nisaahani: blogger milenial yang suka sharing review: Review SNP Prep Clayronic Pore Pack untuk Membersihkan Pori-Pori Wajah

Senin, 22 Agustus 2022

Review SNP Prep Clayronic Pore Pack untuk Membersihkan Pori-Pori Wajah

SNP Prep Clayronic Pore Pack

Alhamdulillah skincare Korea banyak yang mantul di saya, salah satunya brand SNP. Produk-produknya recommended untuk dijadikan skincare routine, termasuk Prep Clayronic Pore Pack-nya. Makanya itu, kali ini saya mau ngeracunin kalian. Hoho.

Cekidots!

Baca juga: Rekomendasi minyak zaitun


Apa Keunggulan SNP Prep Clayronic Pore Pack?


Maskeran minimal seminggu sekali emang seru, bisa bikin rileks dan banyak manfaatnya. Karena selain bisa me time, terkadang kulit wajah kita butuh kandungan atau skincare berbentuk lain, selain yang sehari-hari.

Nah, salah satu rekomendasi masker dari saya adalah tipe Clay Mask. Karena biasanya bisa menyerap minyak berlebih.

Review SNP Prep Clayronic Pore Pack

Dan, Clay Mask yang akhir-akhir ini saya pakai adalah Pore Pack-nya SNP. Sebab, mempunyai klaim sebagai berikut:
  • Double care: Pore tightening dan anti sebum.
  • Deep cleansing.
  • Membersihkan pori-pori.
  • Mengangkat sel kulit mati secara intensif.
  • Membuat kulit lebih halus, tanpa bikin kering maupun iritasi.
  • Sudah BPOM (NA26221200287)
  • Dermatologist tested.
  • Cocok untuk semua kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun.
  • Skincare yang gentle.

Sehingga, kulit pun jadi lebih bersih dari kotoran dan juga sebum berlebih, serta memberi kelembaban pada kulit tanpa khawatir kenapa-napa.


Ingredients SNP Prep Clayronic Pore Pack


snp-skincare

SNP Prep Clayronic Pore Pack tuh menurut saya kandungannya banyak yang unik dan menarik. Karena saya palingan tahunya hanya Hyaluronic Acid saja, selebihnya saya masih belum tahu. Makanya bikin tertarik nyoba.

Berikut kandungan utama Masker Clay SNP beserta fungsinya:


Hyaluronic Acid: untuk melembabkan kulit

Kaolin Clay dan Canadian Colloidal Clay mempunyai fungsi sebagai berikut:
  • Memberi sensasi dingin pada kulit
  • Menyerap kelebihan minyak pada wajah
  • Menenangkan kulit wajah
  • Membersih wajah
  • Membantu mengecilkan pori-pori

Willow BarkProtease, Walnut Shell Powder, dan LHA mempunyai fungsi berikut ini:
  • Menghaluskan tekstur wajah
  • Mengangkat sel kulit mati secara lembut
  • Mengatasi wajah yang kusam
  • Mengurangi komedo

Sedangkan, ingredients detailnya adalah sebagai berikut:

Water, Kaolin (CI 77004), Silica, Methylpropanediol, Dipropylene Glycol, Glycerin, Hectorite, Cellulose, Iron Oxides (CI 77492), Butylene Glycol, Titanium Dioxide (CI 77891), Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, 1,2-Hexanediol, Protease, Allantoin, Propanediol, Glycereth-26, Hydroxyacetophenone, Iron Oxides (CI 77499), Juglans Regia (walnut) Shell Powder, Iron Oxides (CI 77491), Xanthan Gum, Hyaluronic Acid, Portulaca Oleracea Extract, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Biosaccharide Gum-1, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Canadian Colloidal Clay, Psidium Guajava Fruit Extract, Pogostemon Cablin Oil, Lavandula Hybrida Oil, Ulmus Davidiana Root Extract, Sodium Hyaluronate, Pueraria Lobata Root Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Capryloyl Salicylic Acid, Hydroxyethylcellulose, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Cananga Odorata Flower Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil,  Caprylyl Glycol,  Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extrac.

Baca juga: Rekomendasi maskara yang bagus


Packaging dan Ukuran SNP Prep Clayronic Pore Pack


masker-snp

Kalau produk Korea, entah kenapa packaging-nya biasanya saya suka. Kayak berkualitas aja gitu dan detailnya bikin naksir, termasuk SNP Clayronic ini.

Kalian pegang deh bahannya. Meskipun dari plastik tapi enak bahannya, kayak licin-licin gitu. Tutupnya juga oke berkualitas.

Warna packaging-nya dominan abu-abu dan putih dengan font yang enak dilihat. Berukuran 55 ml.

Terus, meskipun menggunakan Bahasa Korea, ya kan Made in Korea ye say, keterangan-keterangan pentingnya menggunakan Bahasa Inggris kok dan ada tempelan Bahasa Indonesia di kardusnya.

Jadi, kalian bisa dikit-dikit paham lah. Kalaupun belum paham, bisa baca review-review di internet, seperti review di blog saya ini atau tanya langsung sosmed resmi mereka.

