin bisa dipakai seminggu sekali. Karena saya menyiasati begitu. Biar tetap halus dan sehat rambutnya, tanpa lepek.

Poin plus lain shampoo Azalea adalah boleh dipakai untuk seluruh anggota keluarga. Biar semua rambutnya jadi lebih kuat, sehat, dan bercahaya. Serta, mengurangi ke-riweuh-an milih-milih. Karena cukup satu shampoo bisa beramai-ramai yang pakai. Mayan... :D


Azalea Hair Vitamin


Azalea-Hair-Vitamin

Vitamin rambut yang mempunyai manfaat untuk:
  • menutrisi
  • menguatkan rambut
  • melembutkan
  • melindungi dari radikal bebas dan polusi
  • membuat rambut lebih berkilau

Azalea-Hair-Vitamin-Review

Dengan kandungan 5 bahan aktif yang sudah teruji, seperti:
  • Minyak zaitun (Zaitun Oil)
  • Ekstrak lidah buaya (Aloe Vera)
  • Kukuinut (Minyak Kemiri)
  • Allantoin
  • Gingseng

Ukuran: 80 ml
Harga: Rp 19.000,-

vitamin-rambut

Review

Rating: 5/5

Ini tuh produk favorit terbaru saya dari Azalea. Wangi manis vanilla-nya enak bangeeettt... Saya suka pakai setelah keramas atau di momen belum sempat keramas karena kesibukan tapi mau tetap selalu wangi.

Wanginya tahan selama 2 harian dong di saya. Masyaallah sekali. Membantu di saat lagi rempong ini itu. Rambut juga alhamdulillah terasa lebih segar.

Praktis pula, tinggal semprot. Travel friendly. Buat yang aktif traveling atau beraktifitas, ini penyelamat banget biar rambut dan kulit kepala fresh dalam seketika serta lebih lembut.

Azalea Smooth Foot Cream


azalea-foot-cream

Foot care alias perawatan daerah kaki tuh masih jarang menurut saya. Dan, kehadiran Azalea Smooth Foot Cream ini oke banget.

Dengan kandungan minyak zaitun dan madu bisa membantu menutrisi, melembabkan, dan menghaluskan kulit kaki yang pecah-pecah. Serta bisa mencerahkan kulit kaki. Dan, kandungan Menthol serta Zinc bisa membantu mengurangi bau tak sedap pada kaki.

foot-cream

Cara pemakaian:
  1. Aplikasikan pada tumit kaki atau kulit kaki yang bermasalah
  2. Pijat lembut hingga meresap

Ukuran: 35 gr
Harga: Rp 19.000,-

foot-care

Review

Rating: 5/5

Belum paham kenapa produk kece ini belum booming. Padahal produknya bagus banget, sudah halal MUI dan sudah tersertifikasi BPOM.

Karena di saya alhamdulillah beneran bisa melembabkan. Jadi, kulit kaki saya terasa lebih lembut dan cerah. Gak bikin risih yang kasar gitu. Walaupun alhamdulillah kulit kaki saya gak bermasalah sih.

Foot care Azalea menurut saya, salah satu solusi buat orang-orang yang aktif biar kakinya terawat terus. Kan gak enak banget dipakai jalan kalau kakinya gak nyaman, kasar kegesek kaos kaki atau alas kaki.

Agak risih juga kan kalau pulang-pulang beraktifitas kakinya kurang glowing. Hehe. Oleh karena itu, saran saya, gunakan rutin sebelum tidur, terus kalau berpergian pakai kaos kaki. Dan, walaaa... kulit daerah kaki terasa lembut selalu. Yang mau kulit kakinya glowing, silahkan dicoba. :D

Azalea Zaitun Oil with Roseship Oil and Vitamin E


azalea-minyak-zaitun

Minyak zaitun adalah salah satu item yang kayaknya mesti ada di rumah saya. Karena ibu saya suka sekali, terutama untuk pijat sebelum tidur.

Untuk kandungannya, Zaitun Oil Azalea berisikan bahan-bahan alami, yaitu:
  • Zaitun Oil
  • Roseship Oil
  • Vitamin E untuk antioksidan

Dengan fungsi berikut ini:
  • Menghaluskan kulit
  • Memperlambat penuaan dini
  • Merawat bekas luka
  • Melembabkan
  • Melembutkan
  • Menyehatkan

azalea-zaitun-oil

Cara pakai:
  • Usapkan lembut ke tubuh (boleh digunakan ke seluruh tubuh, tapi saran saya hindari daerah bibir)
  • Bisa untuk minyak pijat dan campuran lulur/masker

Ukuran: 150 ml
Harga: Rp 30.000,- an
BPOM dan Halal

Azalea Zaitun Oil with Roseship Oil

Review

Rating: 5/5

Kalau kulit sedang kering atau lagi aktif banget keluar, kadang saya lebih suka pakai minyak zaitun ke seluruh tubuh sebelum tidur dibandingkan pakai hand body biasa. Sebab, bisa lebih melembutkan dan ternutrisi dengan baik setelahnya.

Untuk pijat pun dibanding pakai minyak-minyakan lain yang bikin bau setelahnya, saya lebih suka pakai minyak zaitun. Wanginya juga membantu bikin rileks.

Multifungsi banget sih menurut saya minyak zaitun ini untuk penyelamat kulit kering dan juga membantu menghilangkan bekas luka.


Penutup


Yak, itu sih kurang lebih honest review saya untuk produk-produk Azalea from Head to Toe di kehidupan saya yang aktif dan fun layaknya anak muda pada umumnya. Hehe.

Sekali lagi saya ingatkan, ini versi saya ya. Dan, tentu saja bisa beda pula hasilnya di orang lain. Mesti dicoba sendiri sih biar tahu.

Gimana, kalian jadi tertarik untuk melakukan perawatan diri dari atas kepala sampai kaki seperti saya? Cus pakai Azalea. Karena recommended!

Salam,


Hani, yang berusaha selalu aktif dalam kebaikan dan juga berusah menjaga titipan Tuhan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)