nisaahani: blogger milenial yang suka sharing review: Honest Review Cosnori: Rekomendasi Produk Terkait Mata

Kamis, 27 Januari 2022

Honest Review Cosnori: Rekomendasi Produk Terkait Mata

cosnori

Hai, baru-baru ini saya mencoba beberapa produk Cosnori yang terkait dengan perawatan atau kecantikan mata. Karena produk korea ini recommended, makanya itu saya mau sharing review-nya.

Cekidot!


Cosnori Avocado Eye Cream All Face


cosnori-eye-cream

Katanya ini Best Seller Eye Cream di Naver (nomor 1 search engine di korea) dengan tingkat kepuasan Mild: 92% dan Moisturized: 85%. Star 4.8 / 5.

Dan, sejak dilirik Juni 2021 Ranking #6 di Hwahae (Korea No.1 Beauty Reviewing Platform). Lolos German Derma-test (Dermatology Research Institute) dengan grade tertinggi, EXCELLENT.

NO Irritation, YES Safety. Wew!

Seluruh bahan COSNORI Alpukat Eyecream itu EWG Green Grade, sehingga aman, ringan, dan tidak ada aroma apapun.

Ingredients:


Organic Avocado Oil


Menggunakan Alpukat Andalusia yang ditanam di tanah paling subur di Spanyol. Minyak Alpukatnya langsung diperas oleh perusahaan khusus minyak organik menggunakan Cold-pressed process.

Kaya vitamin, mineral, dan nutrisi untuk merawat serta melindungi kulit sensitif atau kering di semua musim.

Rice Extracts 66.9%


Menjaga kelembaban kulit. Dan juga, bisa membantu mencapai kulit yang sehat dengan menyeimbangkan minyak dan tingkat kelembaban.

Ultra-micronization


Suatu metode menerapkan tekanan tinggi ke semua bahan aktif yang terkandung dalam eyecream Cosnori. Dan, dibagi menjadi partikel mikro supaya diserap ke dalam kulit lebih cepat.

Packaging dan ukuran: tube plastik ukuran 30 ml yang simpel tapi menarik, berwarna abu-abu dan hijau muda dengan tulisan keterangan berbahasa korea.

cosnori-avocado-eye-cream

Tekstur, aroma, dan warna: krim berwarna putih dan gak ada wangi khusus. Segar aja gitu.

Cara penggunaan: meski namanya eye cream, tapi ini bisa dipakai di seluruh wajah dan bisa untuk segala usia.

Review:

Ini salah satu eye cream yang tepat untuk saya. Karena, ada beberapa eye cream saat kena daerah selain mata malah bikin alergi, ini alhamdulillah nggak sama sekali.

Ringan banget, calming, aman digunakan jika kena daerah lain selain mata, malah bisa digunakan di seluruh wajah, dan alhamdulillah berprogres baik di saya. Terasa lebih cerah dan gak bengkak setelah dipakai. Suka bangettt... :) 

Cosnori Long Active Eyelash Serum


cosnori-eyelash-serum

Berikut prestasi serum bulu mata Cosnori (cmiiw):
  • Nomor 1 tahun 2020 di Beauty Award QLon
  • Nomor 1 Live Selling di Hwahae
  • Nomor 1 Eyelash serum di Coupang
  • Nomor 1 Makeup Selling di Olive Young

cosnori-eyelash-serum-review

Klaimnya bagus untuk memperkuat dan merawat bulu mata yang rusak karena Eyelash Extension maupun makeup. Mudah digunakan dan efektif.

Ada banyak kelebihan eyelash serum Cosnori dibandingkan produk lain, yaitu sebagai berikut:
  • Oil free dan lulus uji iritasi. Sehingga, tidak bikin sakit mata atau iritasi. Karean pH-nya sama dengan air mata.
  • Punya Konsentrat Tinggi, terus ada bahan yang sudah dipatenkan untuk membuat kilap bulu mata lebih sehat.
  • Ada Kuas Ganda Unik, Kuas C-curl dan ujung bola. Jadi mudah digunakan dan memberi perawatan nutrisi sempurna hingga ke tepi.

