nisaahani: blogger milenial yang suka sharing review: [Review] Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Terbaik: POND'S Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Kamis, 10 Maret 2022

[Review] Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Terbaik: POND'S Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

serum pencerah wajah terbaik

Hai, kali ini saya mau mereview POND'S Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Karena banyak yang merekomendasikan sebagai Serum Pencerah Wajah Terbaik.

Ditambah lagi, iklannya ada Wendy Red Velvet (Girl Group Korea Selatan), kan jadi pengen coba juga akutu, pengen buktiin sendiri. Hehe.


POND'S Bright Beauty Triple Glow


Btw, Triple Glow ini  menggunakan formula terbaru dari POND'S yang bisa melembabkan, mencerahkan,  dan melembutkan.

Karena memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari Vitamin C untuk pancarkan Triple Action Glow. Sehingga wajah jadi lebih lembab, sehat, cerah, dan lembut.

Ditambah lagi, varian POND'S Triple Glow Serum menggunakan konsentrat serum pencerah yang merupakan gabungan 3 kekuatan terbaik, seperti:
  • Gluta-Boost-C untuk mencerahkan. Sebab, mengandung glutathione dan antioksidan yang dikenal mampu untuk mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C juga efektif menyamarkan flek hitam, warna kulit merata, dan wajah tampak cerah.
  • Vitamin B3+ untuk melembutkan dan menyamarkan pori-pori, sehingga wajah tampak mulus.
  • Hyaluronic Acid Complex untuk melembapkan serta menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit, supaya wajah tampak lembap berkilau.

POND'S Triple Glow Serum


POND'S Triple Glow Serum

Selain kemasan botol pipet, POND'S Triple Glow Serum ada juga yang kemasan sachet. Sungguh praktis dan ekonomis untuk yang pengen coba dulu atau dibawa saat travelling.

Makanya itu, saya coba dulu yang versi sachet ini. Kalo cocok, boleh lah lanjut yang ukuran full size, gitu pikir saya. Meski mayoritas produk POND'S alhamdulillah cocok-cocok aja sih di saya.


Triple Glow Serum

Packaging dan ukuran:

Sachet yang ada tutupnya, berukuran 7,5 gram dan berwarna pink.

Tekstur, aroma, dan warna:

Meski serum, menurut saya teksturnya agak lebih kental. Untuk wanginya belum tau wangi apa, tapi segar. Dan, berwarna putih bening.

serum-pond's

Cara penggunaan:

Biasanya saya sekali tetes, tapi banyak untuk sekali pakai lalu diratakan. Tapi anjurannya 2-3 tetes. Dan, untuk hasil optimal, sebelumnya pakai 3-in-1 Potion Essence dan setelah pakai serum gunakan pelembap untuk mengunci.

Harga:

POND'S Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram harganya sekitar 18 ribuan.

Review:

Dari pertama kali pakai, saya langsung merasa serum POND'S ini melembabkan kulit wajah saya. Alhamdulillah sesuai klaimnya.

Dan, mungkin karena lembab, alhmadulillah pori-pori juga tidak terlalu terlihat, serta terasa lebih sehat dan kenyal. Lumayan mencerahkan juga, meski belum terlalu lama pakai.

Bekas jerawat juga mayan berprogres. Mungkin kalau lebih lama pakainya, bakal hilang total bekas jerawat saya yang alhamdulillah sudah semakin memudar ini.

Karena kan segala sesuatu butuh proses ye kan. Jadi gak langsung instan, mesti rutin. Terus, packaging-nya yang menggunakan tutup alhamdulillah membantu saat penyimpanan. Gak gampang tumpah. Lebih awet.

Saat dipakai, alhamdulillah cepat meresap meski cenderung bertekstur kental. Mudah diaplikasikan dan wanginya soft pula.

But, to be honest, kenapa saya pakainya hanya satu tetes agak banyakan untuk satu muka itu karena lama kelamaan jadi greasy kalau kebanyakan.

Namun, tentu saja ini review versi saya. Kalian mesti coba sendiri biar lebih yakin sama hasilnya. Karena mayan kok bisa mencerahkan sesuai dengan rekomendasi rangorang.

POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Klaimnya POND'S Triple Glow Serum Mask mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Dilihat dari kandungan Niacinamide-nya. Cmiiw.

Packaging dan ukuran:

Berukuran 20 gram dengan bungkus plastik berwarna pink.

Tekstur, aroma, dan warna:

Sheet mask tipis tanpa lapisan plastik, berwarna putih, beraroma segar.

Cara penggunaan:

  1. Aplikasikan lembaran masker menyesuaikan wajah.
  2. Diamkan selama 15-20 menit.
  3. Lepas masker dan pijat serum ke seluruh wajah serta leher.
  4. Tidak perlu dibilas.

Harga:

Sekitar 19 ribuan

Tempat beli produk: Bisa beli di Indomaret



sheetmask-pond's

Review:

Setelah coba, ini masuk list sheet mask favorit saya untuk mencerahkan! >_<

Dari masih dibungkus, sudah terasa agak dingin, meski gak ditaruh di kulkas. Pas dipakai pun berasa dingin-dingin menurut saya. Jadi segar saat dipakai. Dengan aroma wangi yang soft.

Serum pada sheet mask POND'S ini cukup banyak. Dan, yang menyenangkannya itu serumnya benar-benar meresap dengan baik pada lembaran sheet mask-nya. Beneran sampe lepek gitu.

Sisa serum di bungkusnya pas, buat dioles-oles ke seluruh badan. Gak terlalu kebanyakan. Jadi saat dipakai berasa worth it dan ngarep bisa bikin cerah seluruh badan. Hehe.

Saat dipakai, alhamdulillah menempel dengan baik, gak gampang melorot atau netes-netes serumnya. Tapi saya tetep tiduran sih pakainya. Biar makin rileks aja. :D

Untuk ukurannya, alhamdulillah pas di wajah saya. Dan, saat dipakai lama kelamaan jadi agak mengering. Sedangkan untuk hasilnya, meski gak langsung cerah beberapa tingkat, tapi mayan lah mencerahkan.

Overall, worth it to try buat kalian yang kulitnya ingin lebih cerah dan kali aja glowing seperti idol kpop Wendy Red Velvet. Hehe.

Tapi, selain pakai skincare yang sesuai dengan kebutuhan serta jenis kulit, jangan lupa perhatikan lifestyle. Makan makanan sehat dan olahraga pastinya. Biar lebih glowing nan menarik hati.

Oke deh, sekian dulu review kali ini. Semoga bermanfaat! ^^

Salam,


Hani, yang bismillah selalu bye-bye kusam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)