nisaahani: blogger milenial yang suka sharing review: Review Bolu Kukus Nusa Rasa: Rekomendasi Cemilan untuk Menemani Nonton Drakor, Me Time maupun Dinikmati bersama Keluarga

Senin, 28 Maret 2022

Review Bolu Kukus Nusa Rasa: Rekomendasi Cemilan untuk Menemani Nonton Drakor, Me Time maupun Dinikmati bersama Keluarga

bolu kukus nusa rasa

Gaes, kali ini saya mau memberi memberi rekomendasi 5 Bolu Nusa Rasa yang bisa untuk menemani nge-drakor ataupun me time.

Karena akhir-akhir ini drama korea banyak yang seru. Kan enak nonton sambil nyemil santai menikmati manisnya bolu yang semanis adegan di drakor. Haha.


bolu-kukus

Salah satu drakor yang lagi ngehits tuh A Business Proposal. Pasti banyak dari kalian yang lagi kesemsem dengan Kang Tae Moo atau Sekretaris Cha kan? Hoho. Sama!

Makanya itu, meski jam tayangnya sudah malam tetap saja mesti ditonton sesegera mungkin. Padahal mah udah waktunya tidur, tapi tetep weh dibela-belain nonton, alhasil mau ngunyah deh. :p

nusa-rasa

Nonton drakor jam 10 malem lewat tuh emang bikin godaan mau makan sesuatu. Mau makan nasi terlalu berat, sudah terlalu malam, nanti kekenyangan banget, alternatifnya, makan cemilan.

Untung sekarang ada Bolu Nusa Rasa dan buka di Bintaro Tangerang, saya yang hampir selalu suka dengan segala bentuk makanan manis, tentu senang sekali. >_<

Keunggulan Bolu Nusa Rasa


bolu nusa rasa

Bolu kukus Nusa Rasa yang saya sudah coba ini klaimnya menggunakan bahan baku bermutu tinggi. Pantes saja enak, lembut, dan topping-nya juga banyak melimpah ruah sesuai standar emas bolu di Indonesia!

Selain itu, Bolu Nusa Rasa sangat aman dikonsumsi karena sudah bersertifikat halal dan terverifikasi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Box-nya pun ada Safety Seal yang menjamin keamanannya.

Untuk harganya pun terjangkau. Hanya dengan harga Rp 33.000,- untuk non cokelat base dan Rp 35.000,- untuk cokelat base.

Fyi, base tuh maksudnya bolunya. Jadi, kalau base cokelat, berarti bolunya cokelat. Sedangkan, non cokelat base artinya bolunya tidak ada atau tidak banyak cokelat.

Review 5 Rekomendasi Bolu Nusa Rasa


review bolu nusa rasa

Ada 5 rasa yang saya sudah coba dan bakal direview kali ini, yaitu:
  • Black Forest
  • Brownies
  • Vanilla
  • Talas
  • Original

Untuk rasa Black Forest dan Brownies menggunakan base cokelat, sedangkan yang rasa Original, Talas, dan Vanilla menggunakan base non-cokelat. Jadi kalian pilih sesuai selera atau coba semua saja. Hoho.

Tenang saja, Bolu Nusa Rasa punya daya tahan 4 hari di suhu ruangan 25 derajat celcius dan akan awet bertahan 7 hari jika dimasukan ke chiller suhu 5 derajat celcius.

review-bolu-kukus-nusa-rasa

review bolu kukus nusa rasa

bolu kukus

Semua bolu Nusa Rasa dibungkus box reguler, gramasi 500 gr, ukuran bolunya 20cm x 10 cm, dan tiap kotak ada kertas pelindungnya lagi.

Nuasa kardusnya berwarna orange yang menggiurkan dengan desain rapi, elegan, dan eye catching.

Bolu Nusa Rasa Talas


bolu talas

Pertama saya coba, saya pikir seperti rasa bolu kukus rasa talas lainnya, ternyata ini terasa banget talasnya. Bukan sekedar wanginya talas. Enak!

Buat yang suka bolu talas atau yang mau bolu beneran terasa talasnya, ini salah satu yang saya rekomendasikan. Perpaduan rasa talas dengan topping keju dan krim saat dimakan, juara!!!

Bolu Nusa Rasa Vanilla


bolu vanila

Dari semua rasa, yang cepat habis di rumah saya tuh Bolu Nusa Rasa Vanilla. Sepertinya ini rasa favorit anggota keluarga saya. Tapi emang enak sih!

Poin utamanya bolu rasa ini menurut saya tuh ada di topping-nya. Berasa manis vanilla dan kejunya banyak. Rasanya pas!


Bolu Nusa Rasa Brownies


brownies

Buat pecinta manis seperti saya, bolu kukus ini gak hanya  enak tapi bisa banget dimakan bareng yang lain, yang mungkin standar manisnya biasa aja. Jadi bisa bagi-bagi.