Ingredients:

  • Hair-growth Promoting Peptide [Patent #10-1578901] untuk memberikan elastisitas alami pada bulu mata, membuat bulu mata terlihat jelas dan banyak.
  • Hyaluronic acid dan tekstur jelly yang lembut bisa untuk melembabkan serta menghidrasi lebih lama ke bulu mata.
  • Centella Asiatica untuk memelihara kelembaban dan nutrisi ke bulu mata yang lemah.

Packaging dan ukuran: bentuk packaging-nya mirip seperti mascara, cuma berwarna putih dengan dual sikat (di ujung dan di sisi samping).

Sikatnya agak melengkung, bentuk C dan ada yang bulat untuk menjangkau seluruh bagian bulu mata. Terus, tulisan keterangannya menggunakan bahasa korea.

Tekstur, aroma, dan warna: cairan bening agak kayak jeli yang menurut saya tidak ada aroma khusus. Selain itu, tidak berminyak atau lengket. Cukup watery, karena water base. Menyerap dengan cepat.

Cara penggunaan: kalau saya, mengaplikasikannya setiap hari pagi dan malam. Random sesuai pengennya saya. Hehe. Karena saya belum nemu info rekomendasi pemakaian yang benar.

Buat kalian yang pakai extension bulu mata, bisa juga gunakan ini setelah Extension treatment.

Review:

Ini serum bulu mata yang ringan banget menurut saya. Recommended! Sesuai klaimnya yang no minyak, lebih watery. Alhamdulillah cocok, tidak menimbulkan iritasi.

Setiap dipakai berasa ada sensasi segar. Enak saat dipakainya. Selain pakai di bulu mata, biasanya saya sekalian pakai di alis. Alhamdulillah tidak kenapa-kenapa sih. Hehe.

Untuk hasilnya di saya, belum sampai jadi super duper lentik atau jadi panjang banget, tapi alhamdulillah terasa lebih kuat dan perlahan terasa lebih lebat. Dual kuasnya memudahkan untuk dipakai.


Cosnori Perfect Setting Mascara Waterproof Long & Curl


cosnori-mascara

Saya belum paham sih, karena pakai bahasa korea, tapi yang saya tangkep, mascara Cosnori menang/diakui/jadi rekomendasi/pelanggan puas, pokoknya gitu lah, di tahun 2019 oleh Allure dan 2020 oleh Get it Beauty.

Alasannya karena mudah digunakan, hasil yang sempurna, minim iritasi, tahan lama hingga 24 jam, waterproof tapi mudah dibersihkan.

Sudah teruji dan terbukti Water-free, Strong Dual Water-proof bebas Air. Tahan melawan air dan sebum.

Packaging dan ukuran: mascara dengan sikat kecil berisi 7 ml berwarna hitam dengan tulisan keterangan berbahasa korea.

Tekstur, aroma, dan warna: berwarna hitam tanpa aroma dengan tekstur agak kental tapi tidak menggumpal.

Cara penggunaan: aplikasikan pada bulu mata atas dan bawah, atau sesuai selera.

Review:

Kalau kalian tipe yang suka makeup no makeup yang natural, mungkin sangat suka mascara Cosnori ini. Karena hasilnya kayak makeup korea yang cantik. Gak tebal menggumpal, tapi terasa lebih lebat.

Selama pemakaian pun sesuai dengan klaimnya yang waterproof tapi mudah dibersihkan. Terus, mayan tahan lama dan tahan keringat ataupun air.

Cosnori Superproof Fitting Brush Eyeliner Shade Number: 02


cosnori-superproof-fitting-brush-eyeliner

Eyeliner Cosnori tuh katanya punya Unique Signature Color. Cokelat tapi mendekati hitam. Warnanya juga soft, tapi sebenernya terlihat pakai eyeliner.

Selain itu, tahan air dan sebum. Gak bikin kulit jadi kenapa-kenapa. Warnanya sekali oles nyata merata, Non Skipping. Kuasnya 0.1 mm saja, elastis dan halus. Cocok buat bikin wing eyeliner.

