nisaahani: blogger milenial yang suka sharing review: Honest Review SNP LAB Niacinamide 10% Serum untuk Menghilangkan Noda Hitam di Wajah

Kamis, 17 Maret 2022

Honest Review SNP LAB Niacinamide 10% Serum untuk Menghilangkan Noda Hitam di Wajah

SNP LAB Niacinamide 10% Serum

Hai, kalian tau SNP Prep Peptaronic yang pernah viral itu kan? Nah, sekarang SNP launching produk baru, SNP LAB. Uhuy...

Dan, kali ini saya akan review SNP LAB Niacinamide 10% Serum, yang alhamdulillah sudah saya coba kurang lebih selama dua minggu.

Manfaat SNP LAB Niacinamide 10% Serum


Pada awalnya, saya tertarik dengan manfaat SNP LAB Niacinamide 10% Serum yang klaimnya bisa mengurangi noda hitam. Sesuai kebutuhan saat saya mau mencoba. Tapi...

Ketika saya baca detail info dan mencoba sendiri produknya, ternyata banyakkk yang menarik, termasuk menarik untuk diceritakan. Hoho.

Klaimnya manfaat SNP LAB Niacinamide 10% Serum adalah:
  • mengurangi noda hitam
  • 2x mencerahkan kulit wajah
  • melembabkan kulit tanpa rasa lengket
  • memperbaiki skin barrier
  • menenangkan kulit wajah


Keunggulan SNP LAB Niacinamide 10% Serum


skincare vegan korea

Selain manfaatnya, kalian mesti tau dong keunggulan SNP LAB Niacinamide 10% Serum ini, yaitu:
  • 100% Vegan ingredients
  • Cruelty-free
  • No animal testing
  • Science-based
  • Dermatological tested
  • Niacinamide 100,000 ppm
  • Alpha-Bisabolol 5,000 ppm
  • Anti-Aging, Anti-Wrinkle, Reduce Dark Spot
  • Efektif (mengandung potent active ingredient)
  • Easy to absorb formula
  • Cocok untuk semua jenis kulit

skincare korea
Bahkan diprint pakai soy ink. Wewww!

Personally, saya suka dengan klaimnya yang menggunakan bahan 100% Vegan. Entah kenapa, meski saya bukan aktivis vegan atau apa gitu, tapi terasa lebih nyaman aja buat pakainya. Hehe.

Ingredients SNP LAB Niacinamide 10% Serum


serum snp

Ingredients SNP LAB Niacinamide 10% Serum adalah sebagai berikut: (bisa dibaca di dalam kardusnya)
Water, Niacinamide, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Triethylhexanoin, Bisabolol, Dipropylene Glycol, Caprylyl Glycol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Xanthan Gum, Panthenol, Hibiscus Syriacus Flower Extract, Coptis Japonica Extract, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Camellia Sinensis Seed Oil.

Dua kandungan utamanya, yakni:
  • Niacinamide
  • Alpha Bisabolol

Kombo keduanya bisa berfungsi untuk dua kali mencerahkan kulit wajah, memberikan kelembaban menutrisi wajah, serta memperbaiki skin barrier.


Tekstur, Aroma, Warna SNP LAB Niacinamide 10% Serum


serum untuk mencerahkan wajah

Cair putih bening tapi agak sedikit kental dari air, tidak beraroma, tidak lengket dan ringan saat digunakan, cepat menyerap.

Packaging dan Ukuran SNP LAB Niacinamide 10% Serum


Review SNP LAB Niacinamide 10% Serum

Botol pump dengan warna putih orange, isi 32 ml. Elegan tapi segar banget deh lihatnya. Tulisan keterangannya ada bahasa indonesia, inggris, dan korea.

Cara Penggunaan SNP LAB Niacinamide 10% Serum


snp lab

Ambil serum secukupnya, saya biasanya satu pump juga sudah cukup, lalu aplikasikan serum ke seluruh wajah secara merata, biarkan serum menyerap. Gak terlalu lama kok.

Pakai serum ini setelah toner, jika kalian menggunakannya. Saat pemakaian boleh ditepuk-tepuk supaya terserap dengan optimal.

Review SNP LAB Niacinamide 10% Serum


skincare untuk menghilangkan noda hitam di wajah
Saya berusaha semaksimalkan mungkin sama waktu dan setting-an kameranya. Lihat bagian jidat dan dagu.

Saat pertama kali digunakan biasa aja. Pas kedua, ketiga, dan beberapa hari selanjutnya, saya merasa serumnya seperti memberi efek gremet-gremet.

Apa mungkin karena saya pakai langsung banyak kali ya? Awal-awal saya pakai tiga pump. Mungkin saat itu kulit saya kaget karena jarang pakai kandungan niacinamide yang sampai 10%. Mungkin... hehe.

Namun, alhamdulillah tidak ada efek buruk lainnya. Gak breakout maupun jerawat, malah alhamdulillah memberi efek lebih cerah. Jadi saya pun terus menggunakannya.

Setelah kurang lebih seminggu, alhamdulillah sudah tidak ada efek apapun yang mengganggu. Tapi tetap jangan kena mata ya, nanti pedih. Hehe.

Alhamdulillah setelah dua minggu, walllaaa... seperti yang kalian lihat, noda hitam bekas jerawat semakin memudar. Kalau dari dekat atau zoom masih terlihat samar-samar sih, tapi kalau dari posisi standar udah hampir tak terlihat kan? :D

Muka saya saat ini juga kalau dipegang, apalagi pas cuci muka tuh alhamdulillah halus banget. >_< Meski cekungan kecil bekas jerawat masih sedikit terlihat, tapi itu kalau dari dekat saja.

Kulit wajah saya juga alhamdulillah lembab, tapi gak berminyak. Pas! Alhamdulillah lebih sehat ternutrisi dan tentunya makin pede buat bare face. Haha.

Overall, tidak hanya mencerahkan noda hitam bekas jerawat, tapi menurut saya, seluruh wajah saya juga jadi lebih cerah bercahaya, lembab, halus.

Tidak hanya efek mencerahkannya, tapi manfaat buat anti-aging, anti-wrinkle, dan meningkatkan skin barrier-nya juga alhamdulillah menurut saya terasa.

Recommended sih menurut saya. Karena hasilnya oke. Alhamdulillah cocok! Kalian coba juga deh!


Harga dan Tempat Beli SNP LAB Niacinamide 10% Serum


Tentu itu review jujur dari saya selama pemakaian, mungkin bisa beda di kalian. Bisa aja kan lebih bagus hasilnya. Mesti dicoba sendiri emang biar tau. Hehe.

Btw, walaupun SNP LAB ini Made in Korea, tapi mudah didapatkan kok. Bahkan sudah ada BPOM-nya. Jadi insyaallah aman untuk digunakan.

SNP LAB Niacinamide 10% Serum sudah launching tanggal 15 Maret 2022 dapat dibeli di toko online resmi SNP di Tokopedia, Shopee, Lazada.

No. BPOM: NA 26210100706
Harga: Rp 319.000,-

For more info, kalian bisa follow akun resmi SNP Indonesia di Instagram (@snpofficial.id) untuk mengetahui produk baru, promo, giveaway, dll.

Oke deh, sekian dulu review kali ini, semoga bermanfaat! ^^

Salam,


Hani, yang alhamdulillah tidak ada jerawat dan bekas jerawat perlahan tapi pasti menghilang. Semoga selalu sehat nan awet muda. Haha. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)