Menurut saya, manisnya maksimal tapi gak sampe giung. Bolunya bukan yang terlalu chewy, tapi bukan juga seperti bolu kukus biasa. Agak kayak kue tart menurut saya.

bolu kukus cokelat

Bolu Nusa Rasa Black Forest


kue-black-forest

Entah saya yang belum update perboluan atau gimana, tapi menurut saya bolu rasa black forest masih jarang. Baru kali ini kayaknya saya makan rasa ini.

Enak! Salah satu rasa yang mesti dicoba. Meski saya pribadi lebih suka yang rasa brownies jika untuk cemilan sehari-hari, tapi ini gak kalah enak.

kue-ulang-tahun

Cocok kayaknya bolu ini buat kue ulang tahun. Karena setiap makan ini, saya berasa lagi dirayain hari lahir saya. Haha. Entah kenapa gitu.

bolu-coklat

Btw, meski terlihat sama-sama bolu cokelat. Menurut saya, tetap beda. Ditengahnya seperti ada rasa yang berbeda, rasa bolunya juga beda.

Topping-nya juga beda. Yang brownies menggunakan topping keju, sedangkan black forest menggunakan topping cokelat.

Bolu Nusa Rasa Original


bolu

Kalau kalian tipe yang gak suka bolu rasa macem-macem, ini salah satu alternatif yang mesti dicoba. Rasanya pas dan bikin ngunyah terus.

Di rumah saya, varian rasa original juga laris. Mungkin karena tidak ada rasa yang dominan banget, jadinya bisa dibilang ini rasa yang aman, banyak yang suka.

bolu-kukus

So, kalian tertarik mau coba yang rasa apa nih? Ini sih review berdasarkan penilaian saya dan anggota rumah saya ya. Mungkin di kalian bisa beda lagi. Makanya itu, mesti coba sendiri sih.

Karena meski terlihat sama, beda-beda loh rasanya. Bahkan yang base non cokelat maupun base cokelat, masing-masing tuh beda menurut saya.

kue-kukus


Nikmati Bolu Nusa Rasa untuk Aneka Momen


Eniwei, meski saya mencoba bolu Nusa Rasa kemarin itu sambil me time, nonton drakor, dan makan bareng keluarga, tapi kalian bisa juga nikmati di momen lain.

Misal, cemilan sebelum waktu sahur atau buka puasa. Karena kan sebentar lagi bulan Ramadan. Atau bisa juga jadi menu hidangan saat lebaran dan jadi tentengan saat bertamu.

Jadi kue ulang tahun, hantaran, oleh-oleh atau untuk momen spesial juga bisa. Buat hidangan arisan juga enak. Dikreasiin buat isi/topping kopi biar kayak di coffee shop juga oke. Multifungsi dah! :D

Info Pembelian dan Sosial Media


Yang mau beli, bisa beli online atau langsung datang ke offline store-nya ya di:
  • Bintaro (Jl. Kesehatan Raya No.12, RT.1/RW.11, Bintaro)
  • Jatiwaringin (Jl. Raya Jatiwaringin No.234-59, RT.002/RW.006)

For more info bisa cek media sosialnya Bolu Nusa Rasa di Facebook, Instagram, Tiktok, dan Youtube: @bolunusarasa.id atau https://desty.page/visit/bolunusarasa

Kali aja dapat info promo, seperti tanggal 19-20 Maret kemarin, ada promo BUY 1 GET 1 FREE khusus pembelian langsung ke store resmi.

Oke deh, sekian dulu review kali ini, semoga bermanfaat. Dan, jangan lupa olahraga supaya tetap terjaga berat badannya. Hehe. ^^

Salam,


Hani

28 komentar:

  1. Saya kemarin nyobain juga,dan beneean enak ya, lembut banget bolunya, manisnya juga pas. Suka deh sama semua varian rasanya

    BalasHapus
  2. Semoga Bolu Nusa Rasa produksinya bertambah sehingga sampai daerah Jawa Timur juga, mau cobain juga biar gak ngiler cuma baca reviewnya

    BalasHapus
  3. Wow ada Bolu Nusa Rasa dengan 5 varian rasa pastinya banyak digemari penikmat bolu ya mbak. Kalau rasa vanita, black forest, original sudah umum ya... yang rasa talas ini lebih beda rasanya. Seperti bolu talas Bogor yang wangi aromanya mungkin ya. Dengan harga yang terjangkau semoga saja bolu ini banyak disukai pelanggan.

    BalasHapus
  4. Kenapa ya kok saya keipkirnya Nusa Rara hehe pas baca dg seksama Nusa Rasa. Ngilerrr ini pagi2 buka review makanan cocok nya buat hantaran Ramadan atau Idul Fitri nih

    BalasHapus
  5. huwaaaa, keliatan enak dan lembut nihhh, plus banyak pilihan rasanya juga yaaa, jadi pengen makan bolunya juga ish, pas laper gini

    BalasHapus
  6. Ya Allah kuatkan imanku melihat postingan bolu saat lagi puasa.... Menggoda sekali sih... Terutama penasaran yang rasa brownies.