Ada 3 pilihan shade, black, black brown, dan brown. Untuk kali ini yang saya coba shade nomor 02: Black Brown.

Packaging dan ukuranpackaging-nya seperti eyeliner pulpen pada umumnya berwarna hitam berukuran 0.6 gram. Namun, saya rasa ini cukup ringan dan tidak terlalu besar. Terus, keterangannya menggunakan bahasa korea.

Tekstur, aroma, dan warna: brush eyeliner berwarna hitam kecokelatan tanpa aroma khusus.

Cara penggunaan: aplikasikan di pinggir mata sesuai selera. Kalau saya biasanya ala-ala wings eyeliner yang cuma sampai tengah atau tidak sampai full semata. Karena saya rasa itu yang paling tepat untuk bentuk mata saya.

Review:

Di saya, hasilnya bukan kayak spidol yang glossy gitu, lebih kayak eyeliner pensil yang doff. Lembut dan lentur brush pulpennya. Gak usah khawatir kecolok.

Cukup ringan dan travel friendly. Mudah dipakainya, gak gampang luntur meski kena air dan keringat. Dibersihkannya tidak terlalu sulit, tapi lebih baik double cleansing.


Cosnori Superproof Fitting Gel Eyeliner Shade Number: 02 dan 03


cosnori-eyeliner

Sama seperti brush eyeliner-nya, gel eyeliner-nya Cosnori tuh punya Unique Signature Color. Pensilnya lembut, berukuran 2 mm.

Warna shade-nya menarik. Dari 6 shade yang tersedia, saya kali ini coba yang shade 02 (Black Brown) dan 03 (Walnut Brown). Tapi, penasaran akutuh sama shade Shine Snow dan Glam Bronze-nya. Kayaknya lucu, ada glitter-nya.

Packaging dan ukuran: kecil dan ringan berukuran 0.13 gram. Travel friendly, enteng, dan elegan.

Tekstur, aroma, dan warna: pensil atau crayon eyeliner berwarna cokelat kehitaman tanpa aroma. Sekilas warnanya mirip beda-beda tipis menurut saya pas dipakai.

Cara penggunaan: aplikasikan seperti menggunakan eyeliner pada umumnya.

Review:

Ini mungkin produk yang paling saya takjub. Karena alhamdulillah berkesan baik banget. Gak nyangka sebagus ini. Cocok untuk sehari-hari yang gak mau terlihat menor.

Mulai dari packaging-nya bisa banget dibawa-bawa kalau pakai tas kecil. Gak gampang patah juga, cuma ya kalau kalian kasar banget, tentu bisa patah.

Terus, saat dipakai tuh langsung keluar warnanya meski lagi keringetan. Dipakainya mudah, tahan lama, hasilnya natural. Berasa makeup korea.

Perdana kayaknya puas pakai eyeliner tipe kayak gini. Karena sebelum-sebelumnya malah gak keluar warnanya pas dipakai di mata, tapi keluar saat swatch di tangan.

Overall, produknya Cosnori yang saya pakai kali ini memuaskan dan recommended! Percaya banget produ-produknya jadi nomor 1 di situs jual beli dan udah banyak yang review.

Kalian mesti coba juga sih. Mana dapat kotak kaleng gitu. Cute! Kalau mau beli di link yang saya kasih ya, sejauh ini sih aman-aman aja dan pasti asli.

stylekorean

Where to Shop: https://bit.ly/3HspO0T


Oke deh, sekian dulu review kali ini. Semoga bermanfaat and ready all eyes on you with Cosnori! ^^


Video Review Cosnori Eye Product


Salam,


Hani, yang ready all eyes on me ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hehooo semuanya,

Terima kasih telah mampir di blog www.nisaahani.com. Semoga bermanfaat ya tulisannya. Di tunggu komentarnya. Dan sangat terima kasih kembali jika tidak meninggalkan link atau mengopi tulisan di blog ini tanpa izin. :)