Tekstur, Aroma, dan Warna SNP Prep Clayronic Pore Pack


masker-wajah

Bertekstur Clay, kayak tanah liat gitu dan ada scrub-nya. Meskipun tak banyak. Terus, aromanya tuh khas. Kayak daun ditumbuk IMO, tapi bikin rileks. Dan, untuk warnanya, berwarna cokelat.

Cara Pemakaian SNP Prep Clayronic Pore Pack


SNP Prep Clayronic Pore Pack
Buka dulu plastik ini ya, biar keluar isi produknya.

Review SNP Prep Clayronic Pore Pack

  1. Untuk pertama kali pemakaian, buka dulu segel dalamnya.
  2. Keluarkan pore pack secukupnya.
  3. Ratakan ke seluruh wajah dengan ketebalan sesuai selera kalian, secukupnya aja, tapi hindari daerah mata dan bibir.
  4. Anjurannya tuh di diamkan kurang lebih 10-15 menit, hingga mengering di wajah. Tapi saya pakai lebih dari 15 menit, sekitar setengah jam mungkin. Karena belum kering-kering saat dipakai. Entah. Alhamdulillah nggak kenapa-napa sih. Hehe.
  5. Lalu, bilas hingga bersih dengan air. Bisa menggunakan air hangat.
  6. Pastikan maskernya ditutup rapat ya setelahnya. Biar tidak kering.

Review SNP Prep Clayronic Pore Pack
 

review-snp
Selfie zoom dengan kualitas HD biar kelihatan detail hehe

Produk SNP mah saya udah percaya bagus deh. Ini dari awal pemakaian saja sudah bikin suka! Kalian bisa lihat kan ya, ada jerawat di dagu dan di daerah batang hidung.

Nah itu, alhamdulillah yang di batang hidung jadi agak kempesan. Sedangkan yang dagu, alhamdulillah kempesan juga beberapa jam setelahnya dan ada 1 yang kering, sehingga bisa ngelupas.

clay-mask-snp
Foto rill dagu saya dengan jerawat yang kempesan setelah beberapa jam

Terus, tidak memberi sensasi panas. Biasanya masker tipe Clay Mask ada sensasinya selama pemakaian. Tapi alhamdulillah ini nggak. Biasa aja selama pemakaian. Malah agak semeriwing dikit.

clay-mask
Kiri: saat awal dipakai
Kanan: sebelum dibersihkan

Claming dan nyaman-nyaman aja dari pemakaian sampai setelahnya. Sesuai klaimnya yang gentle dan aman dipakai oleh tipe kulit apapun. Gak bikin kering ketarik, malah setelah pemakaian jadi lebih lembab.

Sebum keangkat, pori-pori juga jadi terasa lebih bersih. Bye-bye sel kulit mati. Apalagi saat dibilas sembari digosok-gosok lembut. Supaya scrub-nya membersihkan secara totalitas.

Sedangkan untuk tekstur, kalau dipegang alhamdulillah jadi makin halus wajah saya. Dan kalau tampilan, ya mayan lah, agak sedikit plump. Jadi sedikit membuat pori-pori tampak mengecil.

Kalau untuk komedo, saya nggak tahu. Karena jujur saya ngerasa alhamdulillah tidak terlalu banyak komedo, jadi tidak bisa lihat atau merasakan bedanya.

Kesimpulan berdasarkan klaimnya:
Pore clearing: Oke, rating 4/5.
Gentle: Oke, rating 5/5.
Smooth skin: Oke, rating 4/5.
Double care:
  • Anti sebum: Oke, rating 4/5.
  • Pore tightening: Oke, tapi di saya masih belum terlalu ekstrim hasilnya. Mungkin butuh beberapa pemakaian lagi. Rating 3/5.

Itu sih kurang lebih honest review saya untuk SNP Prep Clayronic Pore Pack. Tentu bisa beda di kalian. Makanya itu, coba sendiri aja ya.

Beli Dimana SNP Prep Clayronic Pore Pack?


SNP Prep Clayronic Pore Pack
Cek barcode untuk tahu ori atau tidak

Kalian bisa beli produk ini di toko online resmi SNP di Tokopedia (https://www.tokopedia.com/snpofficialstore), dengan Harga: Rp 160.000,-

Baca juga: Review Serum SNP Lab Niacinamide 10%


Yak, that's it! Semoga bermanfaat review saya kali ini. Kalau butuh info lebih lengkap terkait promo, giveaway atau produk-produk baru SNP lainnya, langsung aja follow akun resmi SNP Indonesia di instagram @snpofficial.id ya.

Salam,


Hani, yang kadang pakai clay mask ditotol ke jerawat, biar jerawat cepat kering.


2 komentar:

  1. Clay mask lebih praktis ya, aku kadang bawa masker seperti ini waktu traveling. Karena ga perlu dicampur dulu sama air dan ga ribet.
    Juga gampang ngebilasnya. Dan kau baru tau brand ini, next ah pengen cobain

    BalasHapus
  2. Aku juga lebih cocok Ama skincare Korea mbaaa 🤣🤣. Selama ini udh bertahun2 pake skincare yg Korea punya, tapi bukan SNP sih. Cumaaa utk eye cream aku pale snp , soalnya memang baguuus buat anti aging, apalagi peptide nya ada 6.

    Cuma eye cream nya doang yg aku pake dari produk snp ini. Kalo masker blm sih. Kapan2 deh nyoba

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)