    Wah sayangnya, offline store-nya hanya ada di Jakarta. Sementara saya tinggal di pelosok daerah, wkwkwkwk....

    Yo wislah saya cuma bisa menikmati postingan bolu Nusa Rasa dari blog super keren milik Mba Nisa...

    BalasHapus
  7. Terjangkaunya harga, apalagi varian rasanya juga banyak, jadinya bisa jadi ide bagus nih buat hidangan berbuka maupun buah tangan

    BalasHapus
  8. Wah borong nih. Semua varian ada. Saya suka yang brownies sama talas itu. But buka puasa enak kali ya. Rasanya gak terlalu manis dan gak bikin eneg

    BalasHapus
  9. Aku suka ma bolu talas karena lembut tapi tetap padat. Ah, kalau dekat alu borong bolu nusa ini. Sayangnya tempat domisiliku belum ada .

    BalasHapus
  10. bahaya nih bulan puasa ditampilin visual begini mba. bikin adem mata dan demo perut heheh

    BalasHapus
  11. Aduh, nyesel lihat ini sore-sore di bulan Ramadhan. Jadi kabita deh! Mana jauh pula ke Bintaro. Hehe... Aku penggemar bolu, terutama yang manisnya nggak berlebihan alias nggak giung.

    BalasHapus
  12. Sebagai pecinta bolu, duh ngiler asli mba sama rekomendasi mba hani nih, apalagi bolu kukus ini kayanya nikmat dimakan sambil minum teh hangat nih

    BalasHapus
  13. Waduhhh ini beneran kece banget ya rasanya, aku juga suka dengan packagingnya sih ya. bisa jadi pilihan juga buat buah tangan atau hantaran lebaran. Jadi punya ide akutuh. mantap nih

    BalasHapus
  14. Kalau seenak ini kayaknya aku bakal gendut dalam waktu singkat dehhh. Sayangnya belum ada di Malang. Semoga segeraaa!

    BalasHapus
  15. alhamdulillah karena membaca beberapa review soal bolu ini di teman-teman bloger, akhirnya saya mencobanya juga. Beneran lo, rasanya enak. Kemarin saya membeli yang bolu yang rasa brownies

    BalasHapus
  16. bolu dengan topping keju maupun coklat ngga pernah fail ya mbaa, selalu bikin ngiler daann memuaskan lidah. jadi pengen cobain juga nih bolu kukusnya nusa rasa

    BalasHapus
  17. Yah, promonya masih ada gak ya.. Udah telat nih.. Udah ganti bulan april.. Pingin nyobain juga bolu ini.. Dilihat dr gambarnya aja enak banget..

    BalasHapus
  18. mantap banet sih bolunya buat hidangan tamu atau buat dinikmati sendiri, bener-bener 1 potong aja gak cukup ya hihi

    BalasHapus
  19. Bolu Nusa Rasa ini enak banget. Gak eneg, gak terlalu manis, dan teksturnya beneran lembut. Toppingnya juga melimpah. Anak2 suka banget buat bekal juga camilan di rumah.

    BalasHapus
  20. Penasaran dengan yang rasa talas. pasti lezat ya. penampakannya sangat menggiurkan.

    BalasHapus
  21. Varian rasanya banyak, harga terjangkau. Keknya cocok juga nih buat berbuka puasa.

    BalasHapus
  22. Hehe, nonton drama Korea emang harus sambil ngemil ya mbak
    Biar tambah hepi
    Apalagi KLO ngemilnya bolu Nusa rasa yang enak ini

    BalasHapus
  23. Udah lama gak makan bolu, jadi pengen yang blackforest. Pasti enak nih... Syukaa, trus kalau mau beli dimana kak?

    BalasHapus
  24. Yang menarik dari Bolu Kukus Nusa Rasa itu gimbal kejunya...
    Aiih~
    Auto-pengen nyemilin keju, eh..keterusan sampe bolunya yang lembuutt bingit.

    BalasHapus
  25. Bener sih makan bolu ini pasti cocok kalau sambil mantengin Kang Tae Mo.. hihi.. sayang udah kelar aja dramanya. Tapi untungnya bolu nusa rara masih bisa terus disantap yaa.. hmm.. buka jastip nggak nih mbak? Hehe

    BalasHapus
  26. Pengen juga nih ngerasain bolu Nusa Rara.. soalnya suka.banget sama keju dan kuenya yv lembut

    BalasHapus
  27. duh jadi ngiler aku, kayanya enak banget tuh. Sayang di tempatku belum ada, padahal mau banget coba.

    BalasHapus
  28. Bolu nusa ini kelihtan enak banget. Cocok buat ngemil pas buka puasa nih. Yang rasa vanila dengan taburan keju, aduuh, itu bikin ngiler siih.

    BalasHapus

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)